Nonton Anime Chainsaw Man Anoboy, Anime Yang Paling Dinanti

Kali ini, saya mau membahas tentang salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar manga dan anime di Indonesia, yaitu Chainsaw Man. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Fujimoto Tatsuki, yang telah tamat pada Desember 2020 lalu dengan 97 chapter. Manga ini sangat populer dan mendapat banyak pujian dari para pembaca, baik di Jepang maupun di luar negeri. Bahkan, manga ini berhasil masuk ke dalam daftar nominasi Penghargaan Manga Taisho ke-14 tahun 2021.

Nah, sekarang pertanyaannya adalah, apa sih yang membuat Chainsaw Man begitu menarik dan digemari oleh banyak orang? Apa saja kelebihan dan kekurangan anime ini? Dan kapan anime ini akan tayang di Anoboy? Yuk, kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Apa Itu Chainsaw Man?

Chainsaw Man adalah sebuah cerita tentang Denji, seorang remaja laki-laki yang tinggal bersama Iblis Chainsaw bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia menjalani kehidupan yang sangat berat. Demi membayar hutangnya, dia memanen mayat iblis bersama Pochita. Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh oleh mafia yang mengejarnya karena hutangnya. Namun, Pochita mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Denji dan menyatu dengan jantungnya. Dengan begitu, Denji berubah menjadi manusia setengah iblis yang memiliki kekuatan gergaji di tubuhnya.

Denji kemudian direkrut oleh Divisi Pembasmi Iblis dari Kantor Keamanan Publik Jepang, yang dipimpin oleh Makima, seorang wanita misterius yang menjadi idola Denji. Di sana, Denji bertemu dengan berbagai karakter unik dan menarik, seperti Aki, Power, Himeno, Angel, Kobeni, dan lain-lain. Bersama mereka, Denji harus menghadapi berbagai macam iblis yang mengancam dunia, termasuk Iblis Gunting, Iblis Bom, Iblis Kematian, dan Iblis Gelap.

Mengapa Chainsaw Man Begitu Populer?

Mengapa Chainsaw Man Begitu Populer?

Salah satu alasan mengapa Chainsaw Man begitu populer adalah karena ceritanya yang tidak terduga dan penuh dengan twist. Manga ini tidak segan-segan untuk membunuh karakter-karakter pentingnya secara brutal dan mendadak. Hal ini membuat pembaca selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dan tidak bisa menebak arah ceritanya. Selain itu, manga ini juga memiliki humor yang khas dan absurd, yang seringkali membuat pembaca tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga  Nonton Nanatsu No Taizai Sub Indo Season 1: Melibatkan Diri dalam Dunia Fantasi yang Seru dan Mendebarkan

Selain ceritanya, manga ini juga memiliki gambar yang sangat bagus dan detail. Fujimoto Tatsuki berhasil menggambar aksi-aksi pertarungan antara Denji dan iblis-iblisnya dengan sangat dinamis dan menegangkan. Desain karakter dan iblisnya juga sangat unik dan beragam, mulai dari yang lucu hingga yang menyeramkan. Bahkan, beberapa iblisnya memiliki bentuk yang sangat aneh dan sulit untuk digambarkan dengan kata-kata.

Tidak hanya itu, manga ini juga memiliki pesan-pesan moral yang dalam dan menyentuh hati pembaca. Manga ini menggambarkan betapa kerasnya hidup di dunia yang penuh dengan kekerasan dan ketidakadilan. Pada manga ini juga menunjukkan betapa pentingnya persahabatan, cinta, impian, dan harapan dalam menghadapi kesulitan hidup. Manga ini juga mengajarkan kita untuk menghargai hal-hal sederhana yang ada di sekitar kita.

Siapa Saja Karakter Utama Chainsaw Man?

Berikut adalah beberapa karakter utama Chainsaw Man beserta deskripsi singkatnya:

