Keseruan Nonton Film Till The End Of The Moon Sub Indo

MyTV.co.id Film Till the End of the Moon adalah salah satu drama China yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2023. Film ini dibintangi oleh Luo Yunxi dan Bai Lu, dua aktor yang sudah terkenal dengan aktingnya yang luar biasa. Bercerita tentang kisah cinta antara seorang pangeran yang menjadi raja iblis di masa depan dan seorang pembudidaya yang dikirim kembali ke masa lalu untuk menghentikannya. Menggabungkan unsur fantasi, romansa, dan wuxia dengan efek visual yang memukau.

Apa itu Film Till the End of the Moon?

Film Till the End of the Moon adalah adaptasi dari novel web dengan judul yang sama karya Yue Zhao Qian Feng. Novel ini pertama kali dipublikasikan di situs web Qidian pada tahun 2019 dan mendapatkan banyak pujian dari para pembaca. Memiliki lebih dari 1,2 juta kata dan 400 bab. Novel ini juga masuk ke dalam daftar novel web terbaik versi Qidian pada tahun 2020.

Film Till the End of the Moon diproduksi oleh Youku, salah satu platform streaming terbesar di China. Disutradarai oleh Kuk Kok Leung, yang sebelumnya juga menyutradarai film-film populer seperti The Legend of White Snake dan The Legend of Zu. Mulai syuting pada bulan September 2020 dan selesai pada bulan Desember 2020. Film ini memiliki 40 episode dengan durasi sekitar 50 menit per episode.

Apa itu Film Till the End of the Moon?

Film Till the End of the Moon pertama kali ditayangkan di Youku pada tanggal 6 April 2023 dan berakhir pada tanggal 9 Mei 2023. Ditayangkan di beberapa negara lain seperti Thailand, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Singapura, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Jepang, dan Korea Selatan melalui aplikasi Youku International. Mendapatkan rating tinggi dari penonton dan kritikus. Film ini juga mendapatkan banyak penghargaan seperti Best Web Drama, Best Actor, Best Actress, Best Couple, dan Best OST di ajang Youku Awards 2023.

Siapa Saja Pemeran Film Till the End of the Moon?

Film Till the End of the Moon memiliki pemeran yang berbakat dan karismatik. Berikut adalah beberapa pemeran utama dan pendukung film ini:

  • Luo Yunxi sebagai Tantai Jin / Chang Yue / Raja Iblis: Dia adalah pangeran dari Kerajaan Tantai yang disandera di Kerajaan Ye sebagai tanda perdamaian. Dia memiliki darah iblis di tubuhnya yang membuatnya memiliki kekuatan luar biasa.
  • Bai Lu sebagai Li Susu / Ye Xiwu: Dia adalah pembudidaya dari Sekte Bulan Terang yang dikirim kembali ke masa lalu untuk menghancurkan raja iblis. Dia mengambil tubuh Ye Xiwu, putri ketiga Jenderal Ye yang menikah dengan Tantai Jin sebagai sandera.
  • Chen Duling sebagai Ye Xiyue: Dia adalah putri pertama Jenderal Ye dan adik perempuan Ye Xiwu. Dia cantik, cerdas, dan berani. Dia mencintai Tantai Jin sejak kecil dan berharap bisa menikah dengannya. Dia tidak menyukai Ye Xiwu karena merasa dia merebut Tantai Jin darinya.
  • Deng Wei sebagai Tantai Ming: Dia adalah adik laki-laki Tantai Jin dan pangeran dari Kerajaan Tantai. Dia tampan, ceria, dan setia. Dia sangat menyayangi kakaknya dan selalu membantunya. Dia juga menyukai Ye Xiyue dan berusaha mendekatinya. Dia tidak tahu bahwa kakaknya memiliki darah iblis dan akan menjadi raja iblis di masa depan.
  • Sun Zhenni sebagai Feng Qingxue: Dia adalah putri dari Pemimpin Sekte Bulan Terang dan teman baik Li Susu. Dia manis, lembut, dan baik hati. Dia juga seorang pembudidaya yang berbakat. Dia mencintai Luo Yun, seorang murid dari Sekte Bulan Terang yang sebenarnya adalah Chang Yue, reinkarnasi Tantai Jin di masa depan.
Baca Juga  Indian Film: Sejuta Cerita Sang Zaman

Siapa Saja Pemeran Film Till the End of the Moon?

