Nonton Film 365 Days Sub Indo Season 1: Fantasi Romantis yang Membuat Terpesona

MyTv.co.id – Film yang diadopsi dari buku berjudul serupa, “365 Days” berhasil menarik perhatian industri hiburan. Film ini berhasil menghadirkan sensasi yang berbeda, kisah romantis disertai dengan cerita yang penuh intrik misterius untuk menarik untuk diikuti.

Sejak dirilis perdana pada Februari 2020, film 365 Days mendapatkan atensi yang luar biasa di seluruh dunia sehingga muncullah film ini dalam berbagai dubbing. Mengapa film ini bisa sepopuler itu? Bagaimana sinopsis cerita film 365 Days? Semuanya akan diulas dalam informasi berikut ini.

Informasi Film 365 Days Sub Indo Season 1

Sebagai informasi utama Film 365 Days sudah ada dalam berbagai bahasa diantaranya bahasa Inggris, Italia dan Polandia. Durasi filmnya 114 menit serta bergenre Drama Romantis disertai Action. Beberapa penikmat film setuju memberikan Rating film ini 3.3/10.

Sinopsis Film 365 Days Sub Indo Season 1

Film panas yang berasal dari negara Polandia ini berceritakan tentang kisah cinta antara bos mafia dengan seorang gadis sederhana. Kisah didalamnya terlihat begitu klise seperti cerita-cerita khas Wattpad namun lebih menarik untuk diikuti.

Awal mula kisah ini, menceritakan seorang remaja dari keluarga mafia yang sangat disegani bernama Massimo Torricelli (Michele Morrone). Ketika dirinya sedang ikut pertemuan bisnis, pertemuan tersebut berakhir dengan tragedi berdarah sehingga menewaskan ayahnya dan melukai dirinya. Hal inilah yang membuat Massimo mengalami trauma hingga dewasa.

Seiring berjalannya waktu, kini Massimo sudah menjadi pria dewasa dan menggantikan ayahnya sebagai Pimpinan mafia. Hidupnya yang kaya raya dan dipenuhi dengan kemewahan menjadikan Massiomi tumbuh sebagai laki-laki kasar dan semena-mena.

Disisi lain, hiduplah seorang gadis cantik yang sederhana bernama Laura Biel (Anna Maria Sieckhlucka) yang bekerja sebagai manajer perusahaan. Saat itu Laura merayakan pesta ulang tahun bersama pacar dan teman-temannya di Italia.

Baca Juga  Avatar 2: Mengungkap Keajaiban Terbaru di Bioskop

Ditengah meriahnya acara, tidak ada yang tahu bahwa Laura diam-diam diculik oleh Massimo. Ternyata Laura adalah sosok wanita yang dilihatnya ketika tragedi berdarah yang menimpa keluarganya. Sejak saat itu Massimo jatuh cinta dan tidak bisa melupakan wajah Laura.

Laura disekap selama 365 hari di villa mewah milik massimo. Awalnya Laura marah namun seiring berjalannya waktu timbulah sebuah-benih cinta diantara keduanya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah mereka bisa hidup bersama selamanya?

Para Pemain Film 365 Days

  • Massimo Torricelli diperankan oleh Michelle Morrone
  • Laura Biel diperankan oleh Anna Maria Siek Luka

Keunggulan Film 365 Days

Penasaran kenapa film ini begitu banyak menarik perhatian penonton? Karena film 365 Days memiliki keunggulan dalam banyak aspek, diantaranya:

1. Ceritanya yang Memikat

Pertama, cerita yang diangkat dalam film ini unik karena mengangkat kisah cinta yang penuh dengan action namun tidak mengurangi sisi romantis di dalamnya. Alur ceritanya pun tidak membosankan sehingga bisa menarik para penonton yang melihatnya. Filmnya pun bisa ditonton baik laki-laki maupun perempuan karena perpaduan action dan romansanya menjadikan film ini sangat epic.

2. Visualnya Yang Memukau

Tomasz Mendes sebagai sang sutradara dinilai berhasil menciptakan visual yang memukau dalam setiap adegan film ini. Pengambilan gambar yang tepat serta indah belum lagi pemilihan lokasinya yang eksotis menambah nilai plus dari visual film 365 Days.

