Nonton Film Patriot Indonesia, Misi Penyelamatan Yang Menegangkan

Film Patriot Indonesia merupakan seri drama yang membahas tentang kisah hidup dari seorang tentara dalam menjalankan tugasnya, dalam film ini tidak hanya full menampilkan adegan peperangan tetapi didalamnya membuat kita untuk mengetahui bagaimana sih kehidupan tentara itu bukan hanya saat bertugas tetapi ketika mereka sedang bersama keluarganya.

Film ini disutradarai oleh Jaymes Riyanto dan di bawah naungan Royal Pictures, salah satu anak perusahaan royal sumatra group. Film Patriot Indonesia ini terispirasi dari buku Operasi Sandhi Yudha Karya AM Hendropriyono. Menceritakan tentang tentara yang baru menemukan jatidirinya melalui islam Yang memaksakan dia berhadapan oleh teroris.

Hadirnya para pemain bintang yang biasa memenuhi perfilman laga ini juga turut menjadi daya tarik tersendiri untuk nonton film patriot Indonesia seperti Cecep Arif Rahman dan Willy Dozan

Kenapa Harus Nonton Film Patriot Indonesia ?

Kenapa Harus Nonton Film Patriot Indonesia ?
SC : Youtube

Dalam rangka mengetahui perjuangan para TNI untuk menjaga kedaulatan negara, film ini menceritakan tentang bagaimana tentara kita Tentara Kopassus Indonesia Berjuang mengorbankan jiwa, raga, bahkan meninggalkan keluarganya demi NKRI. Dengan ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme pada diri kita. Selain itu kita juga dapat mengetahui bagaimana sih kekuatan dan ketangkasan dari TNI kita ini. Untuk mengetahui perjuangan para tentara Indonesia dahulu, kalian bisa menyaksikan Film Kemerdekaan Indonesia

Serunya film ini kita tidak akan dibuat bosan karena film ini tidak hanya menampilkan tentang perang saja, di dalamnya terdapat unsur religi, bahkan romantis. Selain itu film ini dibuat dengan penuh dengan editing yang luar biasa, sehingga menampilkan film yang berkelas dan mendapat citra baik di perfilman sekelas Hollywood

Para Pemain Film Patriot Indonesia

Pemain Utama

Pemain utama ini sebagai tokoh utama yang memerankan misi penyelamatan yang tidak lain adalah berperan sebagai TNI. Berikut merupakan beberapa karakter utamanya :
  • Rizky Hanggono -> Berperan sebagai Kolonel Bayu
  • Verdy Bhawanta -> Berperan sebagai Letkol Kolonel Guntur
  • Winky Wiryawan -> Berperan sebagai Letnan Satu Jalu
  • Dallas Pratama -> Berperan sebagai Sersan Satu Samuel
  • Maruli Tampubolon -> Berperan sebagai Sersan Satu Charles
Baca Juga  Nonton Film Kamasutra: Menjelajahi Sensasi Keintiman di Layar Lebar

Pemeran Antagonis

Sebagaimana pemeran antagonis ini sebagai karakter jahat dalam film, atau sebagai lawan dari karakter utama. Yang berperan sebagai karakter antagonis adalah :

  • Aqil Alexa -> Sebagai Panglima Timur, yaitu merupakan pemimpin dari para komplotan penyandra
  • Yudhi Bagong -> Sebagai tangan kanan dari Panglima Timur

Pemeran Tambahan

Pemeran tambahan adalah sebagai pelengkap dari sebuah film yang membawa suasana jadi lebih hidup, bisa menjadi lucu ataupun bisa menjadi romantis, berikut beberap pemeran tambahan dalam Film Patriot Indonesia :

  • Dorman Borisman -> Memerankan karakter Virhod Tampubolon, merupakan Ayah Sersan Satu Charles
  • Ranggani Puspandya -> Memerankan Laras, Istri dari Kolonel Bayu
  • Naomi Ivo -> Memerankan Putri, Sebagai anak dari Kolonel Bayu
  • Hana Prinantina -> Memerankan Hana, bertindak sebagai kekasih dari Sersan Satu Samuel

Dan masih banyak pemeran pemeran dalam film ini yang bisa menghidupkan suasana dari Film Patriot Indonesia

Misi Penyelamatan Oleh Tentara Indonesia

Misi Penyelamatan Oleh Tentara Indonesia

Pada Film Patriot : Selamatkan Indoensia ini mengisahkan tentang seorang tentara keturunan dari Tionghoa yang dimana baru saja Mualaf, tetapi disaat yang bersamaan dia kehilangan orang terdekatnya yang diakibatkan oleh aksi radikal dimana ini dilakukan oleh anggota jaringan Jahiliyah. Film ini 2 kali tayang dimana awal dari 30 Agustus – 11 Oktober 2015, dan untuk penayangan yang kedua pada 23 – 30 Desember 2016.

Misi penyelamatan yang dilakukan oleh TNI ini dilakukan secara bergerilya dimana ini merupakan srategi yang dilakukan oleh bangsa Indoenesia dalam menghadapi penjajah zaman dahulu. Misi penyelamatan ini dipimpin oleh kolonel Bayu bersama dengan 4 anggotanya. Selain berperang secara bergerilya merekan juga menggunakan strategi membaur dengan alam sehingga benar benar tidak terlihat oleh musuh. Untuk meminimalisir terjadinya penyergapan dan penangkapan, para tentara ini dilarang menggunakan nama asli, mereka semua menggunakan kode nama untuk berinteraksi sesama anggota.

Baca Juga  Thin Film: Teknologi Film Tipis dengan Banyak Potensi

Mereka mempunyai misi penyelamatan untuk membebaskan warga desa mapu yang disandra oleh geombolan mafia narkoba yang dipimpin oleh panglima timur.

Pelatihan Pemain Yang Totalitas

Karena film ini menceritakan tentang tentara Indonesia, setiap pemain harus memiliki karakter yang tegas dan kuat bahkan harus bisa bertindak seolah sedang ada misi khusus sebenarnya. Oleh karena itu pemain Film Patriot Indoenesia ini harus menjalani latihan militer secara teratur sebelum mulainya syuting. Ini diungkapkan oleh salah satu pemeran utama film patriot Rizki Hanggono.

“Beberapa hari saja, tapi itu dilatih dengan intensif. Pengenalan senjata, pergerakan manuver-manuver, latihan fisik juga termasuk,” ungkap Rizki Hanggono saat berbincang-bincang dalam acara Sarah Sechan di NET. bersama para pemain Patriot. (sumber : muvila.com)

Para pemain ini dilatih langsung oleh para TNI, mereka dilatih dari segi fisik bahkan dilatih untuk memanjat pohon dengan menggunakan sepatu saja. Semua pemain ini menjalani peran tanpa menggunakan stunt men atau pemeran pengganti.

Tonton segera Film Patriot Indonesia

Film Patriot Indonesia mengajak kita untuk mengetahui perjuangan dari para Tentara Perjuangan Indonesia atau biasa disebut TNI, dimana kita bisa mengetahui bagaimana hebatnya TNI kita dalam mengatasi permasalahan negara, dengan Nonton Film Patriot Selamatkan Indonesia ini kita dapat belajar untuk menjadi kuat dan tegas dalam mengatasi permasalahan, Film ini bisa kalian tonton di situs terpercaya Youtube atau di channel NET langsung.

Sumber :

  • mediaindonesia.com/hiburan/407003/film-patriot-selamatkan-indonesia-angkat-tema-deradikalisasi
  • filmmaker.id/3083/
  • ote.gushaironfadli.com/film-patriot-kopassus-net-tv/