ELEMENT GRAPHIC UNTUK PERUSAHAAN LARGE 3
ELEMENT GRAPHIC UNTUK PERUSAHAAN LARGE 3

MyTV adalah TV perempuan pertama di Indonesia. MyTV membidik dan fokus target penonton perempuan dengan umur 19 - 45 tahun. Sebelum berubah menjadi MyTV, dikenal sebagai televisi keluarga dengan program untuk anak dan keluarga seperti kartun animasi lokal maupun animasi asing, seri drama, talkshow dan Amazing World, Daily Trick dimana dua program terakhir masih ditayangkan oleh MyTV. Jauh ke belakang, BantenTv adalah cikal bakal INTV yang merupakan TV lokal Banten yang diluncurkan pada tanggal 28 Agustus 2006, sebelum berubah menjadi INTV pada 1 Januari 2016.


MyTV hadir dilayar kaca Anda dengan program-program yang menghibur. Program unggulan kami sajikan untuk menemani dan menghibur perempuan hebat Indonesia. Tak hanya sampai disitu agar selalu setia menemani dan menghibur Anda setiap saat, MyTV menyediakan tayangan drama-drama series yang bercerita mengenai permasalahan kehidupan bersama drama Asia dan non-Asia seperti 12 Years Promise, The New World, Kara dan Syrgalim yang kami hadirkan khusus untuk menghibur perempuan hebat dan keluarga dalam belt My Drama.


Selain bertujuan menghibur, MyTV juga hadir untuk meng-empower para perempuan hebat Indonesia dengan program-program talkshow juga reality show yang akan mengangkat kisah kehidupan sehari-hari dengan masyarakat Indonesia yang beragam. Beberapa program tersebut diantaranya A.M. Booster, Speakinc dan Pilihan. Tidak hanya meng-empower, MyTV juga hadir dengan program Inspiratif bagi semua perempuan hebat Indonesia. Kami hadir dengan menyajikan berbagai informasi seputar lifestyle, beauty, profile, kesehatan, travelling dan parenting dalam program-program magazine seperti Hijaber, Amazing World, Let's Hangout, Cerita dari Sahabat, Culture, Atmosphere dan Made In Indonesia.


Selain hadir dengan program-program terbaik, MyTV juga menghadirkan Womeniary sebagai filler informatif yang berisi tentang tips dan trick mengenai keseharian perempuan hebat. Womeniary menghadirkan informasi berupa kesehatan, parenting, food, fashion, hingga finansial. Tidak hanya filler informatif, MyTV juga menghadirkan filler-filler yang menginspirasi dan meng-empower para perempuan sebagai bentuk menyuarakan emansipasi para perempuan dengan menghadirkan sosok-sosok inspiratif yang bertujuan menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk melakukan perubahan positif bagi dirinya dan lingkungannya.


Selama 1 tahun mengudara MyTV telah membuktikan eksistensinya, sebagai televisi referensi untuk perempuan Indonesia. MyTV mengudara free to air melalui saluran Tv Digital Channel 32 Frekuensi 562 Mhz di JABODETABEK, Banten dan akan menyusul kota-kota besar lainnya seperti Lampung, Medan, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Manado dan Kendari. Kami juga hadir di Pay TV seperti MyRepublic, Denstv, Netciti dan Transvision. Seiring dengan kehadiran industri 4.0, MyTV mengembangkan digital dengan over the top media seperti youtube, streaming yang dapat diakses melalui web streaming dan beberapa aplikasi seperti Vidio, Genflix dan Mivo TV.
 

Kami akan selalu hadir menemani Anda para perempuan hebat Indonesia.
My Power, My Channel.


MyTV
Life, Love, Laugh

 

 

 

 

 

 

 

Kerjasama

 

Vendor/PH

Silver Wolf

Impact Music

Stockshoot.Id

Rumah 11 Mediatama

PT. Tupperware Indonesia

PT. Dunia Ide Kreatif

PT. Idea Rumah Indonesia

LOGO-MY-TV-TRANSPARAN_edited.png
ELEMENT GRAPHIC UNTUK PERUSAHAAN LARGE 3

Media Streaming

Vidio

MIVO TV

Dens TV

TransVision

Netciti

MyRepublic

Antena

MetroTV

Telkom Satelindo

Lainnya

PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk.

Pemegang Saham

PT. Netwave Multi Media

PT. Permai Cipta Mandiri

Susunan Organisasi

 

Komisaris Utama

Abu Hanifah

Komisaris

Dai Bahtiar

Direktur Utama

Wawan Setiawan

Direktur

Ronald Komalaputra

Evan Setiawan

ELEMENT GRAPHIC UNTUK PERUSAHAAN LARGE 3