10 Drakor Komedi Romantis yang Bikin Baper

Mau nangis sambil tertawa? Drakor Komedi Romantis menjadi pilihan yang tepat saat kamu mencari jenis film yang ingin di tonton untuk mengisi waktu luang dan memajakan diri melalui hiburan serial drama korea.

Drama Korea (drakor) selalu berhasil memukau penonton dengan berbagai genre yang menarik. Salah satu genre yang paling diminati adalah komedi romantis. Di dalamnya, kita akan disuguhkan dengan kisah lucu, mengharukan, dan tentu saja, romantis.

Bagi Anda yang mencari hiburan untuk mengusir kejenuhan, inilah 10 drakor komedi romantis terbaik yang bisa menjadi teman setia Anda. Mari simak ulasannya!

1. “What’s Wrong With Secretary Kim” Kisah Sombong dan Sekretaris Terhebat

drama korea lucu dan romantis

Park Seo Joon dan Park Min Young menjadi bintang utama dalam drakor ini. Park Seo Joon berperan sebagai CEO sombong, Lee Young Joon, yang arogan hingga bertemu dengan sekretarisnya, Kim Mi So. Keputusan Kim Mi So untuk berhenti mengubah segalanya. Bagaimana kisah romantis di balik kehidupan dua karakter ini?

Kisah cinta selalu menjadi magnet bagi hati manusia. Apalagi jika melibatkan karakter-karakter menarik dengan latar belakang yang berbeda.

Salah satu drakor komedi romantis yang berhasil memukau penonton dengan kisahnya adalah “What’s Wrong With Secretary Kim.” Mari kita telusuri sinopsis lengkapnya!

1. Lee Young Joon “Sosok Wakil Presiden Sempurna”

Drama ini mengambil latar belakang Lee Young Joon, seorang wakil presiden dari perusahaan besar yang tak hanya memiliki penampilan memukau, namun juga kecerdasan dan kekayaan.

Namun, ada satu hal yang membuatnya berbeda: sifatnya yang amat sombong. Bagaimana sifat sombong ini memengaruhi hubungannya dengan orang di sekitarnya?

2. Kim Mi So ” Sekretaris yang Dapat Diandalkan

Kemudian Pada karakter Kedua, kamu akan melihat sosok Kim Mi So, ya! Buka Se Onggok ya.. Tapi “Sosok karakter”.

Kisah ini juga mempertemukan kita dengan Kim Mi So, seorang wanita yang bekerja sebagai sekretaris pribadi untuk CEO muda bernama Lee Young Joon. Mi So telah mendedikasikan 9 tahun dari hidupnya untuk bekerja dengan Young Joon. Bagaimana interaksi di antara keduanya? Apakah ada dinamika khusus di balik hubungan profesional mereka?

3. Momen Keputusan “Pengumuman Mi So yang Mengejutkan”

Mari dilanjutkan , hingga ada momen menarik menjadi salah satu jantung cerita drakor lucu ini.

Yakni dimana, Tiba-tiba!  sebuah pengumuman mengejutkan terdengar. Mi So mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai sekretaris Young Joon.

Ya, Resign lah dia..

Kesempatan untuk mengetahui alasan di balik keputusan ini membawa kita pada pencerahan mendalam tentang karakter Mi So. Apakah ini merupakan langkah yang tepat?

4. Kesalahpahaman dan Pengungkapan Perasaan

Kisah ini juga memunculkan berbagai kesalahpahaman antara Young Joon dan Mi So. Pertanyaannya adalah, mampukah mereka mengungkapkan perasaan yang sebenarnya? Bagaimana keduanya menavigasi dinamika yang rumit di antara profesionalisme dan rasa pribadi?

5. Konflik dan Pertentangan: Pengujian Hubungan Mereka

Seperti dalam setiap kisah cinta, tantangan dan konflik tak dapat dihindari. Drakor ini memperlihatkan betapa pentingnya komunikasi dan pengertian di dalam suatu hubungan. Bagaimana Young Joon dan Mi So menghadapi ujian-ujian ini?

