Drakorindo Film Korea Sub Indo, Mengungkap Keindahan dan Kelebihannya

Drakorindo Film Korea Sub Indo – Kepopuleran drama Korea atau yang akrab dengan istilah Drakor sudah tidak diragukan lagi. Drakor tidak hanya populer di negara asalnya, Korea, namun sudah merambah ke berbagai penjuru dunia salah satunya di Indonesia.

Menonton drakor bisa membawa orang yang menontonnya kedunia fantasi yang penuh dengan kisah-kisah impian. Cerita yang ada dalam drama Korea pun beraneka macam mulai dari kisah aksi, cinta, persahabatan dan juga imajinasi.

Banyak warganet Indonesia yang menjadikan drakor sebagai tontonan favoritnya. Jadi jangan heran bila banyak orang Indonesia yang mencari aplikasi nonton drakor yang paling mudah dan lengkap.

Drakorindo Film Korea Sub Indo merupakan platform streaming menonton berbagai drama Korea dengan koleksi paling lengkap. Lewat aplikasi ini, pecinta drama Korea bisa menonton berbagai judul drakor terbaru secara gratis dan lengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Apa sih aplikasi Drakorindo Film Korea Sub Indo dan apa kelebihannya? Pecinta drakor wajib baca ulasan lengkapnya berikut ini.

Mengenal Aplikasi Drakorindo Film Korea Sub Indo

Drakorindo adalah aplikasi nonton drama Korea dengan berbagai genre dan judul mulai dari romance, action hingga komedi. Tampilannya yang user friendly membuat aplikasi ini mudah pengguna gunakan oleh siapa saja bahkan oleh orang yang belum pernah menggunakan aplikasi nonton drakor sebelumnya.

Ada beberapa fitur menarik di dalamnya yang tentunya mempermudah pengguna untuk menjelajahi dan mencari drama sesuai dengan genre favoritnya. Fitur tersebut antara lain seperti pencarian drama berdasarkan genre, fitur download video, fitur rating dan pemberian ulasan serta fitur lainnya.

Hadirnya aplikasi drakorindo berperan penting dalam memajukan industri hiburan di Korea Selatan. Karena adanya aplikasi ini mempermudahkan pengguna yang ingin menonton drama Korea sehingga memberikan akses yang lebih luas bagi para penggunanya dan membuat drama-drama Korea semakin terkenal.

Sudah banyak yang menggunakan aplikasi Drakorindo film Korea Sub Indo. Hingga kini sudah terhitung jutaan pengguna internet yang mendownloadnya, bahkan rating dari aplikasi ini mencapai bintang 5 artinya sangat sempurna. Karena lengkapnya koleksi drakor pada aplikasi ini, mudah pengguna gunakan serta user friendly sehingga banyak yang menyukai aplikasi ini.

Kelebihan Aplikasi Drakorindo Film Korea Sub Indo

Drakorindo Film Korea Sub Indo

Mengingat banyaknya penggemar drama Korea di Indonesia, tidak heran bila ada banyak pilihan platform streaming drama Korea yang ada. Karena layanan satu ini memang sangat diminati dan bersaing dibandingkan aplikasi lainnya.

Dari pada aplikasi streaming drakor lainnya, aplikasi Drakorindo memiliki beberapa kelebihan yang tidak ada pada aplikasi lain. Misalnya saja:

1. Interface Sederhana

Pertama, desain antarmuka aplikasi Drakorindo Film Korea Sub Indo terlihat lebih sederhana. Tentunya hal ini bukan tanpa alasan, tujuannya agar para pengguna bisa lebih mudah mengakses layanan yang ada pada aplikasi.

Interface yang sederhana mempermudah pengguna dalam mengakses semua Drakor yang ada bahkan pemula pun tidak akan bingung menggunakan aplikasi ini. Karena pecinta drakor berasal dari berbagai kalangan usia mulai dari remaja hingga dewasa, sehingga aplikasi ini membantu yang belum pernah menggunakan aplikasi menonton drakor agar lebih mudah digunakan.

Menu-menu dalam aplikasi tidak membingungkan. Pengguna bisa langsung mencari judul drama yang ingin di tonton. Ada pula fitur yang memungkinkan pengguna mencari drakor sesuai dengan kategori atau genre, menggunakan menu yang ada.

