Fakta Menarik Dari Film Thor Love and Thunder

Hi, selamat datang di artikel saya tentang fakta-fakta menarik dari film Thor Love and Thunder. Film ini adalah sekuel keempat dari seri Thor yang dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, dan Christian Bale. Film ini juga disutradarai oleh Taika Waititi, yang sebelumnya menggarap Thor: Ragnarok. Apa saja sih fakta-fakta menarik dari film ini? Yuk, simak ulasan saya berikut ini.

Marvel terkenal dengan kontrak-kontrak panjang yang diberikan kepada bintang-bintang filmnya, tapi kontrak Hemsworth untuk memerankan Thor berakhir dengan Avengers: Endgame. Namun, ketika Taika Waititi ditawari untuk menggarap film Thor keempat, Hemsworth langsung tertarik untuk kembali. Dia mengaku bahwa Waititi telah menghidupkan kembali minatnya untuk memerankan Thor, yang sempat menurun sebelum Ragnarok. Tanpa Waititi, mungkin kita tidak akan mendapatkan Love and Thunder.

Natalie Portman Kembali Sebagai Jane Foster

Hemsworth tidak pernah meninggalkan MCU, tapi Natalie Portman pernah. Setelah berperan sebagai Jane Foster di dua film Thor pertama, Portman dan Jane menghilang, dan dia tidak muncul di Ragnarok. Namun, setelah satu pertemuan dengan Waititi untuk membahas bagaimana Jane bisa masuk ke Love and Thunder, Portman setuju untuk kembali.

Waititi memiliki co-writer

Waititi telah bekerja pada naskah film ini untuk beberapa waktu ketika Jennifer Kaytin Robinson ditambahkan untuk membantunya. Dia adalah pilihan yang menarik, karena karyanya sebelumnya lebih banyak di bidang komedi gelap yang berpusat pada remaja. Menariknya, Waititi adalah satu-satunya penulis naskah yang disebutkan di poster rilis bioskop, sementara Robinson hanya berbagi kredit “cerita oleh”. Setelah WGA selesai dengan arbitrasenya, Waititi dan Robinson berbagi kredit skenario.

Sutradara Mengambil Inspirasi Dari Cerita Komik

Salah satu daya tarik utama dari Love and Thunder adalah Jane mengambil peran Thor, begitu kata-katanya, dengan mengayunkan Mjolnir. Ini berasal dari cerita “Mighty Thor” karya Jason Aaron yang sangat digemari di komik Marvel. Sekitar waktu yang sama, A.C. Bradley, penulis utama dan kreator What If…? di Disney+, sedang menawarkan ide-ide untuk acaranya. Salah satu ide yang dia usulkan adalah tentang Jane menjadi Thor, tapi ditolak karena ide itu sudah diambil untuk Love and Thunder.

Baca Juga  Film Tentang Alkitab: Menggali Cerita Agung dari Kitab Suci

Sutradara Mengambil Inspirasi Dari Cerita Komik

Beberapa Aktor Tidak Masuk Dalam Daftar

Awalnya, Jeff Goldblum akan kembali sebagai Grandmaster, sementara Peter Dinklage akan memerankan Eitri lagi. Namun, mereka tidak muncul dalam film ini karena alasan-alasan tertentu. Goldblum mengatakan bahwa dia tidak bisa bergabung karena jadwalnya bertabrakan dengan acara TV lain yang dia bintangi. Sementara itu, Dinklage dikabarkan sedang sibuk dengan proyek lain.

Ada Beberapa Cameo Mengejutkan Dari Film Thor Love and Thunder

Film ini juga memiliki beberapa cameo yang mungkin tidak kamu duga sebelumnya. Salah satunya adalah Matt Damon, yang kembali memerankan aktor Asgardian yang meniru Loki dalam drama panggung. Dia bergabung dengan Luke Hemsworth dan Sam Neill yang juga kembali sebagai aktor-aktor Asgardian lainnya. Selain itu, ada juga cameo dari Russell Crowe sebagai Zeus, dewa Yunani; Melissa McCarthy sebagai aktris Asgardian yang meniru Hela; dan Chris Pratt sebagai Star-Lord dari Guardians of the Galaxy.

Memiliki Adegan Flashback Mengungkap Masa Lalu Thor

Film ini juga memiliki adegan flashback yang menunjukkan masa lalu Thor sebelum dia menjadi dewa petir yang kita kenal. Adegan ini menampilkan Thor muda yang diperankan oleh Griffin O’Connor, dan Loki muda yang diperankan oleh Cailey Fleming. Mereka berdua terlihat sedang bermain bersama di Asgard, sebelum terjadi sesuatu yang membuat mereka berpisah. Adegan ini mungkin akan memberi kita gambaran tentang hubungan kakak-adik mereka yang rumit.

