Cara Mendapatkan Akun Netflix Premium dan Legal

MyTV.co.id Netflix adalah salah satu platform streaming terbesar di dunia yang menawarkan ribuan judul film dan serial TV yang bisa kamu tonton kapan saja dan di mana saja. Netflix juga terkenal dengan konten originalnya yang eksklusif dan berkualitas, seperti Stranger Things, The Witcher, The Crown, Black Mirror, dan banyak lagi.

Namun, untuk bisa menikmati semua keunggulan Netflix, kamu harus berlangganan paket premium yang harganya cukup mahal. Paket premium Netflix di Indonesia saat ini adalah Rp 169.000 per bulan untuk 4 layar dan resolusi Ultra HD. Bagi sebagian orang, harga ini mungkin terlalu tinggi untuk dianggarkan setiap bulannya.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan akun Netflix premium gratis dan legal? Apakah ada trik atau cara rahasia yang bisa kamu gunakan? Jawabannya adalah ada! Dalam artikel ini, saya akan membahas beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan akun Netflix premium gratis dan legal tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Simak baik-baik ya!

Manfaatkan Periode Uji Coba Gratis

Manfaatkan Periode Uji Coba Gratis

Cara pertama dan paling mudah untuk mendapatkan akun Netflix premium gratis adalah dengan memanfaatkan periode uji coba gratis yang ditawarkan oleh Netflix. Periode uji coba gratis ini biasanya berlangsung selama 30 hari dan bisa kamu dapatkan dengan mendaftar sebagai pengguna baru di Netflix.

Untuk mendaftar sebagai pengguna baru, kamu hanya perlu mengunjungi situs web Netflix atau mengunduh aplikasinya di smartphone atau tablet kamu. Kemudian, kamu harus memilih paket langganan yang kamu inginkan (pilih paket premium ya) dan mengisi data diri serta metode pembayaran kamu.

Metode pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk mendaftar periode uji coba gratis adalah kartu kredit, kartu debit, atau PayPal. Jangan khawatir, kamu tidak akan dikenakan biaya apapun selama periode uji coba gratis berlangsung. Kamu juga bisa membatalkan langganan kapan saja sebelum periode uji coba gratis berakhir.

Dengan cara ini, kamu bisa menikmati akun Netflix premium gratis selama 30 hari tanpa batas. Kamu bisa menonton film dan serial TV sepuasnya di 4 layar sekaligus dengan resolusi Ultra HD. Kamu juga bisa mengunduh konten yang kamu suka untuk ditonton secara offline.

Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan jika menggunakan cara ini:

  • Kamu harus menggunakan email dan nomor kartu yang berbeda setiap kali mendaftar periode uji coba gratis. Jika tidak, Netflix akan mengenali bahwa kamu sudah pernah menggunakan periode uji coba gratis sebelumnya dan tidak akan memberikan lagi.
  • Kamu harus mengingat tanggal berakhirnya periode uji coba gratis dan membatalkan langganan sebelum tanggal tersebut. Jika tidak, Netflix akan secara otomatis memperpanjang langganan kamu dan memotong biaya dari kartu atau PayPal kamu.
  • Kamu harus bersabar dan tidak terburu-buru untuk menonton semua konten yang ada di Netflix. Jika kamu menonton terlalu banyak dalam waktu singkat, Netflix mungkin akan curiga bahwa kamu sedang menggunakan trik ini dan memblokir akun kamu.
Baca Juga  Aplikasi Kredit Online: Solusi Cepat dan Mudah dalam Mencari Pinjaman

Bagi-Bagi Akun dengan Teman atau Keluarga

Cara kedua untuk mendapatkan akun Netflix premium gratis adalah dengan membagi-bagi akun dengan teman atau keluarga. Cara ini mungkin tidak sepenuhnya gratis, tapi setidaknya bisa menghemat biaya langganan kamu.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, paket premium Netflix di Indonesia memungkinkan kamu untuk menonton di 4 layar sekaligus. Artinya, kamu bisa membagi akun kamu dengan 3 orang lain dan masing-masing membayar seperempat dari harga langganan.