2. Gratis Dan Legal

Biasanya beberapa aplikasi menonton drakor menerapkan kebijakan untuk berlangganan terlebih dahulu. Jadi siapa yang ingin menonton drakor didalamnya harus membayar biaya berlangganan tersebut.

Berbeda dari aplikasi lainnya, pengguna bisa mengakses aplikasi drakorindo secara leluasa tanpa harus berlangganan alias gratis. Semua koleksi drama Korea pada aplikasi Drakorindo film Korea bisa dinikmati secara sepuasnya selama ada jaringan internet, tanpa ada biaya berlangganan sedikitpun.

Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk bisa melihat berbagai koleksi drakor pilihan yang ada. Menyenangkan bukan? Pastinya ini juga menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi remaja yang ingin menonton drakor tanpa harus berlangganan.

Biasanya aplikasi nonton drakor gratis merupakan aplikasi ilegal dan berbahaya. Namun jika anda menggunakan aplikasi drakorindo anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini selain gratis juga legal. Pihak pengembang aplikasi menjamin keamanan akses dari para penggunanya.

3. Koleksi Drakor Terlengkap

Tidak jarang pengguna ingin re-watching drakor yang sudah ditonton untuk merasakan kembali sensasi menonton yang dirindukan. Banyak drakor lawas yang kadang membuat penontonnya rindu dan mengenal masa lalu. Contohnya saja Boys over flowers, full house dan drakor lawas lainnya. Namun terkadang ketika ingin re-watching drakor lama yang dicari sudah tidak tersedia karena kebanyakan penonton mencari drakor kekinian yang sedang on going.

Dari sekian banyak aplikasi streaming drama Korea yang ada, sayangnya tidak semua aplikasi bisa memberikan koleksi drama Korea yang lengkap mulai dari lawas hingga terbaru.

Umumnya, aplikasi-aplikasi lain hanya menayangkan drakor yang sedang on going atau terbaru. Sedangkan aplikasi Drakorindo Film Korea Sub Indo memiliki koleksi drama dari yang terbaru sampai drakor yang bisa dibilang lawas.

Pengguna bisa menemukan berbagai drama Korea dari yang terbilang lawas untuk nostalgia sampai drakor yang terbaru. Ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penonton yang sudah menyukai drakor sejak lama.

4. Subtitle Lengkap Dan Akurat

Pada dasarnya semua aplikasi drakor menyediakan fitur subtitle bahasa Indonesia. Sayangnya, terkadang subtitle yang ditampilkan kurang akurat atau tidak sesuai dengan konteks percakapan. Atau dalam kata lain penerjemahan bahasan yang digunakan kurang akurat. Hal ini tentu akan mengganggu pengguna yang sedang menonton drama Korea.

Baca Juga  Jadwal Nonton Transmart Sidoarjo: Nikmati Hiburan Seru Berkelas!

Untungnya, drakorindo memfokuskan penerjemahan dalam Bahasa Indonesia saja, sehingga keakuratan terjemahan lebih tinggi. Pengguna tidak akan salah paham atau salah konteks ketika menonton. Kini nonton drakor jadi lebih asyik karena gaya bahasa yang digunakan pun mudah dipahami, jadi penonton tidak perlu berpikir lebih dalam tentang apa yang sedang dibahas karena pemilihan bahasanya yang baik.

5. Tersedia Dalam Layanan Berbasis Website

Layanan streaming biasanya memiliki ukuran yang besar dan aksesnya yang berat sehingga membebani kinerja smartphone. Belum lagi ukuran aplikasi yang besar membuat aplikasi tidak bisa terpasang pada sembarang smartphone karena akan memakan banyak ruang penyimpanan. Belum lagi jika menonton lewat smartphone saja kurang memuaskan karena terlalu kecil.

Bagi yang tidak bisa memasang aplikasi karena memori smartphonenya penuh namun ingin menonton drakor atau ingin merasakan sensasi nonton drakor pada layar yang lebih besar. Anda bisa melihatnya via layanan drakorindo streaming berbasis websitenya yang mudah dan cepat. Layanan ini bisa diakses pada smartphone anda maupun pada personal computer yang dimiliki. Kini anda bisa menonton drakor lebih jelas dan sensasi lebih menegangkan.

6. Bisa Download Drakor

Memang menonton drakor terkadang sangat membuat kuota menjadi boros. Bagaimana tidak rata-rata episode dalam drakor yakni 16 episode dengan durasi sekitar 1 jam. Bayangkan berapa banyak kuota internet yang dihabiskan untuk menonton 1 judul saja?