  • Geng Yeting sebagai Luo Yun / Chang Yue: Dia adalah murid dari Sekte Bulan Terang dan teman baik Li Susu. Dia tampan, tenang, dan misterius. Dia sebenarnya adalah reinkarnasi Tantai Jin di masa depan yang kembali ke masa lalu untuk mencari Li Susu. Dia mencintai Feng Qingxue, putri dari Pemimpin Sekte Bulan Terang.

Bagaimana Alur Cerita Film Till the End of the Moon?

Film Till the End of the Moon memiliki alur cerita yang menarik dan penuh dengan plot twist. Berikut adalah ringkasan alur cerita film ini:

  • Di masa depan, dunia telah hancur oleh perang antara manusia dan iblis. Tantai Jin, yang kini menjadi raja iblis, menguasai seluruh dunia dengan kekuatan gelapnya. Li Susu, seorang pembudidaya dari Sekte Bulan Terang, adalah satu-satunya harapan untuk menghentikan raja iblis. Dia mendapatkan sebuah cincin ajaib yang bisa membawanya kembali ke masa lalu.
  • Di masa lalu, Tantai Jin adalah seorang pangeran dari Kerajaan Tantai yang disandera di Kerajaan Ye sebagai tanda perdamaian. Dia menikah dengan Ye Xiwu, putri ketiga Jenderal Ye, sebagai sandera. Ye Xiwu sebenarnya adalah Li Susu yang telah mengambil tubuhnya dengan bantuan cincin ajaib. Li Susu berencana untuk membunuh Tantai Jin sebelum dia menjadi raja iblis.
  • Namun, rencana Li Susu tidak berjalan mulus. Dia menemukan bahwa Tantai Jin bukanlah orang jahat yang dia kira. Tantai Jin ternyata adalah seorang pangeran yang baik hati, setia, dan berani. Dia juga sangat mencintai Ye Xiwu dan melindunginya dari bahaya. Li Susu pun mulai jatuh cinta dengan Tantai Jin dan bimbang antara menjalankan misinya atau menyelamatkan hidupnya.
  • Sementara itu, Kaisar Ye, yang memiliki ambisi untuk menguasai dunia, mengetahui bahwa Tantai Jin memiliki darah iblis di tubuhnya. Dia berusaha untuk merebut kekuatan iblis dari Tantai Jin dengan cara apapun. Dia bahkan tidak segan-segan untuk mengkhianati dan membunuh orang-orang yang dekat dengan Tantai Jin, termasuk Ye Xiwu dan Jenderal Ye.
Baca Juga  Nonton Fated to Love You: Kisah Cinta yang Menggetarkan Hati

Bagaimana Cara Nonton Film Till the End of the Moon Sub Indo?

Kalau kamu tertarik untuk nonton film Till the End of the Moon sub indo, kamu bisa streaming film ini melalui aplikasi Youku International. Aplikasi ini bisa kamu download di Google Play Store atau App Store secara gratis. Kamu juga bisa menonton film ini di situs web resmi Youku.

Untuk nonton film Till the End of the Moon sub indo, kamu harus membuat akun Youku terlebih dahulu. Kamu bisa mendaftar dengan menggunakan email atau nomor telepon kamu. Setelah itu, kamu bisa login ke aplikasi atau situs web Youku dan mencari film Till the End of the Moon di kolom pencarian. Kamu bisa memilih subtitle bahasa Indonesia yang tersedia di setiap episode film ini.

Bagaimana Cara Nonton Film Till the End of the Moon Sub Indo?

Selain nonton film Till the End of the Moon sub indo, kamu juga bisa menonton film-film lain yang diproduksi oleh Youku, seperti The Legend of White Snake, The Legend of Zu, The Long Ballad, dan banyak lagi. Kamu juga bisa menonton film-film dari negara lain yang ditayangkan di Youku, seperti Korea, Jepang, Thailand, dan lainnya.

Tonton Film Till The End Of The Moon

Film Till the End of the Moon adalah film drama China yang sangat populer di tahun 2023. Bercerita tentang kisah cinta antara seorang pangeran yang menjadi raja iblis di masa depan dan seorang pembudidaya yang dikirim kembali ke masa lalu untuk menghentikannya. Film ini dibintangi oleh Luo Yunxi dan Bai Lu, dua aktor yang sudah terkenal dengan aktingnya yang luar biasa.

Nah, itu dia artikel yang aku buat tentang nonton film Till the End of the Moon sub indo. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menghibur kamu.