Misalnya, jika harga langganan paket premium adalah Rp 169.000 per bulan, maka kamu hanya perlu membayar Rp 42.250 per bulan jika membagi akun dengan 3 orang lain. Lumayan kan hematnya?

Untuk membagi-bagi akun dengan teman atau keluarga, kamu harus memastikan bahwa mereka adalah orang yang kamu percaya dan bisa diajak kerjasama. Kamu juga harus membuat kesepakatan tentang siapa yang akan membayar langganan setiap bulannya, kapan batas waktu pembayaran, dan bagaimana cara pembayarannya.

Selain itu, kamu juga harus membuat profil masing-masing di akun Netflix kamu agar tidak saling mengganggu saat menonton. Kamu bisa memberi nama profil sesuai dengan nama atau julukan kamu dan teman atau keluarga kamu. Kamu juga bisa mengatur preferensi dan rekomendasi konten sesuai dengan selera kamu.

Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Menggunakan Metode Ini

Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Menggunakan Metode Ini

  • Kamu harus berhati-hati dalam memilih teman atau keluarga yang akan kamu bagi-bagi akun. Jika mereka tidak bertanggung jawab atau tidak jujur, mereka mungkin akan menunggak pembayaran, mengubah kata sandi akun, atau menambahkan orang lain tanpa sepengetahuan kamu.
  • Kamu harus menghormati privasi dan hak teman atau keluarga kamu yang berbagi akun dengan kamu. Jangan mengintip atau mengomentari apa yang mereka tonton, jangan menghapus atau mengubah profil mereka, dan jangan menyalahgunakan akun mereka untuk hal-hal yang tidak pantas.
  • Kamu harus bersikap fleksibel dan kompromistis jika terjadi konflik atau masalah saat berbagi akun. Misalnya, jika ada konten yang tidak sesuai dengan usia atau keyakinan salah satu pengguna akun, kamu harus menghargai pilihan mereka dan tidak memaksakan kehendak kamu.

Gunakan Kartu Hadiah Netflix

Cara ketiga untuk mendapatkan akun Netflix premium gratis adalah dengan menggunakan kartu hadiah Netflix. Kartu hadiah Netflix adalah sebuah kode yang bisa kamu gunakan untuk membayar langganan Netflix tanpa menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau PayPal.

Baca Juga  Aplikasi Gudang: Solusi Terbaik Untuk Efisiensi dan Pengelolaan Inventaris

Kartu hadiah Netflix bisa kamu beli di berbagai toko ritel, online, atau marketplace yang bekerja sama dengan Netflix. Harga kartu hadiah Netflix bervariasi tergantung pada nilai nominalnya. Misalnya, kartu hadiah Netflix senilai Rp 100.000 bisa kamu beli dengan harga Rp 105.000.

Untuk menggunakan kartu hadiah Netflix, kamu harus memasukkan kode yang ada di kartu hadiah ke situs web Netflix atau aplikasinya. Setelah itu, saldo di akun Netflix kamu akan bertambah sesuai dengan nilai nominal kartu hadiah. Kamu bisa menggunakan saldo ini untuk membayar langganan paket premium Netflix.

Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan akun Netflix premium gratis jika kamu mendapatkan kartu hadiah Netflix sebagai hadiah dari orang lain. Misalnya, dari teman ulang tahun, dari keluarga saat lebaran, dari pacar saat valentine, atau dari acara giveaway di media sosial.

Catatan Penting Ketika Kamu Menggunakan Metode Ini

  • Kamu harus memeriksa tanggal kadaluarsa kartu hadiah Netflix sebelum membeli atau menggunakannya. Jika kartu hadiah sudah kadaluarsa, maka kode yang ada di dalamnya tidak akan berfungsi dan saldo di akun Netflix kamu tidak akan bertambah.
  • Kamu harus memeriksa mata uang kartu hadiah Netflix sebelum membeli atau menggunakannya. Jika mata uang kartu hadiah tidak sesuai dengan mata uang negara tempat kamu berlangganan Netflix, maka saldo di akun Netflix kamu tidak akan bertambah sesuai dengan nilai tukar.
  • Kamu bisa menonton konten Netflix tanpa batas selama saldo di akun kamu mencukupi. Kamu juga bisa menambahkan saldo lagi dengan membeli kartu hadiah Netflix lainnya atau menggunakan metode pembayaran lainnya.

