Film Harry Potter Terbaru Menjadi Serial di HBO Max

Reuni akbar para pemeran film Harry Potter terbaru  akan segera terjadi sejak film terakhirnya rilis. Episode terakhir tersebut berjudul Harry Potter and the deathly hallows part 2 dan rilis pada tahun 2011. Saat ini sudah hadir kembali dengan serial terbaru dan menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts 2002 telah datang kembali secara resmi pada 1 januari 2022 lalu dan bisa ditonton secara lengkap melalui aplikasi HBO GO. Film ini dikemas dengan konsep dokumenter, tidak seperti bayangan para penggemar yang membayangkan kelanjutan dari seri sebelumnya.

Pemilihan dalam bentuk dokumenter adalah suatu yang tepat karena menampilkan para pemain dan kru untuk diwawancara.

Para pemain dan kru menceritakan mengenai kisah di balik layar selama pembuatan ketujuh film Harry Potter terbaru  yang belum pernah dibahas pada seri sebelumnya.

Bukan hanya menghadirkan para pemain dan kru saja, tetapi Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts 2022 juga menghadirkan tempat ikonik yang sempat ada dalam film Harry Potter. Beberapa tempat tersebut seperti Hogwarts, Bank Gringotts, Ruang Rekreasi Gryffindor, dan lain-lain.

Hadirnya Kembali Pemeran Harry Poter Terbaru 2023

Dalam film tersebut juga menunjukan behind the scene dari pembuatan film sebelumnya. Seperti pembuatan phoenix menggunakan teknologi robot, Quidditch menggunakan bantuan green screen dan pembuatan miniatur lengkap sesuai pemikiran penulis.

Meski J.K Rowling yang sudah menulis dan membuat dunia Harry Potter ada, tetapi J.K Rowling tidak terlihat dalam acara reuni tersebut. Banyak spekulasi bermnculan dari para penggemar antara lain Rowling sedang sibuk dengan proyek lain. Ada beberapa penggemar beranggapan bahwa Rowling tidak muncul karena beberapa pernyataan kontroversial yang sudah dibuatnya selama beberaoa tahun belakangan.

Baca Juga  Nonton Anime Ao Ashi: Kesenangan dan Keunikan dalam Menyaksikan Olahraga yang Digambarkan dengan Apik

Beberapa pemain dari film sebelumnya yang sudah berkumpul kembali di banyak lokasi syuting. Bahkan mereka sudah terlebih dulu bekerja sama di Warner Bros, Studio Tour London. Nama-nama pemeran tersebut yaitu :

  1. Daniel Radcliffe (Harry Potter)
  2. Emma Watson (Hermione Granger)
  3. Rupert Grint (Ron Weasly)
  4. Robbie Colrane (Rubeus Hagrid)
  5. Tom Felton (Draco Malfoy)
  6. Gary oldman (Sirius Black)
  7. Bonnie Wright (Ginny Weasley)
  8. Evanna Lynch (Luna Lovegood)
  9. Ian Hart (Professor Quirell)

Masih banyak lagi pameran dari film Hary Potter terbaru yang sudah berkumpul kembali di banyak lokasi syuting tempat mereka dulu bersama yaitu di Warner Bros, Studio Tour London.

Perubahan Serial Harry Potter Terbaru

Perubahan Serial Harry Potter Terbaru
SC : republika.co.id

Ada sedikit perubahan dalam film Harry Potter terbaru  yang akan hadir di HBO Max dan serial lamanya. Sehingga akan semakin seru untuk disaksikan, kami akan membahasnya secara lengkap. Berikut ini beberapa perbedaan tersebut :

Orang Tua Hermione

Salah satu perubahan besar yang terjadi dalam versi flm yaitu masuknya orang tua Hermione dalam film ke 7 : Harry Potter and he Deathly Hallows Part 1. Informasi tentang orang ta Hermione sangat terbatas di dalam versi buku.

Pembaca hanya mengetahui bahwa orang tua Hermione adalah Muggle-atau mannusia biasa yang memiliki profesi sebagai dokter gigi. Hermione berniat untuk menjauhkan orang tuanya dari bahaya sebelum memulai perang melawan Voldemort. Tetapi, dalam versi film terdapat plot twist yang memilukan dengan adegan Hermione menghapus dirinya dari ingatan orang tuanya.

Perubahan ini layak untuk dipertahankan bahkan bisa saja diperdalam di versi serial.

Pengorbanan Hedwig

Dalam versi buku terakhir, Harry dan teman-temannya harus melarikan diri ke London dari kejaran Voldemort dan para anak buahnya. Tetapi Hedwig sayangnya terbunuh di dalam kandang ketika sedang pelarian.

Baca Juga  Nonton Film Blood Diamond: Keindahan dan Kegelapan di Afrika

Ada perubahan serial Harry Potter terbaru and the Deathly Hallows Part 1. Meski bukan perubahan secara masif, tetapi  penggemar tetap merasakan dampak emosional lebih tajam dibanding versi buku. Harry berusaha melarikan diri dari kejaran Death Eaters bersama Hagrid menggunakan motornya.

Hedwig si burung hantu berusaha menyelamatkan Harry yang dalam ancaman serangan Death Eaters.

Tetapi serangan tersebut ternyata tidak efektif, hingga Death Eaters menyerang balik Hedwig sehingga menyebakannya tewas terjatuh dari ketinggian.

Obrolan Hermione Dan Harry

Pada film Harry Potter terbaru and the half blood prince, sempat terjadi Hermmione berbagai cerita tentang rasa suka Harry sebagai pemeran utama terhadap Ron. Versi buku menceritakan tentang kesadaran Hermione terhadap ketertarikan Harry pada Ginny secara implisit. Terdapat perubahan dramatis sedikit dalam versi film terbaru.

Hermione meninggalkan rangan karena melihat Ron berciuman dengan Lavender, sehingga Harry merasa janggal dan langsung mengikutinya. Dalam film Harry Potter terbaru, Hermione secara eksplisit bertanya tentang perasaan Harry kepada Ginny karena merasa satu nasib dengan kondisinya.

Konfrontasi Harry pada Snape

Perubahan terkahir uang terjadi dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 yaitu konfrontasi Harry kepada Snape.

Harry yang kembali ke Hogwarts untuk menghadapi Voldemort, dan mengonfrontasi Snape tentang pembunuhan Dumbledore yang sudah dilakukan di depan murid-murid Hogwarts.

Perubahan yang terjadi dalam film Harry Potter terbaru di atas membuat semakin seru untuk ditonton. Sehingga jangan lewatkan untuk menontonnya, saksikan tontonan tersebut dalam aplikasi HBO Max.