Setiap alur ceritanya berjalan Apik dan Lucu, kamu harus nonton deh untuk lebih jelas drakor ini. Bebas! Mau memakai Drakorindo atau platform lain.

2. “My ID is Gangnam Beauty” Keindahan Sejati di Balik Penampilan

My ID is Gangnam BeautyBagaimana rasanya jika kamu dianggap cantik namun tak percaya pada kecantikan sendiri? Drakor ini mengisahkan tentang Im Soo Hyang yang berperan sebagai Kang Mi Rae, seorang mahasiswi yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Namun, kecantikan sejati bukan hanya dari penampilan fisik.

Temukan komedi romatis didalamnya lewat karakter Kang Mi Rae.

Jadi,

Drakor ini mengisahkan tentang Kang Mi Rae, seorang gadis pemalu yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Bagaimana proses transformasinya? Dan bagaimana kehidupannya berubah setelahnya?

Dalam cerita ini, kita akan diajak mempertanyakan standar kecantikan yang sering kali diterapkan oleh masyarakat. Apakah kecantikan sejati hanya terlihat dari fisik atau ada hal lain yang lebih berharga?

Baca Juga  Nonton Xpanas: Fenomena yang Menggegerkan Dunia Maya

Kita akan melihat bagaimana Mi Rae, saat berada di bangku kuliah, menghadapi tantangan dari lingkungannya akibat penampilannya.

Kisah cinta antara Mi Rae dan Do Kyung Seok, seorang pria yang melihat keindahan di balik penampilan fisik, merupakan inti dari cerita ini. Bagaimana pertemuan mereka memengaruhi kehidupan keduanya?

Dalam cerita ini, persahabatan juga memegang peran penting. Kita akan melihat bagaimana hubungan antara Mi Rae, Kyung Seok, dan teman-teman mereka berkembang seiring berjalannya waktu. Apakah cinta dan dukungan selalu mendominasi, atau ada pengkhianatan yang menguji persahabatan mereka?

Mi Rae juga akan mengalami konflik internal. Bagaimana dia belajar menerima dan mencintai dirinya sendiri, tanpa terpengaruh oleh pandangan orang lain? Kisah ini mengajarkan nilai kepercayaan diri dan self-love.

Kim Da-mi, Aktris Korea Selatan Pemain drakor The Witch

3. “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” Cinta di Atas Penghalang Berat

Weightlifting Fairy Kim Bok JooDrama korea komedi romantis berikutnya adalah berjudul “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” yang bisa kamu saksikan di platform online.

Kisahnya, ..

Berat angkatannya mungkin mencengangkan, tetapi cintanya jauh lebih berat. Lee Sung Kyung sebagai Kim Bok Joo adalah atlet angkat besi yang tangguh. Bagaimana kisahnya dengan Jung Joon Hyung, seorang perenang? Menarik, bukan?

Drakor ini memperkenalkan kita pada Kim Bok Joo, seorang mahasiswa bersemangat punya kekuatan fisik yang luar biasa. Bagaimana perjuangan Bok Joo dalam mengejar mimpinya di dunia angkat besi?

Dalam drama ini, kita akan melihat bagaimana kisah nyata Jang Mi Ran, atlet angkat besi peraih medali emas Olimpiade, memberikan inspirasi bagi cerita Kim Bok Joo.

Selain itu, Drama Korea Komedi ini juga memperlihatkan pertemuan tak terduga antara Bok Joo dan Joon Hyung. Bagaimana hubungan mereka berkembang dari pertemanan menjadi sesuatu yang lebih? Apakah cinta dapat tumbuh di antara mereka?

Menontonnya, kamu menyaksikan ambisi yang membara di hati Bok Joo. Bagaimana dia menyeimbangkan antara impian akademik dan keinginan untuk berprestasi di dunia olahraga.