Khawatir tidak bisa menonton drakor karena kuota internet habis? Tenang, anda bisa mendownload drakor favorit di aplikasi drakorindo lewat WiFi kantor atau sekolah kemudian tonton kembali sewaktu-waktu ketika memiliki waktu luang. Fitur download ini memungkinkan pengguna bisa menonton secara offline setiap drakor yang ada.

Tentunya caranya mudah, anda tinggal mendownload drakor yang diinginkan kemudian file akan otomatis tersimpan. Nantinya file bisa dibuka lagi dan ditonton walaupun tanpa jaringan internet. Cara ini sangat efektif untuk menghemat kuota internet, namun sayangnya anda harus mengeluarkan effort yang lebih banyak karena mencari WiFi terlebih dahulu kemudian mendownload setiap episodenya satu per satu.

7. Tanpa Iklan Berlebih

Seperti pada umumnya, setiap aplikasi gratis tentu terdapat iklan di dalamnya. Hal ini bukanlah rahasia umum, karena iklan ini menjadi salah satu sumber penghasilan dari pengembang aplikasi.

Beberapa aplikasi bahkan menampilkan iklan yang cukup banyak sehingga sangat mengganggu. Banyak aplikasi nonton drakor yang bisa diakses gratis namun tidak enak digunakan karena iklan yang berlebih ketika sedang nonton.

Berbeda dengan aplikasi drakorindo meskipun aplikasi ini memiliki iklan namun tetap nyaman digunakan karena tidak mengandung iklan yang berlebihan. Pihak pengembang telah membatasi akses iklan agar pengguna tidak terganggu. Jadi anda bisa tetap happy menggunakan aplikasi gratisan tanpa khawatir terganggu keseruan nontonnya karena iklan.

8. Update Drama Secara Berkala

Berbicara tentang drama Korea memang tidak ada habisnya, setiap harinya selalu ada saja drama baru yang muncul. Berbeda dengan sinotren yang ada di Indonesia yang bisa memiliki episode hingga ribuan, episode dalam Drakor sangat terbatas pada hitungan belasan saja. Maka tidak heran bisa update dramanya cukup cepat.

Pecinta drakor akan merasakan, belum selesai menonton 1 judul drakor namun sudah banyak judul lain yang menunggu dan ingin segera di tonton. Bahkan beberapa orang memiliki waiting list drakor apa saja yang ingin ditontonnya.

Untungnya ada dakorindo yang selalu memperbaharui pustaka drama didalamnya dengan drama-drama terbaru. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan episode terbaru dari drama korea favoritnya. Semua drama terbaru ada didalamnya, jadi pengguna tinggal mengatur jadwal untuk menonton saja tanpa harus repot mencarinya.

9. Terdapat Fitur Komentar Dan Interaksi Antar Pengguna

Aplikasi Drakorindo Film Korea Sub Indo menyediakan fitur komentar yang memungkinkan anda berinteraksi dengan pengguna lainnya dan berbagi pendapat tentang suatu drakor. Ini menciptakan hubungan yang lebih erat antar komunitas di aplikasi.

Biasanya fitur satu ini dimanfaatkan untuk mengetahui cerita keseluruhan dari sebuah drakor atau istilahnya adalah spoiler. Beberapa epcinta drakor ingin tahu terlebih dahulu seperti apa ending dari sebuah drakor, jika sad ending mereka kebanyakan akan mengurungkan niat untuk menontonnya karena tidak sanggup jika harus menahan tangis diakhir cerita.

Kekurangan Drakorindo

Ternyata sangat banyak kelebihan dari aplikasi drakorindo seperti mudah digunakan dan memiliki banyak sekali genre didalamnya. Namun perlu diingat bahwa setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan. Dari sekian banyak kelebihan yang ada, aplikasi drakorindo tidak terlepas dari kekurangan. Kekurangan tersebut antara lain adalah:

Permasalahan Legalitas Konten

Kekurangan pertama terdapat dalam legalitas konten.  Meskipun pada aplikasi drakorindo memiliki banyak drakol legal namun ada juga beberapa yang menayangkan konten yang tidak memiliki izin resmi (illegal). Hal ini karena banyaknya minat dari penontonnya akan drakor on going serta aplikasi berbasis gratis sehingga banyak konten ilegal didalamnya.