3. Penuh Dengan Makna Cinta

Begitu banyak sisi romantis yang diangkat dari film ini dan memiliki pesan yang kuat tentang pentingnya mencintai sepenuh hati. Walaupun dalam film keduanya berpisah cukup lama namun tidak memudarkan gelora cinta yang ada. Pesan dari film ini bisa menyentuh hati para penontonnya dan memotivasi mereka untuk mencari kebahagiaan dari cinta sejatinya.

Baca Juga  Nonton Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck: Eksplorasi Romantis dan Penuh Makna

4. Penuh Dengan Aksi

Tidak hanya kuat akan unsur romantisnya saja, film ini menghadirkan aksi dan ketegangan yang bisa memicu adrenalin penonton. Berbagai macam adegan dari pertempuran film, saling tembak dan konflik cukup menantang penonton dan menjadi elemen penting dari film action ini.

5. Chemistry Yang Kuat Antar Pemain

Pemerian utamanya mampu menghidupkan tokoh Massimo dan Laura dengan sangat baik. Keduanya brasil memperlihatkan chemistry yang kuat di layar. Jadi tidak heran jika inilah yang membuat penonton terbawa akan kisah cinta diantara mereka.

6. Soundtrack Yang Menarik

Semua lagu-lagu yang ada di film ini berhasil menyatu dan menjadi narasi cerita yang bisa meningkatkan mood penonton. Salah satu lagu yang menarik perhatian adalah lagu “Feel It” yang dipopulerkan oleh Michele Morrone sendiri.

Begitu banyak nilai positif dari film ini yang berhasil membawa popularitas film 365 Days meningkat bahkan tidak sedikit penggemar yang fanatik akan film ini. Mereka suka dengan alur ceritanya dan membagikan pengalaman menontonnya di media sosial sehingga lebih banyak orang yang tertarik untuk menontonnya.

Kekurangan Film 365 Days Sub Indo Season 1

Harus diakui film 365 Days memiliki banyak kelebihan dan sangat menarik penonton, namun sayangnya kenapa rate dari film ini cukup rendah yakni 3.3 dari 10? Ternyata ada beberapa hal yang menjadi kekurangan film diantaranya:

  • Penuh kontroversial : beberapa adegan dalam film ini mengekspos konten erotis yang berlebihan dan tidak menekankan isu penting seperti consent dalam suatu hubungan.
  • Pemotongan adegan terlalu cepat : beberapa adegan dalam film dirasa terlalu buru-buru dan tidak dieksplorasi lebih dalam. Sehingga membuat cerita terkesan tergesa-gesa.
  • Lebih fokus pada estetika dari pada plot : film ini lebih fokus pada visual atau keindahan gambar saja namun mengabaikan pengembangan plot cerita yang lebih kuat.
  • Karakter yang dangkal : sayangnya, karakter yang mainkan tidak dikembangkan secara baik, tidak sesuai dengan ekspektasi para penontonnya.
  • Ketergantungan pada klise : seperti kebanyakan film pada umumnya, film 365 Days mengangkat beberapa klise yang umum pada genre yang sama. Sehingga terlihat oleh penonton cerita yang diangkat memiliki pola yang mudah diprediksi.
  • Konten dewasa : karena di dalamnya mengandung unsur etotis, sehingga film ini tidak cocok ditonton oleh anak dibawah umur.
Baca Juga  Nonton Film Pablo Escobar Narcos: Kisah Kejam Penguasa Narkoba Kolombia

Penutup

Setelah mengeksplorasi film 365 Days lebih dalam, bisa diambil kesimpulan bahwa sebenarnya film ini memiliki daya tarik yang kuat. Meskipun banyak kontroversi dalam film ini namun nyatanya kemunculan film ini menarik perhatian global dan menciptakan sensasi tersendiri bagi penontonnya.

Ceritanya yang memikat dan chemistry yang kuat antar pemain utamanya berhasil meraih popularitas yang tinggi. Sayangnya ada beberapa hal yang menjadi kekurangan film.

Sesuai dengan ulasan ini, bagaimana menurut anda? Apakah tertarik untuk menonton film 365 Days Secara langsung?