Nonton Film The Suicide Squad Sub Indo

Kali ini, aku mau ngobrolin tentang film yang lagi ngehits banget di bioskop dan streaming, yaitu The Suicide Squad. Film ini adalah sekuel dari Suicide Squad yang rilis tahun 2016, tapi dengan cerita dan karakter yang lebih seru dan gokil.

Kamu pasti penasaran kan, gimana sih filmnya? Apa aja bedanya dengan film sebelumnya? Dan yang paling penting, gimana cara nonton film The Suicide Squad sub indo secara online? Tenang, aku bakal kasih tau kamu semua informasi yang kamu butuhkan tentang film ini. Yuk, simak ulasan aku berikut ini!

Apa itu The Suicide Squad?

The Suicide Squad adalah film aksi komedi yang diadaptasi dari komik DC dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh James Gunn, yang juga terkenal sebagai sutradara Guardians of the Galaxy. Film ini menceritakan tentang sekelompok penjahat super yang direkrut oleh pemerintah AS untuk menjalankan misi berbahaya di sebuah pulau bernama Corto Maltese. Mereka harus menghancurkan sebuah laboratorium rahasia yang menyimpan eksperimen mengerikan bernama Project Starfish. Namun, mereka tidak tahu bahwa mereka hanya dijadikan umpan untuk mengalihkan perhatian dari tim lain yang juga dikirim ke pulau itu. Selain itu, mereka juga harus berhadapan dengan musuh-musuh yang ganas dan aneh, termasuk seekor bintang laut raksasa yang bisa mengendalikan pikiran orang.

The Suicide Squad

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Viola Davis, Sylvester Stallone, dan banyak lagi. Mereka memerankan karakter-karakter unik dan kocak, seperti Harley Quinn, Bloodsport, Peacemaker, King Shark, Polka-Dot Man, Ratcatcher 2, dan lain-lain. Film ini menawarkan aksi-aksi spektakuler, humor-humor nakal, dan kejutan-kejutan yang bikin kamu ketawa dan kaget.

Apa Bedanya dengan Suicide Squad 2016?

Film The Suicide Squad bisa dibilang sebagai sekuel sekaligus reboot dari film Suicide Squad 2016. Artinya, film ini masih berada di dunia yang sama dengan film sebelumnya, tapi dengan cerita dan gaya yang berbeda. Beberapa karakter dari film pertama masih muncul di film ini, seperti Harley Quinn, Rick Flag, Captain Boomerang, dan Amanda Waller. Namun, mereka diberi karakterisasi dan perkembangan yang lebih baik dan lebih sesuai dengan komiknya. Selain itu, film ini juga menampilkan banyak karakter baru yang lebih menarik dan lebih aneh dari film pertama.

Baca Juga  Nonton Film 365 Days Sub Indo Season 1, Ini Kekurangan dan kelebihannya

Salah satu perbedaan terbesar antara film ini dengan film pertama adalah sutradaranya. James Gunn berhasil memberikan sentuhan khasnya dalam film ini, dengan menggabungkan unsur-unsur aksi, komedi, horor, dan drama. Film ini juga lebih berani dalam menampilkan kekerasan dan gore yang sesuai dengan judulnya. Film ini juga lebih kreatif dalam mengeksplorasi dunia DC dan karakter-karakternya.

Bagaimana Review Film The Suicide Squad?

Film The Suicide Squad mendapatkan banyak pujian dari kritikus maupun penonton. Film ini mendapatkan rating 91% di Rotten Tomatoes1 dan 7.2/10 di IMDb2. Banyak yang menganggap film ini sebagai salah satu film DC terbaik yang pernah dibuat. Film ini dipuji karena ceritanya yang seru dan menghibur, karakter-karakternya yang karismatik dan lucu, aksi-aksinya yang keren dan brutal, serta humornya yang segar dan jenaka.