Hal ini karena banyaknya permintaan dari penonton dan aplikasi ini pun gratis. Walau pengguna diuntungkan karena bisa menikmati layanan gratis namun ini tidak sesuai dengan etika sharing konten. Bahkan perusahaan yang memproduksi drakor akan merasa dirugikan karena hasil kerja keras mereka di putar dalam aplikasi tidak resmi dan tidak ada kontrak kerjasamanya.

Baca Juga  Judul Utama: Nonton Film Pleasure - Solusi Menikmati Hiburan yang Memuaskan

Keterbatasan Pengaturan Video

Memiliki aplikasi gratis namun dengan banyak pengaturan yang bisa anda pilih adalah dambaan semua orang. Aplikasi drakorindo memang gratis dan mudah anda gunakan. Namun meskipun mudah anda gunakan namun aplikasi drakorindo fiturnya terbilang tidak lengkap dalam pengaturan video. Pengguna tidak bisa mengatur kecepatan putaran mengganti kualitas video maupun subtitle berbentuk terpisah.

Hal ini terkadang menjadi masalah tersendiri bagi pecinta drakor. Pasalnya banyak pecinta drakor yang sering maraton dan mempercepat drakor yang sedang diputarnya. Seseorang hanya akan melihat beberapa bagian yang dianggap menarik saja. Nah, maraton drakor dengan cara cepat ini tidak bisa dilakukan jika menggunakan aplikasi drakorindo. Anda harus menonton dari awal sampai akhir per episode untuk menyaksikannya. Cukup merepotkan ya?

Koneksi Internet Harus Stabil

Aplikasi drakorindo merupakan aplikasi streaming. Karena berbasis streaming sehingga membutuhkan koneksi internet yang stabil dan besar. Ketika terjadi gangguan internet maka pengalaman menonton drakor bisa terganggu yaitu video menjadi terputus-putus atau loading.

Selain itu, koneksi internet selama menggunakan aplikasi ini terbilang cukup besar sehingga boros bagi beberapa pengguna. Ada 16 episode dalam satu drama dengan durasi per jamnya, bayangkan berapa banyak jumlah kuota yang dibutuhkan? Jika tidak ingin kuota internet membengkak maka anda bisa mengaksesnya ketika terdapat WiFi di sekitar anda.

Tidak Ada Pilihan Konten Resolusi Tinggi

Kekurangan lainnya yang sekaligus menjadi berita buruk. Drakorindo tidak menyediakan pilihan untuk menonton drakor dengan kualitas film resolusi tinggi. Tentunya ini menjadi penghambat bagi sebagian besar pengguna yang terbiasa melihat gambar dengan resolusi HD.

Jadi bisa dibayangkan bahwa drakor-drakor yang ada menggunakan resolusi kecil sehingga gambar yang dihasilkan pun tidak maksimal. Jika di tonton pada smartphone mungkin tidak akan nyaman apalagi jika menggunakan layar yang lebih besar seperti menggunakan laptop apa tv, maka gambarnya bisa pecah-pecah.

Cara Menggunakan Aplikasi Drakorindo

Drakorindo Film Korea Sub Indo

  • Pertama, siapkan perangkat smartphone yang sering anda gunakan, lihatlah apakah anda memiliki kuota internet, tersedia memori penyimpanan dan sudah support dengan aplikasi atau tidak.
  • Selanjutnya, masuk di google playstore dan ketikan di kolom pencarian “Drakorindo”. Carilah aplikasi berwarna biru dengan bintang atau rating 5.
  • Kemudian pilihlah aplikasi dengan cara di klik lalu klik tombol install.
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai, perhatikan baterai dan kebutuhan kuota. Jika kuota habis maka proses instalasi bisa terganggu.
  • Buka aplikasi dan lakukan pendaftaran akun (bisa menggunakan alamat email). Pastikan anda mengingat dan masih bisa mengakses alamat email tersebut karena nantinya setelah proses pendaftaran anda harus memverifikasi alamat email itu.
  • Setelah menyelesaikan pendaftaran anda bisa menggunakan aplikasi drakorindo langsung.
  • Carilah drama yang disukai kemudian tonton secara langsung atau didownload terlebih dahulu.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Di Aplikasi Drakorindo Januari 2024

Anda pecinta drakor atau sudah lama vacum dan ingin kembali menontonnya? Jangan cemas berikut ini ada beberapa drakor yang sedang hits dan wajib anda saksikan. Apa saja itu? Berikut ulasannya untuk anda:

1. My Demon

Merupakan drakor yang mengangkat kisah perseteruan antara manusia dan iblis di dunia modern. Kisah ini bermula ketika ada seorang wanita cantik yang memiliki kemampuan lebih yakni bisa berinteraksi dengan iblis. Wanita tersebut terjebak dalam persaingan manusia dan iblis yang berusaha merusak kehidupan manusia.

