Sinopsis dan Pemain Drakor Nevertheless Drama Hits Terbaru

Drakor Nevertheless merupakan drama korea yang sedang tayang di korea selatan 2021 lalu. Tetapi saat ini sedang naik daun kembali di layanan streaming Netflix. Drama korea ini sudah tayang perdana sejak 20 juni 2021 lalu.

Drama neverheless tidak hanya booming di Korea Selatan saja, tetapi di beberapa negara lainnya termasuk Indonesia. Aktor dan artis ternama Korea memerankan film ini seperti Han So Hee yang populer melalui drama The World of Married, dan Song Kang populer karena drama Home Sweet Home, Love Alarm, dan Navillera.

Terdapat 10 episode dalam Drakor Nevertheless diadaptasi dari Webtoon. Bahkan sudah memiliki jutaan penggemar dengan judul I Know But ditulis oleh Jung Seo. Kim Ga Ram merupakan sutradara dari drama ini dan bercerita tentang Yu Na Bi (Han So Hee) seorang wanita yang trauma akan china karena pengalaman pahit pada cinta pertamanya.

Sinopsis Drakor Nevertheless Secara Lengkap

Yu Na Bi memutuskan untuk tidak percaya lagi dengan cinta. Tetapi, hal itu tidak membuat keinginannya untuk berkencan hilang. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan Park Je Eon (Song Kang) yang terkenal gemar menggoda wanita. Park Jeo Eon baik dan ramah pada semua orang, tetapi sebenarnya ia tidak tertarik dengan orang lain dan sudah bersumpah untuk tidak berpacaran.

Park Je Eon ahli dalam tarik menarik hubungan, tetapi tidak terbawa emosi. Pria ini menarik gadis tegas antara dirinya dengan orang lain, dan tidak mau mengungkapkan perasaannya. Keduanya merupakan mahasiswa dari fakultas yang sama. Pertemuan secara tidak sengaja keduanya menghadirkan ketertarikan satu sama lain.

Tekad Yu Na Bi unuk menyendiri mulai goyah sejak kehadiran Park Jae Eon. Tetapi, ia dibuat bingung dengan sikap Park Jae Eon yang mendekatinya tanpa ragu-ragu, dan menjauh begitu Yu Na Bi mengambil langkah ke arahnya. Seiring berjalannya waktu, Park Jae Eon yang awalnya mendekai Yu Na Bi dengan setengah bercanda, saat ini mulai menyukainya.

Baca Juga  Nonton Anime Berserk: Kelebihan, Kekurangan, dan Kesimpulan

Bahkan merasa ingin melewati garis batas yang selama ini dia tanamkan. Keduanya menjalin hubungan yang manis, meskipun mereka menyadari ada perbedaan pandangan dan tujuan dalam hubungan keduanya. Lalu apakah mereka berdua akan sama-sama tidak percaya cinta bisa menjalani hubungan yang serius?

Saksikan perjalanan cinta mereka secara lengkap dilayanan streaming Netflix, tayang setiap hari sabtu. Drakor Nevertheless bukan hanya berkisar tentang cinta dua anak muda, tetapi juga dari sisi nakal anak muda. Maka tak heran jika drama ini memiliki peringkat 19 yaitu artinya dikhususkan bagi orang dewasa.

Daftar Pemain Dan Karakter Film Nevertheless Full Movie

Karakter Film Nevertheless
SC : infoterkini24.com

Sebelum memulai untuk menonton drakor nevertheless, ada baiknya kamu mengenal terlebih dahulu beberapa pemain utama dan karakter yang ada di dalamnya. Serial drama romantis ini tersaji dalam 10 episode dan menampilkan beberapa bintang dengan bakat akting memukau. Berikut daftar pemain dan karakter yang ada dalam film ini :

Song Kang

Song Kang lahir pada ahun 1994 dan dipercaya memainkan peran sebagai Park Jae Eon dalam drakor nevertheless. Song Kang memiliki watak suka menggoda banyak wanita tetapi tidak tertarik berkomitmen dengan wanita dalam menjalin hubungan yang serius. Karena baginya komitmen hanya akan mengganggu kebebasannya.

Tetapi meski begitu, Jae Eon memiliki pribadi yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Tetapi untuk urusan menarik ulur hubungan dengan wanita, Jae Eon sangat ahli. Bahkan dia juga melakukannya kepada Yo Na Bi meski sering memikirkannya.

Han So Hee

Han So He berperan sebagai Yoo Na Bi, merupakan karakter penting dalam sinopsis drakor Nevertheless. Tokoh ini diperankan oleh Han So Hee, yang sebelumnya sudah pernah membintangi sejumlah serial drama populer. Beberapa drama populer yang pernah diperankan yaitu 100 Days Wih My Pronce, Abyss, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Asal Kau Bahagia Film: Kisah Cinta yang Mengharukan

Dalam serial Neverheless, Yo Na Bii dikenal sebagai sosok wanita yang sudah menyerah terhadap kehidupan percintaan. Hal tersebut karena dia pernah dikhianati oleh pasangannya sehingga membuatnya terluka dan patah hati.

Chae Jong Hyeop

Sinopsis film Nevertheless full movie tidak lengkap tanpa adanya karakter Yang Do Hyeok yang diperankan oleh aktor Chae Jong Hyeop. Karakter ini digambarkan sebagai teman masa kecil Yoo Na Bii yang jatuh cinta kepadanya dan menganggap sebagai cinta pertamanya.

Pria yang terkenal dengan channel Youtube memasak ini rupanya menginginkan sebuah hubungan percintaan yang serius dan langgeng. Kemampuan aktingnya yang memukau sehingga membuat cerita dalam drakor Nevertheless Ā terlihat semakin kuat dan nyata.

Selain 3 pemain uama yang sudah disebutkan di atas, ada beberapa pemain pendukung lainnnya dengan karakter masing-masing sehingga turut meramaikan kisah dalam cerita Neverheless. Seperti antara lain yaitu Lee Yul Eum yang memerankan Yoo Seol Ah, dan Yang Hye Ji yang berperan sebagai Oh Bit Na.

Ada juga Kim Nim Gwi berperan sebagai Nam Gyu Hyun dan meraih hati kepada Oh Bi Na. Kim Nim Gwi mengawali karir sebagai model dan sudah membuktikan diri memiliki kemampuan akting memukau sesuai dengan perannya.

Setelah mengetahui sipnosis dan karakter pada drakor Nevertheless secara lengkap, maka sekarang kamu bisa menononnya dengan nyaman. Kamu bisa menton drama ini secara resmi pada plafrom Netflix tanpa khawatir masalah hak cipta.

https://biayakuliah.id/wp-admin/meta/ https://jerin.id/wp-admin/css/about/ https://mytv.co.id/wp-content/cookies/