  • Denji: Protagonis utama cerita. Dia adalah manusia setengah iblis yang memiliki kekuatan gergaji di tubuhnya. Dia sangat polos dan mudah tertarik dengan hal-hal baru. Dia juga sangat setia kepada Makima dan teman-temannya.
  • Pochita: Iblis Chainsaw yang menjadi teman satu-satunya Denji. Dia sangat menyayangi Denji dan rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkannya. Dia juga memberikan kekuatan gergaji kepada Denji.
  • Makima: Pemimpin Divisi Pembasmi Iblis dari Kantor Keamanan Publik Jepang. Dia adalah wanita yang sangat cantik dan karismatik. Dia sangat mengagumi Denji dan ingin menjadikannya miliknya. 
  • Aki: Seorang agen Divisi Pembasmi Iblis yang menjadi partner Denji. Dia adalah seorang pria yang serius dan bertanggung jawab. Dia memiliki dendam kepada iblis karena telah membunuh keluarganya.
  • Power: Seorang iblis Darah yang bergabung dengan Divisi Pembasmi Iblis. Dia adalah seorang gadis yang sangat ceria dan egois. Dia sangat menyukai darah dan kucing.
  • Himeno: Seorang agen Divisi Pembasmi Iblis yang menjadi mentor Denji. Dia adalah seorang wanita yang sangat cantik dan ramah. Dia juga sangat peduli dengan teman-temannya.
  • Angel: Seorang iblis Malaikat yang bergabung dengan Divisi Pembasmi Iblis. Dia adalah seorang pria yang sangat pendiam dan apatis. Dia tidak suka berinteraksi dengan orang lain dan lebih memilih menyendiri.
  • Kobeni: Seorang agen Divisi Pembasmi Iblis yang menjadi partner Power. Dia adalah seorang gadis yang sangat penakut dan cengeng. Dia tidak suka bertarung melawan iblis dan lebih memilih menjalani hidup normal sebagai pegawai kantoran.
Baca Juga  Video Anime Jepang: Hiburan Menarik dari Negeri Sakura

Kapan Anime Chainsaw Man Akan Tayang di Anoboy?

Anime Chainsaw Man Akan Tayang di Anoboy

Anime Chainsaw Man diumumkan pada Desember 2020 lalu, bersamaan dengan tamatnya manga Chainsaw Man bagian pertama. Anime ini diproduksi oleh studio MAPPA, yang terkenal dengan karya-karyanya seperti Jujutsu Kaisen, Attack on Titan: The Final Season, dan The God of High School.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai tanggal tayang anime Chainsaw Man di Anoboy. Namun, berdasarkan spekulasi para penggemar, anime ini kemungkinan akan tayang pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Hal ini didasarkan pada beberapa faktor, seperti:

  • Studio MAPPA saat ini sedang sibuk dengan proyek-proyek lainnya, seperti Chainsaw Man Part 2: Public Safety Arc, Jujutsu Kaisen 0 Movie, Attack on Titan: The Final Season Part 2, dan Zombie Land Saga Revenge.
  • Anime Chainsaw Man membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk mengadaptasi manga Chainsaw Man yang memiliki gambar dan aksi yang sangat kompleks dan detail.
  • Anime Chainsaw Man kemungkinan akan dibagi menjadi beberapa season atau cour, mengingat jumlah chapter manga Chainsaw Man yang cukup banyak.

Oleh karena itu, kita harus bersabar menunggu anime Chainsaw Man tayang di Anoboy. Namun, kita juga bisa berharap bahwa anime ini akan segera tayang dan memberikan pengalaman menonton yang memuaskan bagi para penggemar manga dan anime Chainsaw Man.

Bagaimana Cara Menonton Anime Chainsaw Man di Anoboy?

Anoboy adalah salah satu situs streaming anime terbaik di Indonesia. Di Anoboy, kita bisa menonton berbagai macam anime dengan subtitle Indonesia yang berkualitas dan mudah diakses. Anoboy juga selalu mengupdate anime-anime terbaru dan terpopuler setiap hari.

Untuk menonton anime Chainsaw Man di Anoboy, kita hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Kunjungi situs Anoboy.
  • Cari anime Chainsaw Man di kolom pencarian atau di daftar anime yang tersedia.
  • Pilih episode yang ingin ditonton dan klik play.
  • Nikmati anime Chainsaw Man dengan subtitle Indonesia yang bagus dan jelas.
Baca Juga  Web Buat Nonton Anime: Menyediakan Hiburan yang Seru dan Mengasyikkan

Chainsaw Man adalah sebuah anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Fujimoto Tatsuki. Anime ini bercerita tentang Denji, seorang manusia setengah iblis yang memiliki kekuatan gergaji di tubuhnya. Bersama dengan teman-temannya di Divisi Pembasmi Iblis, dia harus menghadapi berbagai macam iblis yang mengancam dunia.

Anime ini diproduksi oleh studio MAPPA, yang terkenal dengan karya-karyanya seperti Jujutsu Kaisen, Attack on Titan: The Final Season, dan The God of High School. Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai tanggal tayang anime ini di Anoboy. Namun, berdasarkan spekulasi para penggemar, anime ini kemungkinan akan tayang pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.