Wanita tersebut bertemu dengan seorang iblis tampan yang jatuh hati padanya. Sang iblis berusaha mencari cara agar keduanya bisa bersatu, namun tentunya ini bukan hal yang mudah karena keduanya berasal dari dunia yang berbeda.

Alur cerita yang menarik dan penampilan dari para pemainnya membuat drama satu ini layak untuk ditonton. Pemain Song Kang, Kim Yoo-Jung, Jo Hye-joo, Lee Sang-yi, Kim Hae-sook dan lainnya.

Saat ini My Demon sudah end dan bisa anda tonton pada aplikasi drakorindo. Beberapa penonton memberikan ulasan bahwa drakor My Demon memiliki banyak kesamaan dengan drakor Goblin. Apakah manusia dan iblis (demon) bisa bersatu? saksikan kisahnya di aplikasi drakorindo.

2. My Man Is Cupid

Mengisahkan kisah cinta antara peri cinta dengan manusia yang terikat masa lalu yang tragis. Sang peri tidak sengaja menembak dirinya sendiri dengan panah cinta. Beberapa reinkarnasi dari sang perempuan tidak bisa mempersatukan mereka. Kini keduanya bertemu kembali dengan keadaan yang jauh berbeda, perempuan tadi telah menjadi seorang dokter hewan yang cantik dan menawan.

Melalui perjuangan cinta yang panjang, saat ini sang Cupid bisa menyelamatkan pujaannya dari kematian. Sayangnya cupid tersebut harus menghilang karena kesalahan yang dibuat. Apakah kisah cinta mereka pada akhirnya bisa bersatu?

Pemain Jang Dong-yoon, Nana, Park ki-woong, Kwon Ah Reum. Tidak hanya diwarnai dengan ketegangan saja, namun ada banyak kisah romantis dan komedi didalamnya. Terutama dari pada pemain pendukung yakni para cupid lainnya yang berusaha mengenal cinta.

3. Gyeongseong Creature

Mengambil cerita masa lalu yang menceritakan terciptanya monster yang kemudian bertemu dengan anaknya. Mengambil latar waktu musim semi tahun 1945, drakor ini mengangkat kisah Jang Tae Sang, orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik House of Golden Treasure.

Tae Sang terkenal tidak hanya karena kekayaan dan ketampanannya, tetapi juga karena jaringan informannya di seluruh kota.

Baca Juga  Nonton Film Vincenzo Sub Indo: Perpaduan Aksi dan Komedi dalam Satu Paket Menarik

Ketika kekasihnya, Myeong Ja, menghilang karena tertangkap oleh Ishikawa. Ishikawa adalah seorang petinggi kepolisian Jepang, yang memberikan ultimatum.

Isi ultimatum itu meminta untuk menemukan Myeong Ja sebelum bunga sakura berguguran atau ia akan kehilangan segalanya. Dalam pencariannya yang penuh keputusasaan, Tae Sang bertemu Yoon Chae Ok dan ayahnya.

Chae Ok adalah detektif swasta yang juga mencari ibunya yang hilang. Keduanya kemudian mendapati bahwa kunci misteri ini berada di Rumah Sakit Ongseong. Bagaimana kelanjutannya?

Pemain Han So Hee, Park Seo-joon, Claudia Kim, Wi Ha-joon. Drakor ini hanya 10 episode dan kini sudah tuntas, namun banyak yang memiliki keyakinan bahwa akan ada sekuel keduanya.

4. Marry My Husband

Drakor satu ini merupakan cerita ini terinspirasi dari webtoon dengan judul serupa. Awal mula cerita ini dimulai dengan cerita tragis seorang perempuan bernama Kang Ji Won (Park Min-young) yang dibunuh oleh suaminya sendiri yang ketahuan berselingkuh dengan teman baiknya. Padahal ketika itu Kang Ji-won sedang berusaha untuk sembuh dari kanker yang menyerangnya.

