Rekomendasi Nonton “Drakor Benci Jadi Cinta” Darama Korea sub Indo

MyTV.co.id – Buat pecinta drama korea, Mungkin kalian memliki minat terhadap kisah tertentu? Ya, kadang emosional dalam menonton film menjadi hal yang paling kena jika yang ditonton sesuai atau mirip dengan kisah kehidupan pribadi kita. Nah salah satunya Drakor Benci Jadi Cinta. Apakah pernah kalian alami??

Drama Korea, atau yang akrab disebut drakor, telah menghadirkan berbagai genre yang mampu menyentuh hati penonton.

7 Drakor Benci Jadi Cinta Yang perlu kamu tonton.

Salah satu tema yang tak pernah lekang dari daya tariknya adalah kisah cinta yang berawal dari rasa benci.

Dan MyT.co.id akan merekomendasikan beberapa film drakor dengan tema “Benci Jadi Cinta” yang berhasil memukau penonton dengan alur cerita yang mengharukan dan tak terduga.

1. “Full House” (2004) – Saat Benci Membentuk Rumah Penuh Cinta

Full Hose

“Full House” adalah salah satu drakor klasik yang tak pernah kehilangan pesonanya. Ceritanya mengisahkan tentang Han Ji-eun, seorang penulis yang terjebak dalam perjanjian palsu dengan Lee Young-jae, seorang aktor terkenal yang tak terima dengan kehadirannya.

Namun, melalui serangkaian kejadian lucu dan mengharukan, benci di antara keduanya berubah menjadi cinta yang mendalam.

Judul Drakor Full House
Tahun Rilis 2004
Genre Romansa, Komedi
Jumlah Episode 16
Pemeran Utama – Song Hye-kyo sebagai Han Ji-eun
– Rain (Jung Ji-hoon) sebagai Lee Young-jae
Lokasi Pengambilan Gambar Korea Selatan
Sutradara Pyo Min-soo
Penulis Min Hyo-jeong
Rating Rata-rata 27.5%
Sinopsis Han Ji-eun, seorang penulis, tanpa sadar menandatangani kontrak palsu untuk menjual rumahnya kepada Lee Young-jae, seorang aktor terkenal. Dalam kesepakatan ini, Ji-eun juga harus berpura-pura menjadi istri Young-jae. Hubungan mereka yang penuh gejolak membawa banyak komedi romantis dan pertengkaran lucu. Bagaimana kisah cinta mereka akan berkembang?

 

Drakor “Full House” adalah salah satu produksi terkenal yang berhasil memukau penonton dengan cerita yang kocak namun penuh emosi.

Ada 16 episode yang menghibur, “Full House” berhasil memetik kesuksesan dan tetap menjadi salah satu favorit penggemar hingga saat ini. Dari lokasi pengambilan gambar hingga detail tentang pemeran utama, drakor ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta genre romansa dan komedi.

Drama Korea Terbaru 2023, Pilihan Terbaik Untuk Pecinta Drakor

2. “Love to Hate You” – Membongkar Tabir Benci dan Cinta

Love to Hate You

Drakor ini mengajarkan kita bahwa terkadang, batas tipis antara benci dan cinta dapat diatasi dengan waktu.

Baca Juga  NONTON FILM BATMAN: KEJUANGAN DI BALIK PELARIAN MALAM

Kisahnya mempertemukan Kim Ian, seorang selebriti papan atas yang berhati dingin, dengan Oh Mi-joo, seorang penulis skenario yang gigih.

Melalui konflik dan dinamika emosional, keduanya akhirnya menemukan bahwa perasaan benci mereka hanya awal dari kisah cinta yang epik.

Judul Drakor Love to Hate You
Tahun Rilis 2021
Genre Romansa, Komedi
Jumlah Episode 16
Pemeran Utama – Kim Ian (Hwang Jung-eum)
– Oh Mi-joo (Choi Tae-joon)
Lokasi Pengambilan Gambar Korea Selatan
Sutradara Shin Hyun-chang
Penulis Kim Min-joo
Rating Rata-rata 4.7/10
Sinopsis Kim Ian, seorang selebriti terkenal, dan Oh Mi-joo, seorang penulis skenario, bertemu dalam keadaan tidak mengenakan. Keduanya harus berpura-pura menjadi sepasang kekasih demi kepentingan masing-masing. Namun, situasi menjadi semakin rumit ketika perasaan sebenarnya mulai tumbuh di antara mereka. Bagaimana akhir dari kisah cinta ini?

 

Drakor “Love to Hate You” adalah salah satu produksi terbaru yang berhasil menghadirkan komedi romantis yang menyegarkan.

Dibintangi oleh Hwang Jung-eum dan Choi Tae-joon, drakor ini memukau penonton dengan chemistry yang menggemaskan antara dua pemeran utamanya.

Mengahadirkan 16 episode yang penuh dengan momen mengharukan dan lucu, “Love to Hate You” berhasil mencuri hati para penonton.

Lokasi pengambilan gambar yang memukau di Korea Selatan juga menambah daya tarik dari drakor ini. Jika kamu pengin nonton drakor punya kisah romansa yang manis namun menghibur, “Love to Hate You” adalah pilihan yang sempurna!