Ikuti Program Loyalitas atau Cashback

Ikuti Program Loyalitas atau Cashback

Cara kelima untuk mendapatkan akun Netflix premium gratis adalah dengan mengikuti program loyalitas atau cashback yang ditawarkan oleh beberapa penyedia layanan digital atau finansial. Program loyalitas atau cashback adalah sebuah program yang memberikan imbalan berupa poin, saldo, voucher, atau hadiah kepada pelanggan yang sering menggunakan layanan mereka.

Beberapa penyedia layanan digital atau finansial yang menawarkan program loyalitas atau cashback yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan akun Netflix premium gratis adalah sebagai berikut:

  • GoPay: GoPay adalah layanan dompet digital yang dimiliki oleh Gojek. GoPay memiliki program loyalitas bernama GoClub yang memberikan poin kepada pengguna setiap kali melakukan transaksi dengan GoPay. Poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, salah satunya adalah voucher Netflix senilai Rp 50.000.
  • OVO: OVO adalah layanan dompet digital yang dimiliki oleh Lippo Group. OVO memiliki program loyalitas bernama OVO Points yang memberikan poin kepada pengguna setiap kali melakukan transaksi dengan OVO. Poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, salah satunya adalah voucher Netflix senilai Rp 50.000.
  • ShopeePay: ShopeePay adalah layanan dompet digital yang dimiliki oleh Shopee. ShopeePay memiliki program cashback yang memberikan saldo tambahan kepada pengguna setiap kali melakukan transaksi dengan ShopeePay. Saldo ini bisa digunakan untuk membayar berbagai layanan, salah satunya adalah Netflix.
  • Jenius: Jenius adalah layanan perbankan digital yang dimiliki oleh BTPN. Jenius memiliki program cashback yang memberikan saldo tambahan kepada pengguna setiap kali melakukan transaksi dengan kartu debit Jenius. Saldo ini bisa digunakan untuk membayar berbagai layanan, salah satunya adalah Netflix.
Baca Juga  Aplikasi YouTube Tanpa Iklan di Android: Solusi Praktis untuk Menikmati Konten Tanpa Gangguan

Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan akun Netflix premium gratis jika kamu sering menggunakan layanan digital atau finansial yang memiliki program loyalitas atau cashback. Kamu bisa mengumpulkan poin, saldo, voucher, atau hadiah yang bisa kamu gunakan untuk membayar langganan Netflix.

Hal Penting Yang Harus Kamu Perhatikan

  • Kamu harus memeriksa syarat dan ketentuan program loyalitas atau cashback yang kamu ikuti sebelum menukarkan atau menggunakan imbalannya. Jika kamu tidak memenuhi syarat atau ketentuan tersebut, maka kamu mungkin tidak akan mendapatkan imbalan atau tidak bisa menggunakannya untuk membayar Netflix.
  • Kamu harus memeriksa masa berlaku imbalan yang kamu dapatkan sebelum menukarkan atau menggunakan imbalannya. Jika imbalan sudah kadaluarsa, maka kamu tidak bisa menukarkan atau menggunakannya untuk membayar Netflix.
  • Kamu harus memeriksa ketersediaan imbalan yang kamu inginkan sebelum menukarkan atau menggunakan imbalannya. Jika imbalan sudah habis atau tidak tersedia, maka kamu tidak bisa menukarkan atau menggunakannya untuk membayar Netflix.

Terapkan Cara Mendapatkan Akun Netflix Premium

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan akun Netflix premium gratis dan legal tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Dengan cara-cara ini, kamu bisa menonton film dan serial TV favorit kamu di Netflix tanpa batas dan tanpa rasa bersalah.

Namun, perlu diingat bahwa cara-cara ini mungkin tidak selalu berhasil atau berisiko menimbulkan masalah. Oleh karena itu, kamu harus selalu berhati-hati dan bertanggung jawab dalam menggunakan cara-cara ini. Jangan sampai kamu melanggar hukum atau merugikan orang lain demi menonton Netflix.