Keluarga memegang peran penting dalam kisah ini. Kita akan melihat bagaimana dukungan dari keluarga Bok Joo memberikan kekuatan tambahan baginya.

Akhir dari cerita ini membawa kita pada momen kebahagiaan dan keberhasilan yang dicapai oleh Bok Joo. Bagaimana perjuangan dan semangatnya membawa hasil yang memuaskan?

4. “Strong Woman Do Bong Soon” Kekuatan Cinta Sejati

Strong Woman Do Bong Soon

Do Bong Soon memiliki kekuatan luar biasa, namun hatinya rapuh. Park Bo Young membawakan karakter ini dengan sempurna. Bagaimana perjalanannya dalam menemukan cinta sejatinya?

“Do Bong Soon” adalah seorang wanita muda punya kekuatan super. Dia terlahir dengan kemampuan luar biasa untuk mengangkat benda-benda berat dan melampaui kekuatan manusia biasa. Meskipun memiliki kekuatan hebat, Do Bong Soon tetap rendah hati dan ingin hidup sebagai wanita biasa.

Banyak kisah lucu di kemas komedi romantis dalam drama ini.

Suatu hari, nasib membawanya bertemu dengan Ahn Min Hyuk, seorang CEO tampan dan kaya raya.

Min Hyuk mempekerjakan Bong Soon sebagai pengawal pribadinya setelah menyaksikan kekuatannya. Di sisi lain, Bong Soon juga terlibat dalam penangkapan seorang penjahat berbahaya yang mengancam keamanan lingkungannya.

Namun, di tengah-tengah kisah aksi dan kejar-kejaran, Bong Soon juga mengalami perasaan cinta yang tumbuh terhadap sahabat masa kecilnya, Gook Doo. Drama ini mengisahkan tentang perjalanan Bong Soon dalam mengendalikan kekuatannya, memperjuangkan keadilan, dan menemukan cinta sejati di antara kekacauan hidupnya yang luar biasa.

5. “Her Private Life” Menggali Cinta di Balik Karya Seni

Her Private Life Drama Komedi romantis

Deok Mi (diperankan oleh Park Min Young) adalah seorang konservator seni yang mencintai pekerjaannya. Bagaimana jika profesinya bertabrakan dengan kehidupan pribadinya? Drakor ini menunjukkan bahwa cinta bisa tumbuh di tempat yang tak terduga dan bubuhi komedi romantis.

“Her Private Life” mengisahkan tentang Sung Deok Mi, seorang wanita muda yang terlihat seperti kurator seni profesional di siang hari.

Namun, pada malam hari, Deok Mi adalah seorang penggemar fanatik dari seorang artis terkenal. Dia menjaga identitas gandanya dengan cermat, memisahkan antara kehidupan profesionalnya dan obsesinya terhadap idolanya.

Baca Juga  Nonton Narnia: Petualangan di Dunia Sihir yang Memikat

Segalanya berubah ketika Ryan Gold, seorang seniman terkenal dengan masa lalu misterius, muncul dalam kehidupannya.

Ryan secara tidak sengaja menemukan sisi fanatik Deok Mi dan terlibat dalam dunianya yang tersembunyi. Keduanya mulai terlibat dalam kisah cinta yang penuh dengan perjuangan dan kejujuran.

Drama ini mengeksplorasi tema cinta, obsesi, dan bagaimana kita menemukan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan kehidupan publik.

Temukan berbagai adegan-adegan romantis yang manis dan momen-momen lucu, “Her Private Life” adalah cerita yang menghangatkan hati tentang mencari cinta sejati dalam kekacauan kehidupan sehari-hari.

Yoo In-Na, Profil dan Bio Aktris Drakor Berbakat Korea Selatan Ini

6. “Fight For My Way” Mengejar Impian, Mengejar Cinta

Fight For My Way

Apa yang terjadi jika teman masa kecil kamu menjadi orang yang dicintai? Drakor ini memperlihatkan kisah percintaan antara Park Seo Joon dan Kim Ji Won yang mencoba untuk mengejar impian mereka sambil memperjuangkan cinta mereka.

