Tips dan Contoh Membuat Rundown Acara Family Gathering Kantor yang Seru dan Berkesan

Halo semua, teman-teman! Bagaimana kabarnya? Semoga kamu semua baik-baik saja. Apakah Kamu berencana membuat Rundown Acara Family Gathering Kantor?  Nah, hari ini, kita akan membahas sesuatu yang sangat menyenangkan, yaitu susunan acara untuk family gathering kantor yang pasti akan membuat semua orang merasa senang dan terhibur.

Family gathering adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang di kantor, bukan? Jadi, mari kita lihat beberapa ide seru untuk acara tersebut.

Rundown Acara Family Gathering

Sebelum menuju contoh rundown, Mari Kita Lihat telebih dahulu apa saja sih kegiatan yang perlu kalian buat saat membuat family gathering perusahaan.

1. Pembukaan yang Meriah

Pertama-tama, kamu perlu memulai acara dengan pembukaan yang meriah. Kamu bisa meminta salah satu rekan kerjamu yang berbakat untuk menjadi pembawa acara. Jangan lupa untuk memberikan sapaan hangat kepada semua peserta dan memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan terjadi selama acara ini. Suasana yang penuh semangat di awal akan membuat semua orang antusias.

2. Sambutan dari Pimpinan

Selanjutnya, mari berikan kesempatan kepada pimpinan kantor atau ketua organisasi untuk memberikan sambutan. Ini adalah kesempatan bagus untuk memotivasi semua karyawan dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras mereka. Pastikan sambutan tersebut singkat, tajam, dan menyentuh hati.

3. Hiburan dari Peserta

Bagian yang paling dinantikan adalah hiburan dari peserta. Biarkan karyawan menunjukkan bakat terpendam mereka. Ada yang bisa menyanyi, menari, atau bahkan membacakan puisi? Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kreativitas dan keunikan masing-masing.

4. Istirahat dan Camilan Enak

Setelah serangkaian hiburan yang seru, jangan lupa untuk memberikan waktu istirahat. Sediakan camilan enak seperti kue, keripik, dan minuman segar untuk semua peserta. Ini adalah saat yang sempurna untuk berbincang-bincang santai dengan rekan-rekan kerja.

Baca Juga  Olymp Trade Legal: Menjelajahi Platform Perdagangan Terpercaya

5. Games Seru

Tidak ada yang lebih menghibur daripada bermain games bersama-sama. Kamu bisa mengatur berbagai jenis games yang bisa dinikmati oleh semua peserta, mulai dari games tradisional hingga games modern. Pastikan ada hadiah menarik untuk pemenangnya!

Contoh Susunan Acara Family Gathering Perusahaan

Berikut adalah contoh rundown acara family gathering perusahaan:

Judul Acara: “Harmoni Bersama Keluarga” – Family Gathering PT Harmoni Sukses Makmur

Tanggal dan Waktu: Sabtu, 15 Oktober 2023, Pukul 08.00 – 16.00 WIB

Tempat: Taman Rekreasi Indah Makmur, Bogor

Rundown Acara:

08.00 – 09.00: Registrasi

Selamat pagi, seluruh keluarga besar PT Harmoni Sukses Makmur! Mari kita mulai hari ini dengan mendaftarkan diri dan menerima tamu-tamu kita dengan senyuman hangat.

09.00 – 09.30: Pembukaan dan Sambutan Pimpinan Perusahaan

Sambutan hangat dari Bapak/Ibu Direktur PT Harmoni Sukses Makmur, Bapak John Doe, akan memulai acara ini. Beliau akan berbagi kata-kata inspiratif dan harapan untuk hari ini.

09.30 – 10.30: Ice-breaking Games “Bingo Harmoni”

Ayo, mari kita mulai hari ini dengan semangat! Games bingo khusus keluarga Harmoni akan memecahkan kebekuan dan menciptakan suasana akrab di antara kita.

10.30 – 11.30: Aktivitas Kelompok: “Membuat Karya Seni Bersama”

Mari kita kelompokkan diri dan berkreasi bersama! Kita akan membuat karya seni yang mencerminkan kebersamaan dan semangat harmoni kita.

11.30 – 12.30: Makan Siang Bersama di Area Piknik

Waktunya untuk mengisi perut dan menikmati makanan lezat bersama di area piknik yang indah ini. Mari berbincang-bincang dan bersantap dengan sukacita.

12.30 – 14.00: Lomba Keluarga: “Family Fun Relay”

Lomba estafet seru untuk keluarga! Mari ukur kekompakan dan keterampilan tim keluarga masing-masing dalam lomba yang penuh kegembiraan.

Baca Juga  Forex Calculator Online: A Powerful Tool for Traders

14.00 – 15.00: Hiburan dari Peserta: Bakat Keluarga

Tunjukkan bakat terpendam dalam keluarga kita! Penampilan menyanyi, menari, atau bakat lainnya yang akan memukau semua orang.

15.00 – 15.30: Games Interaktif: “Kuis Keluarga Harmoni”

Kita akan menguji pengetahuan dan kekompakan keluarga dalam kuis interaktif khusus keluarga Harmoni. Siapkan otak dan jalinlah kerjasama!

15.30 – 16.00: Penutupan dan Pembagian Hadiah

Terima kasih telah mengikuti acara “Harmoni Bersama Keluarga” ini dengan penuh semangat. Kami akan menutup acara dengan kata-kata terima kasih dan membagikan hadiah kepada para pemenang lomba.

Contoh Rundown Acara Family Gathering

Apabila susunan acara di atas di Jadikan Tabel rundown acara “Harmoni Bersama Keluarga”, maka dapat menjadi seperti di bawah.

Waktu Kegiatan
08.00 – 09.00 Registrasi dan Penerimaan Tamu
09.00 – 09.30 Pembukaan dan Sambutan Pimpinan Perusahaan
09.30 – 10.30 Ice-breaking Games “Bingo Harmoni”
10.30 – 11.30 Aktivitas Kelompok: “Membuat Karya Seni Bersama”
11.30 – 12.30 Makan Siang Bersama di Area Piknik
12.30 – 14.00 Lomba Keluarga: “Family Fun Relay”
14.00 – 15.00 Hiburan dari Peserta: Bakat Keluarga
15.00 – 15.30 Games Interaktif: “Kuis Keluarga Harmoni”
15.30 – 16.00 Penutupan dan Pembagian Hadiah

Semoga tabel ini membantu Anda dalam merencanakan acara Family Gathering dengan lebih mudah!

Nah, itulah contoh Rundown acara family gathering perusahaan atau kantor yang bisa kamu terapkan. Ingatlah untuk selalu menjaga suasana yang hangat, akrab, dan penuh kebahagiaan selama acara berlangsung.

Ini adalah momen yang sangat berharga untuk mempererat hubungan antar-karyawan dan menciptakan kenangan indah bersama. Jadi, jangan lupa untuk merencanakan acara family gathering kantor yang seru dan berkesan!