Nonton Drama Korea Vicenzo, Ketahui Fakta Menariknya

Drama Korea Vicenzo saat ini menjadi salah satu yang paling populer di Indonesia. Berikut ini kami akan membahas secara lengkap link nonton drakor vicenzo sub indo full episode. Drama korea ini memiliki genre kriminal, hukum, dan komedi.

Menonton drama korea memang menjadi salah satu cara ampuh dalam mengatasi waktu kosong. Terlebih lagi bagi seseorang yang memiliki hobi menonton film, maka hal tersebut sudah menjadi sesuatu yang begitu menarik. Ada banyak tayangan yang bisa kamu saksikan secara online termasuk film dan drakor

Tetapi saat ini banyak orang tertarik menonton drama karena menghadirkan jalan cerita seru di dalamnya. Satu diantara drakor dengan cerita menarik dan seru adalah vincenzo. Aktor beken Song Jong Ki itu membintangi serial satu ini. Son Jong Ki terkenal berkat drama Descendant of the Sun. Drama korea ini digarap oleh sutradara Kim Hee Won dan pernah memproduksi drakor Little Woman.

Sedangkan penulis naskahnya adalah Park Jae Bum yang pernah menulis skenario Good Manager, dan Good Doctor. Vincenzo adalah salah satu film drakor yang rilis perdana pada 20 Februari di kanal tvN lalu tayang setiap sabtu dan minggu. Tayangan tersebut berhasil membawa 20 episode secara keseluruhan.

Sinopsis Drama Korea Vincenzo

Vincenzo merupakan seorang pria asal korea selatan dan sudah menghabiskan waktunya menjadi seorang penasihat mafia di milan, italia. Tetapi, suatu peristiwa mampu membawanya untuk pulang ke korea. Sebagai seorang penasihat, Vincenzo Cassano dikenal sebagai orang dengan kepribadian kejam. Bahkan juga bisa berlaku ekstrem demi bisa mendapatkan tujuannya.

Tetapi setelah peristiwa perpecahan di milan Italia, namanya berubah menjadi park joo hyung dan bekerja sebagai seorang pengacara. Di korea selatan, dia bertemu dengan pengacara Hong Cha Young, Mereka kemudian bergabung dalam sebuah firma hukum yaitu Wosang.

Baca Juga  Amerika Film: Membahas Kekayaan Budaya dan Sejarah Sinema Dunia

Tetapi dalam setiap aksinya, mereka sering kali menggunakan cara mengerikan untuk mengalahkan penjahat yang berkelit dari hukum.

Hal menarik sebelum nonton Drama Korea Vicenzo

Terdapat menarik dari drama korea satu ini. Mungkin bagi sebagian orang mengetahui hal ini bisa menjadi suatu menarik. Berikut ini beberapa hal menarik dalam film Drama Korea Vincenzo :

Biaya Produksi Mencapai Rp255M

Vicenzo merupakan drakor yang menghabiskan biaya produksi dengan jumlah besar. Total anggaran dari serial Song Jong Ki ini mencapai hingga 20 miliar won atau setara dengan RP255 miliar, tentu saja jumlah yang fantastis.

Tidak Terdapat Peran Pengganti

Dalam produksi film atau drama sering kali kru membutuhkan stunt atau pemeran pengganti. Stunt biasanya dibutuhkan pada adegan berbahaya. Tetapi, dalam Drakor Vincenzo tidak terdapat pemain pengganti dalam adegannya.

Semua adegan yang terdapat dalam layar kaca benar-benar dilakukan oleh para pemain, tak terkecuali adegan pembunuhan truk di italia. Song Joong Ki serta Yoo Jae Myung pada adegan tersebut menggunakan kabel acrobat untuk mengikat tubuh mereka. Mereka akan ditarik setelahnya agar terlihat seperti terbang akibat dari tabrakan truk yang menimpanya.

Dibintangi Artis Ternama

Bukan hanya dibintangi oleh Song Joong Ki, tetapi drakor vincenzo juga terdapat aktor dan aktris muda ternama Korea Selatan lainnya. Artis tersebut yaitu Jeon Yeo Bin, Kwak Dong Yeon, Ok Taechyeon, dan lainnya. Sementara untuk artis senior yaitu Kim Yeo Jin, Yoo Jae Myung, Jo Han Chul, Choi Duk Mun.

Drama Korea  Vincenzo juga menghadirkan cameo cukup terkenal, yaitu Kim Sung Cheol. Akting Kim yang beradu dengan Song Joong Ki berpadu momen love bromance berhasil membuat para penggemar serial ini heboh.

Baca Juga  Nonton Bola Gratis: Menyaksikan Pertandingan Favorit Tanpa Biaya

Produk Indonesia Menjadi Sponsor

Fakta menarik lainnya yang harus kamu ketahui yaitu adanya produk local Indonesia ikut tampil dalam salah satu adegan dari drama ini. Produk tersebut yaitu kopiko, dan sudah menjadi sponsor sehingga produknya dipakai sebagai salah satu properti syuting. Salah momennya yaitu ketika Song Joong Ki memakan permen coklat yaitu permen kopi Kopiko.

Reuni Pemeran Tama Dengan Im Chul Soo

Drama Korea vincenzo menjadi drakor reuni dari pemeran utama yaitu Song Joong Ki dan Im Chul Soo. Mereka sebelumnya sudah sempat bermain di drama Crash Landing on You.

Im Chul Soo dalam drama tersebut berperan sebagai agen asuransi yang memiliki obsi menemukan Yoon Se Ri ketika sedang berada di Korea Utara. Sedangkan dalam Drakor Vicenzo, Im Chul Soo berperan menjadi agen rahasia.

Rating Tinggi

Vincenzo menjadi salah satu drakor yang berhasil meraih rating tinggi sejak awal penayangannya. Berdasarkan data kantor riset Nielsen Korea, serial Song Joong Ki itu mendapatkan rating sebesar 7,7 persen di episode awal.

Bahkan drama korea ini bisa masuk ketiga besar dari serial tvN yang meraih rating tinggi ketika tayang perdana.

Nonton Drama Korea Vicenzo Sub Indonesia Full Episode

Nonton Drama Korea Vicenzo Sub Indonesia
SC : akcdn.detik.net

Bagi kamu yang sudah siap menonton serial Song Jo Ki berperan menjadi penasihat mafia lalu beralih menjadi pengacara, maka bisa langsung menyaksikannya di TVING.

Tetapi, sayangnya aplikasi tersebut tidak tersedia di wilayah Indonesia. Tidak usah merasa bingung terlebih lagi khawatir. Karena kamu bisa menonton drakor vincenzo episode full lengkap di aplikasi streaming lain seperti Netflix.

Serial seru ini sudah ada dalam sub Indo, sehingga memudahkan para penonton dalam memahami setiap isi obrolan para tokoh. Setelah kamu menonton drama korea Vincenzo di aplikasi resmi dan legal seperti netflix maka bisa mengatisipasi perangkat kamu terjangkit virus jahat yang rusak. Berikut link nonton drama korea Vincenzo sub indo full episode.

Baca Juga  Jasa Pasang Kaca Film Gedung: Solusi Terbaik untuk Keamanan dan Privasi Anda

Link nonton drama korea vincenzo yang dbintangi oleh actor ternama Song Joong Ki tersebut bisa kamu dapatkan secara mudah. Maka selamat menonton!.

https://biayakuliah.id/wp-admin/meta/ https://jerin.id/wp-admin/css/about/ https://mytv.co.id/wp-content/cookies/