Jadi salah satu drama Korea Komedi romantis, dilengkapi berbagai adegan lucu, mengharuskan. Jadi, siap siap deh tisu.

“Fight For My Way” mengisahkan tentang empat sahabat dekat yang telah menjalani kehidupan dewasa mereka dengan penuh tantangan.

Ko Dong Man, seorang mantan atlet taekwondo yang beralih profesi menjadi pekerja kontrak, dan Choi Ae Ra, seorang asisten di sebuah pusat belanja, memiliki impian untuk meraih kesuksesan di bidang masing-masing.

Namun, mereka terus dihadapkan pada kenyataan pahit dan kesulitan mencapai impian mereka. Sementara itu, Go Dong Hee, seorang wanita karir yang ambisius, dan Kim Joo Man, seorang karyawan biasa, juga mengalami kisah cinta dan persahabatan yang penuh liku-liku.

Dalam perjalanan mereka untuk mencapai impian dan membuktikan bahwa mereka juga bisa “berjuang” untuk mimpi mereka, empat sahabat ini belajar tentang kegigihan, persahabatan sejati, dan cinta yang tumbuh di tengah tantangan hidup. “Fight For My Way” adalah kisah yang menginspirasi tentang keberanian dan ketekunan dalam menghadapi kehidupan yang keras dan penuh perjuangan.

7. “Touch Your Heart” Jatuh Cinta dengan Penuh Keceriaan

Touch Your HeartAktor terkenal Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan aktris Oh Jin Shim (diperankan oleh Yoo In Na) terlibat dalam kisah cinta yang manis dan penuh keceriaan. Bagaimana mereka menemukan cinta di tengah tekanan industri hiburan?

“Touch Your Heart” mengisahkan kisah romantis antara Oh Yoon Seo, seorang aktris terkenal yang terlibat dalam skandal, dan Kwon Jung Rok, seorang pengacara terampil dan serius. Yoon Seo, untuk membersihkan reputasinya, memutuskan untuk bekerja sebagai sekretaris pengacara di firma hukum tempat Jung Rok bekerja.

Awalnya, keduanya bertabrakan karena kepribadian mereka yang berbeda. Yoon Seo yang ceria dan cerdas sering kali bertolak dengan sikap serius dan dingin Jung Rok. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya mulai saling memahami dan saling menyentuh hati satu sama lain.

Drama ini menghadirkan momen-momen manis dan lucu, sekaligus menggambarkan perjuangan Yoon Seo untuk kembali ke dunia akting dan hubungannya dengan Jung Rok. “Touch Your Heart” adalah kisah tentang bagaimana cinta bisa menyentuh hati dan membawa penyembuhan dalam kehidupan dua orang yang tampaknya sangat berbeda.

8. “My Love From The Star” Cinta Abadi di Antariksa

My Love From The StarApa jadinya jika seorang alien bertemu dengan seorang aktris terkenal? Drakor ini menampilkan kisah cinta antara Do Min Joon (diperankan oleh Kim Soo Hyun) dan Cheon Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun) yang melintasi waktu dan ruang.

Jadi,

“Touch Your Heart” mengisahkan kisah romantis antara Oh Yoon Seo, seorang aktris terkenal yang terlibat dalam skandal, dan Kwon Jung Rok, seorang pengacara terampil dan serius. Yoon Seo, untuk membersihkan reputasinya, memutuskan untuk bekerja sebagai sekretaris pengacara di firma hukum tempat Jung Rok bekerja.

Awalnya, keduanya bertabrakan karena kepribadian mereka yang berbeda. Yoon Seo yang ceria dan cerdas sering kali bertolak dengan sikap serius dan dingin Jung Rok. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya mulai saling memahami dan saling menyentuh hati satu sama lain.

