Nonton Big Mouth Dibintangi Lee Jong Suk dan Yoon Ah SNSD

Big Mouth adalah drama Korea yang tayang di MBC pada Juli-September 2022. Drama ini bergenre thriller, misteri, hukum, dan kejahatan yang mengisahkan tentang seorang pengacara yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan dituduh sebagai penipu jenius bernama Big Mouse. Disutradarai oleh Oh Chung-hwan dan Bae Hyun-jin, serta ditulis oleh Kim Ha-ram. Drama ini juga tersedia untuk streaming di Disney+ di beberapa wilayah.

Drama ini dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Park Chang-ho, seorang pengacara dengan tingkat kemenangan hanya 10%. Dia adalah orang yang suka bicara banyak dan sering disebut Big Mouth oleh rekan-rekannya karena kebiasaannya berbicara sebelum bertindak. Hidupnya tiba-tiba terancam ketika dia salah dituduh sebagai Big Mouse, seorang penipu jenius yang selalu lolos dari jerat hukum.

Im Yoon-ah berperan sebagai Ko Mi-ho, istri Park Chang-ho yang bekerja sebagai perawat. Dia adalah wanita yang cantik, cerdas, dan berani. Selalu mendukung suaminya menjadi pengacara baik secara finansial maupun psikologis. Dia mencoba membersihkan nama suaminya dari tuduhan sebagai Big Mouse dan melindungi keluarganya dari bahaya.

Kim Joo-hun memerankan Choi Do-ha, walikota Gucheon yang ambisius dan ingin menjadi presiden yang paling terhormat. Dia adalah orang yang licik dan tidak segan menggunakan cara-cara kotor untuk mencapai tujuannya. Terlibat dalam konspirasi besar di antara kalangan elit yang berkuasa.

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Big Mouth

Ada banyak alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Big Mouth. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Cerita yang Seru dan Penuh Misteri

Drama ini memiliki cerita yang seru dan penuh misteri yang membuat kamu penasaran dengan setiap episode-nya. Kamu akan dibawa ke dalam dunia hukum dan kejahatan yang gelap dan penuh intrik. Dirimu akan menyaksikan bagaimana Park Chang-ho berusaha mengungkap siapa sebenarnya Big Mouse dan apa motifnya. Kamu juga akan melihat bagaimana Ko Mi-ho membantu suaminya dengan cara-cara yang tak terduga. Kamu juga akan terkejut dengan berbagai plot twist dan kejutan yang ada di drama ini.

2. Akting yang Mengagumkan dari Para Pemain

Drama ini juga menampilkan akting yang mengagumkan dari para pemainnya. Lee Jong Suk berhasil memerankan Park Chang-ho dengan ekspresi wajah dan bahasa tubuh yang sesuai dengan karakternya. Dia bisa menunjukkan sisi lucu, sedih, marah, ketakutan, dan berani dari Park Chang-ho dengan meyakinkan. Im Yoon-ah juga tidak kalah memukau dengan perannya sebagai Ko Mi-ho. Dia bisa menampilkan sisi manis, tangguh, setia, dan pintar dari Ko Mi-ho dengan natural. Kim Joo-hun juga tampil mempesona dengan perannya sebagai Choi Do-ha. Dia bisa menampilkan sisi karismatik, manipulatif, dingin, dan kejam dari Choi Do-ha dengan sempurna.

Baca Juga  YouTube Film Horor Luar Negeri: Menelusuri Ketegangan dalam Sinematografi Gelap

3. Visual yang Menawan dari Para Pemain

Selain aktingnya, visual dari para pemainnya juga menawan dan membuat mata kamu betah menonton drama ini. Lee Jong Suk memiliki wajah tampan dan tubuh proporsional yang membuatnya tampak seperti bintang Hallyu sejati. Im Yoon-ah memiliki wajah cantik dan kulit mulus yang membuatnya tampak seperti boneka hidup. Kim Joo-hun memiliki wajah ganteng dan aura dewasa yang membuatnya tampak seperti pria idaman. Tidak hanya itu, para pemain pendukungnya juga memiliki visual yang menarik dan cocok dengan perannya masing-masing.