7 Drama Korea Cinta Segitiga, Bikin Geregetan!

3. “Hometown Cha-Cha-Cha”: Benci yang Bersemi di Pantai Indah

Hometown Cha-Cha-Cha

Drakor ini menawarkan nuansa yang berbeda dengan latar belakang desa pantai yang memukau. Kisah antara Yoon Hye-jin, seorang ahli bedah gigi yang perfeksionis, dan Hong Du-sik, seorang penduduk lokal yang ramah, diwarnai dengan ketegangan awal.

Baca Juga  Nonton The Witch Part 2: Petunjuk Praktis Menikmati Film ini dengan Penuh Antusiasme

Namun, setiap momen di desa kecil ini membawa mereka lebih dekat satu sama lain, membuktikan bahwa cinta dapat tumbuh di tempat yang tak terduga.

Judul Drakor Hometown Cha-Cha-Cha
Tahun Rilis 2021
Genre Romansa, Komedi, Drama
Jumlah Episode 16
Pemeran Utama – Yoon Hye-jin (Shin Min-a)
– Hong Du-sik (Kim Seon-ho)
Lokasi Pengambilan Gambar Korea Selatan
Sutradara Yoo Je-won
Penulis Shin Ha-eun, Myeong Soo-hyeon
Rating Rata-rata 9.0/10
Sinopsis Yoon Hye-jin, seorang ahli bedah gigi perfeksionis, memutuskan untuk pindah ke desa kecil yang indah bernama Gongjin. Di sana, ia bertemu dengan Hong Du-sik, seorang penduduk lokal yang ramah dan berhati hangat. Keduanya terlibat dalam berbagai situasi lucu dan mengharukan saat mereka bekerja sama untuk membantu warga desa. Saling mengisi dan saling mencintai, bagaimana kisah cinta mereka akan berkembang?

 

Drakor “Hometown Cha-Cha-Cha” adalah salah satu produksi terbaru yang sukses besar. Dibintangi oleh Shin Min-a dan Kim Seon-ho, drakor ini menghadirkan chemistry yang luar biasa di antara dua pemeran utamanya.

Kamu bisa menonton drama korea ini dengan jumlah 16 episode yang menghibur, “Hometown Cha-Cha-Cha” berhasil mencuri hati penonton dengan cerita yang menghangatkan hati.

Lokasi pengambilan gambar di desa kecil yang memukau menambah pesona dari drakor ini. Jika Anda mencari drakor dengan sentuhan romansa, komedi, dan drama yang seimbang, “Hometown Cha-Cha-Cha” adalah pilihan yang tepat!

4. “The Innocent Man”: Ketika Hati yang Tertutup Terbuka oleh Cinta

The Innocent Man

Drakor ini memperlihatkan bahwa terkadang, cinta muncul dari balik dendam dan keadilan. Kisah cinta antara Kang Ma-ru, seorang pria yang mencari balas dendam, dan Seo Eun-gi, seorang pewaris konglomerat, menghadirkan alur cerita yang kompleks dan penuh emosi.

Perasaan benci yang awalnya mendominasi, akhirnya memberi ruang bagi cinta yang tumbuh subur.

5. “Mad for Each Other” – Ketika Benci Jadi Batu Loncatan Cinta

Mad for Each Other

Dalam drakor ini, kita disuguhi kisah cinta unik antara No Hwi-oh, seorang pria yang mengalami masalah emosional, dan Lee Min-kyung, seorang wanita kuat yang tegas.

Baca Juga  Nonton All of Us Are Dead Sub Indo Drakorindo: Menyaksikan Kejutan di Dunia Drakor

Pertemuan mereka di terapi wajib hukuman memberikan gambaran baru tentang bagaimana benci dapat menjadi batu loncatan yang menuntun kepada hubungan yang mendalam dan penuh pengertian.

6. “Touch Your Heart” – Saat Benci Diselimuti Kemesraan

Touch Your Heart

Drakor ini mengajarkan kita bahwa terkadang, cinta dapat ditemukan di tempat-tempat yang tak terduga.

Kisah antara Kwon Jung-rok, seorang pengacara serius, dan Oh Jin-shim, seorang aktris terkenal yang berpura-pura menjadi sekretaris, membawa kita dalam perjalanan emosional yang penuh dengan momen-manis tak terlupakan.

7. “Secret Love” – Rahasia Benci yang Mengubah Segalanya

Secret LoveDalam drakor ini, rahasia dan konflik membentuk fondasi hubungan antara Jo Min-hyuk, seorang pewaris perusahaan, dan Jung Hye-rim, seorang aktris terkenal.

Meskipun awalnya terjebak dalam pusaran benci dan kebingungan, keduanya akhirnya menemukan bahwa cinta sejati membutuhkan keberanian untuk menghadapi masa lalu dan menerima satu sama lain sepenuhnya.

Drakor Kisah Inspiratif Benci yang Berubah Menjadi Cinta

Drakor dengan tema “Benci Jadi Cinta” tidak hanya memikat dengan alur cerita yang mengharukan, tetapi juga mengajarkan kita tentang kekuatan transformasi emosi.

Dalam setiap kisah, kita dapat melihat bahwa benci hanya merupakan permulaan dari sebuah perjalanan cinta yang mengubah hidup. Jadi, siapa yang dapat menyangkal pesona dan keajaiban di balik kisah-kisah cinta semacam ini?