Baca Juga  Jangan Abaikan Pentingnya Pasang Paint Protection Film untuk Mobil Anda

Drama ini menghadirkan momen-momen romantis dan lucu, sekaligus menggambarkan perjuangan Yoon Seo untuk kembali ke dunia akting dan hubungannya dengan Jung Rok. “Touch Your Heart” adalah kisah tentang bagaimana cinta bisa menyentuh hati dan membawa penyembuhan dalam kehidupan dua orang yang tampaknya sangat berbeda.

Nah, cocok banget untuk kamu yang sedang pengin nonton drama korea komedi romantis yang anu banget.

9. “You’re Beautiful” Cinta di Balik Topeng

You're BeautifulSiapa sangka, seorang nona bisa menyamar menjadi seorang pemuda ganteng? Kisah komedi romantis ini memperlihatkan cinta segitiga yang penuh tawa dan kekacauan.

Disebut sebut menjadi salah satu drama korea komedi romantis paling keren sih.

“You’re Beautiful” merupakan kisah menghibur tentang Go Mi Nam, seorang gadis muda punya bakat musik luar biasa, yang harus berpura-pura menjadi saudara kembarnya, Go Mi Nyu, untuk menggantikannya sebagai anggota sebuah boyband terkenal bernama A.N.JELL.

Masalah muncul ketika Mi Nyu harus pergi ke luar negeri untuk menjalani operasi. Di tengah situasi yang rumit ini, Mi Nam harus belajar cara hidup sebagai seorang pria di antara anggota A.N.JELL, yang terdiri dari Jeremy, Kang Shin Woo, dan Hwang Tae Kyung. Sementara itu, Tae Kyung, vokalis utama grup, mulai mengalami perasaan aneh terhadap “Mi Nyu” yang sebenarnya adalah Mi Nam.

Dalam kisah penuh intrik, humor, dan romansa, “You’re Beautiful” mengungkapkan kebingungannya dan rasa cinta yang tumbuh di antara anggota band dan Mi Nam. Drama ini juga menyoroti tema pengorbanan dan kejujuran dalam hubungan antarorang.

10. “Playful Kiss” Cinta dari Kecengengan Hingga Dewasa

Playful Kiss

Bagaimana jika gadis biasa jatuh cinta pada pria yang terkenal sebagai jenius? Drakor ini memperlihatkan perjalanan cinta Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo yang dipenuhi dengan momen menggemaskan dan lucu.

“Playful Kiss” mengisahkan tentang Oh Ha Ni, seorang siswi SMA yang jatuh cinta pada siswa paling populer dan pintar di sekolah, Baek Seung Jo. Namun, Seung Jo tidak tertarik padanya dan bahkan menganggapnya sebagai gadis yang menyebalkan.

Suatu hari, rumah Ha Ni hancur akibat gempa bumi. Keluarganya pindah sementara ke rumah teman ayah Ha Ni, yang tak lain adalah ayah Seung Jo. Ha Ni dan Seung Jo sekarang tinggal di rumah yang sama. Meskipun awalnya Seung Jo masih menunjukkan sikap dinginnya, Ha Ni tidak menyerah dan terus mencoba memenangkan hatinya.

Dalam perjalanan ini, Ha Ni mengalami berbagai situasi kocak dan menggemaskan. Meskipun sering kali bertengkar, keduanya mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Drama ini adalah cerita tentang cinta pertama, ketulusan, dan perjuangan untuk mendapatkan hati orang yang dicintai.

“Kesimpulan” Tertawa dan Baper Bersama Drakor Komedi Romantis!

Drakor komedi romantis selalu menjadi pilihan yang tepat untuk mengusir kejenuhan. Dari kisah cinta yang mengharukan hingga momen lucu yang menghibur, drakor selalu berhasil memukau hati penonton. Jadi, mana yang akan menjadi pilihan Anda?