Beberapa hal yang disukai oleh penonton adalah:

  • Penampilan Margot Robbie sebagai Harley Quinn yang tetap memukau dan menggemaskan.
  • Karakter baru seperti Bloodsport, Peacemaker, King Shark, Polka-Dot Man, Ratcatcher 2, dan Starro yang punya kepribadian dan kemampuan yang unik dan menarik.
  • Hubungan antara karakter-karakter yang saling berinteraksi dan bersaing dengan cara yang lucu dan menyentuh.
  • Adegan-adegan aksi yang spektakuler dan beragam, mulai dari tembak-tembakan, baku hantam, hingga pertarungan melawan monster raksasa.
  • Humor-humor yang nakal dan tidak terduga, yang seringkali melibatkan kekerasan dan kematian.
  • Kejutan-kejutan yang bikin penonton tercengang dan tertawa, seperti kematian karakter-karakter utama, twist-twist cerita, atau cameo-cameo spesial.

Tentu saja, film ini tidak sempurna dan juga punya beberapa kekurangan. Beberapa hal yang dikritik oleh penonton adalah:

  • Cerita yang kurang orisinal dan terlalu mirip dengan film-film lain, seperti Guardians of the Galaxy atau Deadpool.
  • Karakter-karakter yang kurang mendapat pengembangan atau latar belakang yang memadai, seperti The Thinker, The Detachable Kid, atau Blackguard.
  • Beberapa adegan atau dialog yang terlalu vulgar atau tidak masuk akal, seperti adegan Harley Quinn bercinta dengan presiden Corto Maltese atau dialog Peacemaker tentang penis pulau.
  • Beberapa efek spesial atau CGI yang kurang bagus atau realistis, seperti penampilan Starro atau King Shark.
Baca Juga  10 Fakta Menarik Di Balik Film Reign Of Assassins

Namun, secara keseluruhan, film ini tetap menjadi film yang sangat menghibur dan layak ditonton. Film ini bisa dinikmati oleh siapa saja yang suka dengan film-film superhero yang tidak serius dan berbeda dari biasanya.

Bagaimana Cara Nonton Film The Suicide Squad Sub Indo?

Film The Suicide Squad sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak tanggal 4 Agustus 2021. Kamu bisa menonton film ini di bioskop kesayangan kamu dengan membeli tiket secara online atau offline. Namun, pastikan kamu mematuhi protokol kesehatan saat pergi ke bioskop, ya. Pakai masker, jaga jarak, dan bawa hand sanitizer. Jangan lupa juga untuk memilih jam tayang yang tidak terlalu ramai agar kamu bisa menonton dengan nyaman dan aman.

Cara Nonton Film The Suicide Squad Sub Indo?

Selain di bioskop, kamu juga bisa menonton film The Suicide Squad secara online di rumah. Film ini sudah tersedia di platform streaming HBO Max sejak tanggal 6 Agustus 2021. Kamu bisa menonton film ini di PC, Mac, smartphone, tablet, smart TV, atau konsol game yang kompatibel dengan HBO Max.

Namun, ada batas waktu untuk menonton film ini di HBO Max. Film ini hanya akan tersedia selama 31 hari sejak tanggal rilisnya. Jadi, jika kamu ingin menonton film ini secara online, kamu harus segera melakukannya sebelum film ini hilang dari HBO Max. Jangan sampai kamu ketinggalan menonton film yang seru dan gokil ini, ya!

Mari Kita Tonton Bersama Film Sucide Squad

The Suicide Squad adalah film aksi komedi yang menceritakan tentang sekelompok penjahat super yang dikirim ke sebuah pulau untuk menghancurkan sebuah laboratorium rahasia. Film ini disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Viola Davis, Sylvester Stallone, dan banyak lagi. Film ini mendapatkan banyak pujian karena ceritanya yang seru dan menghibur, karakter-karakternya yang karismatik dan lucu, aksi-aksinya yang keren dan brutal, serta humornya yang segar dan jenaka.

Baca Juga  Nonton The Real Has Come Sub Indo: Keindahan Sinematografi yang Tak Terlupakan

Kamu bisa menonton film ini di bioskop-bioskop Indonesia atau di platform streaming HBO Max. Namun, jika kamu ingin menonton film ini secara online, kamu harus segera melakukannya sebelum film ini hilang dari HBO Max setelah 31 hari sejak tanggal rilisnya.

Demikian ulasan aku tentang film The Suicide Squad. Semoga bermanfaat dan menginspirasi