Ji-won mengalami kehidupan rumah tangga yang cukup berat. Selain Ji-won yang sakit parah, suaminya merupakan pribadi yang egois dan pengangguran. Belum lagi tuntutan dari ibu mertua kepada Ji-won soal materi karena dia adalah salah satu karyawan dengan jabatan tinggi pada perusahaan tempatnya bekerja.

Kemudian Kang Ji-won mengalami time travel atau kembali hidup dari  masa lalu, tepatnya pada tahun 2013. Sadar bahwa ia mendapatkan kesempatan kedua untuk menjalani hidup, maka ia menyiapkan serangkaian rencana untuk balas dendam kepada suami dan selingkuhannya.

Siapa sangka, dalam perjalanan waktu tersebut, Ji-won tidak sendiri. Namun ada Yoo Ji-yuk yang berperan sebagai atasan Kang Ji-won dan menyukai Ji Won juga mendapatkan kesempatan kedua. Yoo Ji-Yuk  berusaha membuktikan bahwa ia tidak akan menyesali kepergian Ji-won karena akan melindunginya.

5. Soundtrack #2

Rekomendasi selanjutnya adalah drakor berjudul soundtrack #2. Drakor satu ini akan membuat anda mabuk kepayang dengan kisahnya. Drakor ini cukup singkat dan sat set karena hanya terdiri dari 6 episode saja.

Soundtrack #2 mengisahkan tentang Hyun Seo dan Soo Ho pasangan muda yang berpacaran namun harus berpisah karena ketakutan akan masa depan.

Setelah perpisahan tersebut membuat perubahan yang cukup drastis dalam kehidupan mereka. Hyun Seo yang berbakat dalam memainkan alat musik akhirnya menjadi guru piano sedangkan Soo Ho berhasil menjadi CEO yang sukses.

Soo Ho yang memiliki sakit bisa reda lewat melodi piano. Oleh karenanya Teman soo ho membantunya mencari guru piano. Siapa sangka guru yang tersebut adalah Hyun Seo yang merupakan mantan pacarnya.

Tanpa sengaja keduanya kembali bertemu dalam sebuah project. Apakah benih-benih cinta antara keduanya akan muncul atau ini menjadi cerita akhir dari cinta keduanya?

Pemain dalam drakor ini seperti Keum Sae Rok, Noh Sang Hyun, Sohn Jeong Hyuck dan lainnya.

6. Wellcome to Samdal-ri

Rekomendasi terkahir bercerita tentang kisah cinta sahabat sejak kecil. Keduanya lahir dan tumbuh pada satu kampung halaman, kedekatan mereka sejak kecil membawa keduanya ke dalam kisah cinta yang unik. Ketika dewasa hubungan mereka harus berakhir karena ayah dari laki-laki tidak merestui.

Walaupun sudah beberapa tahun berjalan dan keduanya sudah memiliki kehidupan yang berbeda nyatanya cinta itu tidak pernah padam. Ada suatu momen  samdal harus kembali ke kampung halamannya karena terjebak kasus, inilah menjadi titik balik kehidupan keduanya. Mereka bertemu lagi dan merasa canggung. Apakah kisah mereka bisa bersatu kembali atau sebaliknya?

Drama ini memiliki banyak bintang seperti Shin Hye-sun, Kim Mi-kyung (Hi Bye Mama, Go Back Couple), Shin Dong-mi (Hi Bye Mama), Yoo Oh-seong (Sweet Home 2), Lee Jae-won (Mr. Queen, Revenant), dan Seo Hyun-chul (The Sound of Your Heart).

Penutup

Ternyata cukup lengkap ya kelebihan dari aplikasi drakorindo. Mulai dari interface yang mudah, memiliki koleksi lengkap, subtittle yang enak dan mudah anda pahami. Sayangnya selain ada kelebihan tersebut juga ada kekurangan yang mungkin cukup menggangu seperti tidak bisa mempercepat video ketika menonton film.

Itulah ulasan lengkap tentang aplikasi Drakorindo Film Korea Sub Indo. Menarik sekali bukan? Masih banyak rekomendasi film yang bisa anda tonton lewat aplikasi Drakorindo Film Korea Sub Indo seperti Recipe for Farewell, Return man, Mii Light Chicken, Fai Luang, Hit Bite Love dan lainnya. Tunggu apalagi segera install aplikasi drakorindo dan nikmati semua film yang ada secara gratis.