Memiliki Adegan Flashback Mengungkap Masa Lalu Thor

Film Thor Love and Thunder Memiliki Musikal Yang Unik

Film ini juga memiliki adegan musikal yang spektakuler, yang melibatkan banyak karakter dari MCU. Adegan ini adalah bagian dari drama panggung Asgardian yang menceritakan kisah Thor, Loki, dan Hela. Menampilkan lagu “I Need a Hero” dari Bonnie Tyler, yang dinyanyikan oleh aktor-aktor Asgardian dengan kostum dan koreografi yang mengesankan. Adegan ini juga menampilkan penonton dari berbagai ras alien, termasuk Korg dan Miek.

Baca Juga  Nonton No Time To Die, Serial James Bond Terbaru

Memiliki Adegan Yang Romantis Dan Action

Film ini juga memiliki adegan pernikahan yang romantis, yang melibatkan dua karakter utama. Karakter tersebut adalah Thor dan Jane, yang akhirnya bersatu kembali setelah lama berpisah. Adegan ini menampilkan upacara pernikahan Asgardian yang indah, dengan bunga-bunga dan lilin-lilin. Adegan ini juga menampilkan tamu-tamu dari berbagai dunia, termasuk Guardians of the Galaxy, Valkyrie, Korg, Miek, dan Zeus.

Film ini juga memiliki adegan pertarungan yang epik, yang melibatkan banyak karakter dari MCU. Adegan ini adalah bagian dari klimaks film, di mana Thor dan Jane harus menghadapi Gorr the God Butcher, penjahat utama film ini. Gorr adalah seorang pembunuh dewa yang menggunakan Necrosword, senjata yang bisa membunuh dewa. Dia ingin memusnahkan semua dewa di alam semesta karena dia membenci mereka. Adegan ini menampilkan pertarungan sengit antara Thor dan Jane melawan Gorr di berbagai lokasi, termasuk Bumi, Asgard, dan Svartalfheim.

Pengorbanan Demi Sang Pahlawan

Film ini juga memiliki adegan pengorbanan diri yang menyentuh, yang melibatkan salah satu karakter utama. Karakter tersebut adalah Jane, yang rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Thor dan alam semesta dari Gorr. Jane memang bisa menjadi Thor dengan menggunakan Mjolnir, tapi hal itu juga membuatnya sakit karena dia menderita kanker payudara. Ketika dia menggunakan kekuatan Thor terlalu banyak, dia bisa mati. Adegan ini menampilkan Jane memberikan Mjolnir kepada Thor dan mengucapkan selamat tinggal kepadanya sebelum dia meledak bersama Gorr.

Ketika Keadaan Memaksakan Untuk Berpisah

Film ini juga memiliki adegan perpisahan yang menyedihkan, yang melibatkan beberapa karakter dari MCU. Adegan ini adalah bagian dari akhir film, di mana Thor dan Jane harus berpisah dengan teman-teman mereka untuk menjalani misi baru sebagai dewa-dewi. Menampilkan Thor dan Jane berpamitan dengan teman-teman mereka dengan ucapan terima kasih dan pelukan hangat. Adegan ini juga menampilkan air mata dari beberapa karakter, seperti Star-Lord, Rocket, Groot, dan Korg.

Baca Juga  Nonton Drama Korea Prime Minister And I Sub Indo

Film Ini Memiliki Adegan Mid Credit Yang Menarik

Film Ini Memiliki Adegan Mid Credit Yang Menarik

Film ini juga memiliki adegan mid-credit yang menarik, yang melibatkan salah satu karakter dari MCU. Karakter tersebut adalah Loki, yang diperankan oleh Tom Hiddleston. Loki adalah adik tiri Thor yang selalu membuat onar di alam semesta. Dia sempat mati di tangan Thanos di Avengers: Infinity War, tapi berhasil lolos ke dimensi lain di seri Disney+ Loki. Adegan ini menampilkan Loki muncul di depan Thor dan Jane dengan senyum licik. Dia mengatakan bahwa dia ingin bergabung dengan mereka dalam petualangan baru.

Memiliki Tayangan Post Credit Yang Buat Penasaran

Film ini juga memiliki adegan post-credit yang menggoda, yang melibatkan salah satu karakter dari MCU. Karakter tersebut adalah Nick Fury, yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Fury adalah mantan direktur S.H.I.E.L.D. yang selalu merekrut pahlawan-pahlawan untuk bergabung dengan Avengers. Dia juga memiliki mata kiri bermasalah dan suka memakai jas hitam dan kacamata gelap. Adegan ini menampilkan Fury muncul di layar komputer dengan pesan rahasia untuk Thor dan Jane. Dia mengatakan bahwa dia punya sesuatu untuk mereka, dan menunjukkan logo S.W.O.R.D., organisasi baru yang berurusan dengan ancaman luar angkasa.

Demikianlah artikel saya tentang fakta-fakta menarik dari film Thor Love and Thunder. Semoga artikel ini bisa memberi kamu informasi dan inspirasi tentang film ini. Jika kamu suka dengan artikel ini, silakan share ke teman-teman kamu.