10 Film Iflix Tentang Cinta Yang Bikin Kamu Baper

MyTV.co.id Hai, apa kabar? Semoga kamu sehat dan bahagia selalu, ya. Kamu suka nonton film nggak? Kalau iya, pasti kamu sudah tahu dong tentang iflix, salah satu platform streaming film dan serial online yang populer di Indonesia. Di iflix, kamu bisa menonton berbagai macam genre film, mulai dari drama, komedi, horor, hingga romantis.

Nah, kalau kamu penggemar film romantis, kamu wajib nih nonton 10 film iflix tentang cinta yang akan saya rekomendasikan di artikel ini. Film-film ini tidak hanya menghibur dan bikin kamu baper, tapi juga mengajarkan kamu tentang makna cinta yang sebenarnya. Penasaran apa saja filmnya? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Film Iflix Kisah Untuk Geri

Film Iflix Kisah Untuk Geri

Film ini merupakan salah satu film original WeTV-Iflix yang dirilis pada tahun 2021. Dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju, dua aktor muda yang sedang naik daun. Film ini berkisah tentang Dinda, seorang siswi SMA yang kaya raya dan populer di sekolahnya. Namun, hidupnya berubah drastis ketika ayahnya tertangkap karena kasus korupsi dan keluarganya kehilangan segalanya.

Dinda kemudian membujuk Geri, musuh bebuyutannya di sekolah, untuk menjadi pacar pura-puranya agar bisa mengembalikan nama baik keluarganya. Namun, siapa sangka, perjanjian palsu itu malah membuat mereka jatuh cinta satu sama lain. Apakah mereka bisa bersatu meski harus menghadapi banyak rintangan?

2. Film Iflix My Lecturer My Husband

Film ini juga merupakan film original WeTV-Iflix yang dirilis pada tahun 2020. Dibintangi oleh Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina, dua aktor yang memiliki chemistry yang kuat di layar kaca. Film ini menceritakan tentang Inggit, seorang mahasiswi cantik dan ceria yang berpacaran dengan Tristan, cowok tampan dan populer di kampusnya.

Namun, kehidupan Inggit berubah 180 derajat ketika ayahnya yang sakit-sakitan memaksanya untuk menikah dengan Pak Arya, dosen paling killer di kampusnya. Inggit pun harus menelan pil pahit dan menikah dengan Pak Arya demi menyenangkan ayahnya. Namun, pernikahan tanpa cinta itu ternyata membawa banyak masalah dan konflik bagi Inggit dan Pak Arya.

Baca Juga  Aplikasi PayLater: Solusi Keuangan yang Praktis dan Mudah

3. Film Iflix Teluk Alaska

Film ini juga merupakan film original WeTV-Iflix yang dirilis pada tahun 2021. Dibintangi oleh Syifa Hadju dan Devano Danendra, dua aktor muda yang memiliki pesona tersendiri. Film ini berkisah tentang Ana, seorang siswi SMA yang sering di-bully oleh Tasya, gadis paling populer di sekolahnya.

Suatu hari, Ana bertemu dengan Alister, siswa baru yang tampan dan misterius. Ana merasa Alister adalah teman masa kecilnya dulu yang hilang entah kemana. Ana pun mencoba mendekati Alister untuk memastikan hal itu, tapi Alister selalu menghindarinya. Sementara itu, Tasya juga menyukai Alister, tapi Iqbal, sahabat Alister, malah menyukai Tasya.

4. Film Iflix Tentang Cinta

Film ini merupakan film asal China yang ditayangkan di iflix dengan subtitle bahasa Indonesia. Dibintangi oleh Zhang Ruonan dan Gong Jun, dua aktor yang memiliki wajah yang imut dan lucu. Film ini menceritakan tentang Wei Qing, seorang presiden perusahaan yang memiliki fobia kebersihan dan sentuhan.

Wei Qing tidak bisa bersentuhan dengan siapa pun, bahkan dengan orang yang dicintainya. Hal ini membuatnya kesulitan menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Namun, hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Xiaoxiao, seorang gadis ceria dan optimis yang bisa membuatnya merasakan cinta.

5. Film Iflix Ada Apa Dengan Cinta?

Film Iflix Ada Apa dengan Cinta

Film ini merupakan film klasik yang dirilis pada tahun 2002. Dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, dua aktor yang menjadi idola generasi 2000-an. Film ini berkisah tentang Cinta, seorang siswi SMA yang cantik dan populer di sekolahnya. Cinta memiliki geng yang selalu setia bersamanya.

