Link Nonton Film Miracle In Cell No 7 Indonesia

Film Miracle in Cell no 7 Indonesia sudah tayang secara resmi pada 8 September 2022 lalu. Film ini merupakan garapan dari sutradara kondang Hanung Bramantyo dan merupakan remake dari film populer asal Korea Selatan berjudul sama yang sudah rilis terlebih dahulu pada 2013.

Tak kalah dengan aslinya, Miracle in Cell No 7 versi Indonesia juga mampu membuat para pecinta film tanah air menonton beramai-ramai ke bioskop.  Meski sudah tak tayang lagi di indonesia, saat ini banyak yang ingin menonton filmnya.

Lantas apakah ada link nonton fil Miracle in Cell no 7 Indonesia? Tentu saja ada, kami akan membahasnya secara lengkap mengenai sinopsi dan link yang bisa kamu gunakan untuk menontonnya.

Sinopsis yang Harus Kamu Ketahui dari Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Sinopsis Miracle In cell No 7
SC : nongkrong.co

Film ini berpusat pada sosok Dodo Rozak, pria dengan kecerdasan terbatas serta bertingkah laku seperti anak-anak. Tetapi meski begitu, ia ingin menjadi ayah yang bagi bagi anaknya. Tetapi, pada kenyataannya anaknya lebih sering menjaga dan merawat dirinya. Dodo berjualan balon setiap harinya untuk mendapatkan penghasilan.

Keduanya pun hidup bahagia hingga suatu saat Dodo dituduh sudah memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati. Dodo yang tak bisa membela diri karena keterbatasannya akhirnya dijerat dengan hukuman mati dan dipenjadar di sel nomor 7. Dalam hal tersebut, Dodo telah mengalami berbagai peristiwa hingga suatu ketika para tahanan membantu menyelundupkan anak Dodo ke dalam tahanan.

Lantas bagaimanakah kehidupan mereka berdua selama di penjara? Apakah Dodo teap mendapat hukuman mati? Jika kamu merasa penasaran maka bisa langsung menonton filmnya secara legal. Kami akan memberikan link nontonnnya secara lengkap melalui artikel ini

Baca Juga  Nonton I-LAND Sub Indo: Menyaksikan Petualangan Membentuk Bintang Musik Masa Depan

Daftar Pemain Film Miracle In Cell No 7 Indonesia

Miracle in Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang sudah beken di tanah air. Salah satunya yaitu Vino G Bastian berperan sebagai Dodo. Ada juga para pemeran lainnya yaitu napi di sel no 7 yang diperankan oleh Indro Warkop, Indra Jegel, Tora Sudiro, Rigen, dan Bryan Domani.

Sementara anak Dodo dalam film Miracle in Cell no 7 Indonesia bernama Ika Kartika Rozak diperankan oleh artis cantik Mawar Eva de Jongh sebagai versi dewasanya. Sedangkan Graciella Abigail memerankan versi ciliknya.

Selain beberapa nama di atas, juga terdapat sederet aktor dan aktris kenamaan yang juga turut berakting dalam film ini. Antara lain yaiu Marsha Timothy, Agus Kuncoro, hingga Denny Sumargo.

Fakta menarik Miracle in no 7 Versi Indonesia

Fakta menarik Miracle in no 7
SC : bacaterus.com

Terdapat fakta menarik tentang film satu ini yang harus para penonton ketahui terlebih dahulu. Karena beberapa fakta ini bisa menjadi menarik bagi para penonton. Berikut ini kami bahas secara lengkap menarik dari film Miracle in No 7 versi Indonesia :

Remake Film Korea Terlaris

Film Miracle in Cell no 7 Indonesia berasal dari Korea Selatan yang sudah sukses dalam penayangan box office. Film aslinya dibintangi oleh aktris Park Shin Hye dan berada pada posisi ketiga film terlaris di Korea. Film remake asal korea ini berhasil meraih 12,8 juta selama 46 hari penayangan.

Indonesia Negara Ketujuh

film Miracle in Cell no 7 Indonesia sukses membuat banyak sinema dari berbagai negara me-remake film ini termasuk Indonesia. Rumah produksi Falcon Picture bersama produser Frederica, dan sutradara Hanung Bramantyo memutuskan membuat ulang film ini. Para pemerannya juga tak main-main karena mereka sudah memiliki nama besar di industri perfilman.

Baca Juga  Nonton Film A Man and A Woman: Melongok Kisah Cinta Abadi dalam Karya Seni Sinematik Korea

Membuat Penjara Ci Studio

Hanung Bramantyo selaku sutradara dari film ini mengungkapkan dalam jumpa pers bahwa tim produksi membuat set lokasi penjara sendiri untuk syuting. Awalnya Bramantyo sang sutradara ingin mengambil adegan di lokasi penjara asli.

Tetapi, rencana tersebut diurungkan karena kondisi lapangan untuk syuting yang tidak memungkinkan.

Karena tadinya para pemain dan tim produser ingin syuting di penjara asli tetapi situasinya rumit. Sehingga tim memutuskan untuk membuat penjara di studio. Hal tersebut merupakan momen tak terlupakan bagi sang sutradara Hanung Bramantyo.

Admesh Pengisi Soundtrack

penyanyi Andmesh dipercaya untuk mengisi soundrack film Miracle in Cell no 7 Indonesia dengan lagu “Andaikan Kau Datang”. Andmes mengungkapkan bahwa merasa bahagia karena terpilih untuk mengisi soundtrack film ini sekaligus menjadi kebanggaan baginya. Penyanyi terkenal ini merasa bangga karena terlibat dalam proyek Hanung Bramantyo dan menyanyi dengan senang hati.

Bukan Berasal Dari Kisah Nyata

Sutradara juga penulis naskah film aslinya Lee Hwan Kyung menceriakan bahwa kisah dari film ini bukan berasal dari kisah nyata. Sehingga jika terdapat kabar yang mengatakan bahwa ini merupakan kisah nyata adalah salah besar. Tetapi penulis dan sutradara aslinya merasa senang bahwa film yang sudah diproduksi mendapat respon baik dari masyarakat Korea hingga dunia.

Link nonton miracle in cell ni 7 versi indonesia lengkap kualitas HD

Sudah rilis di bioskop pada akhir tahun 2022 lalu, film ini sudah tidak tayang lagi di bioskop. Jadi jika kamu ingin menonton film bagus ini dalam versi Indonesia secara resmi, maka bisa langsung menontonnya disini.

Semua info menarik dari film Miracle in Cell No 7 Indonesia seperti sinopsis, daftar pemain, sekaligus link untuk menonton sudah kami sediakan secara lengkap. Semoga bermanfaat dan lebih memudahkan untuk menontonnya secara resmi.

https://biayakuliah.id/wp-admin/meta/ https://jerin.id/wp-admin/css/about/ https://mytv.co.id/wp-content/cookies/