Suatu hari, Cinta bertemu dengan Rangga, seorang siswa SMA yang pendiam dan dingin. Cinta dan Rangga awalnya bermusuhan, tapi lama-lama mereka saling tertarik satu sama lain. Namun, hubungan mereka tidak direstui oleh teman-teman Cinta. Di akhir film, Rangga harus pindah ke Amerika Serikat dan meninggalkan Cinta.

Baca Juga  Rahasia Sukses di Dunia Aplikasi Prudential yang Menguntungkan

6. Film Iflix Heart

Film ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2006. Dibintangi oleh Irwansyah dan Acha Septriasa, dua aktor yang menjadi pasangan favorit di era 2000-an. Film ini menceritakan tentang Rachel, seorang gadis tomboy dan energik yang menyukai Farel, sahabatnya sejak kecil.

Namun, Farel justru jatuh cinta pada Luna, seorang gadis cantik dan lembut yang baru pindah ke sekolah mereka. Rachel pun merasa sakit hati dan membenci Luna. Namun, tak disangka, Rachel ternyata memiliki penyakit jantung bawaan yang membuatnya harus mendonorkan hatinya untuk Luna.

7. Film Iflix Ayat-Ayat Cinta

Film ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2008. Dibintangi oleh Fedi Nuril dan Rianti Cartwright, dua aktor yang memiliki akting yang memukau. Film ini menceritakan tentang Fahri, seorang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Mesir.

Fahri adalah seorang muslim taat yang tidak mau pacaran sebelum menikah. Namun, ia harus berurusan dengan beberapa perempuan yang menyukainya, seperti Maria, seorang Kristen Koptik; Nurul, seorang anak kyai; Noura, seorang muslimah korban KDRT; dan Aisha, seorang wanita Turki kaya.

8. Film Iflix London Love Story

Film ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2016. Dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, dua aktor yang memiliki paras tampan dan cantik. Film ini menceritakan tentang Dave. Dave adalah seorang pemuda Indonesia yang bekerja sebagai fotografer di London. Dave memiliki masa lalu yang kelam dan trauma dengan cinta. Suatu hari, Dave bertemu dengan Adelle, seorang gadis Indonesia yang sedang berlibur di London. Adelle adalah kebalikan dari Dave, ia adalah seorang gadis ceria dan optimis yang percaya dengan cinta.

Dave dan Adelle pun mulai dekat dan jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak semulus yang mereka harapkan. Mereka harus menghadapi banyak masalah, seperti perbedaan budaya, jarak, dan masa lalu Dave yang menghantui. Apakah mereka bisa bertahan dan membuktikan cinta mereka?

Baca Juga  Aplikasi Inventory Barang: Meningkatkan Efisiensi dalam Manajemen Persediaan

9. Film Iflix Dilan 1990

Film Iflix Dilan 1990

Film ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2018. Dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, dua aktor muda yang memiliki bakat akting yang luar biasa. Film ini menceritakan tentang Dilan, seorang siswa SMA yang jago berantem dan menjadi ketua geng motor di Bandung.

Dilan adalah seorang cowok yang romantis dan humoris. Ia selalu membuat puisi-puisi indah untuk menyatakan cintanya pada Milea, seorang siswi SMA yang baru pindah dari Jakarta. Milea awalnya ragu untuk menerima Dilan, tapi lama-lama ia terpesona oleh pesona Dilan.

10. Film Iflix Habibie & Ainun

Film ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2012. Dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, dua aktor yang memiliki akting yang mengagumkan. Film ini menceritakan tentang kisah nyata dari pasangan BJ Habibie dan Ainun.

Habibie adalah seorang ilmuwan dan politisi Indonesia yang menjadi presiden ketiga Indonesia. Ainun adalah seorang dokter dan istri setia Habibie. Film ini mengikuti perjalanan cinta mereka dari masa muda hingga tua, dari Indonesia hingga Jerman, dari suka hingga duka.

Nah, itu dia 10 film iflix tentang cinta yang bisa kamu tonton di waktu luang kamu. Film-film ini tidak hanya menghibur kamu, tapi juga mengajarkan kamu tentang makna cinta yang sebenarnya. Cinta itu tidak selalu indah, tapi juga penuh dengan tantangan dan pengorbanan.