Review Lengkap Drama Korea Big Mouth

Setelah mengetahui alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Big Mouth, sekarang mari kita bahas review lengkapnya. Berikut adalah review lengkap drama Korea Big Mouth dari saya:

Sinopsis

Drama ini bercerita tentang Park Chang-ho, seorang pengacara yang tidak berprestasi dan sering gagal dalam kasus-kasusnya. Dia memiliki julukan Big Mouth karena kebiasaannya berbicara sebelum bertindak. Suatu hari, dia mendapat kasus pembunuhan yang melibatkan seorang wanita muda yang ditemukan tewas di sebuah hotel. Dia ditunjuk sebagai pengacara dari tersangka utama, yaitu seorang pria yang mengaku sebagai pacar korban.

Review Lengkap Drama Korea Big Mouth

Namun, ternyata kasus ini bukanlah kasus biasa. Park Chang-ho menemukan bukti-bukti yang aneh dan tidak masuk akal. Dia juga mendapat ancaman dan intimidasi dari orang-orang yang tidak dikenal. Dia menyadari bahwa dia telah terlibat dalam sesuatu yang besar dan berbahaya. Ia mengetahui bahwa dia telah salah dituduh sebagai Big Mouse, seorang penipu jenius yang selalu berhasil mengelabui hukum dengan cara-cara yang cerdik dan licik.

Big Mouse adalah orang yang sangat dicari oleh polisi, jaksa, dan media. Dia juga menjadi musuh dari NR Forum, sebuah organisasi rahasia yang beranggotakan orang-orang kaya dan berpengaruh. NR Forum memiliki kekuasaan besar di berbagai bidang, seperti politik, bisnis, media, pendidikan, dan kesehatan. Mereka juga terlibat dalam berbagai kejahatan dan konspirasi yang merugikan banyak orang.

Park Chang-ho harus berjuang untuk membuktikan bahwa dia bukanlah Big Mouse dan mengungkap siapa sebenarnya Big Mouse. Dia dibantu oleh istrinya, Ko Mi-ho, yang selalu setia dan mendukungnya. Ko Mi-ho juga memiliki kemampuan khusus yang bisa membantu suaminya dalam menghadapi NR Forum. Mereka harus menghadapi banyak rintangan dan bahaya yang mengancam nyawa mereka.

Baca Juga  Urutan Film Spiderman: Dari Tobey Maguire Hingga Tom Holland

Di sisi lain, ada Choi Do-ha, walikota Gucheon yang ambisius dan ingin menjadi presiden. Dia adalah orang yang licik dan tidak segan menggunakan cara-cara kotor untuk mencapai tujuannya. Terlibat dalam NR Forum dan memiliki hubungan dengan Big Mouse. Dia memiliki rencana jahat untuk menguasai negara dengan cara apapun.

Pemain dan Karakter Drama Korea Big Mouth

Drama ini memiliki pemain dan karakter yang menarik dan bervariasi. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Park Chang-ho (Lee Jong Suk)

Park Chang-ho adalah tokoh utama dari drama ini. Dia adalah seorang pengacara dengan tingkat kemenangan hanya 10%. Dia adalah orang yang suka bicara banyak dan sering disebut Big Mouth oleh rekan-rekannya karena kebiasaannya berbicara sebelum bertindak. Hidupnya tiba-tiba terancam ketika dia salah dituduh sebagai Big Mouse, seorang penipu jenius yang selalu lolos dari jerat hukum.

Park Chang-ho (Lee Jong Suk)

Park Chang-ho adalah orang yang baik hati dan jujur. Dia selalu berusaha untuk membela kebenaran dan keadilan. Sangat mencintai istrinya, Ko Mi-ho, dan anaknya, Park Ji-hoon. Dia rela melakukan apa saja untuk melindungi keluarganya dari bahaya.

Park Chang-ho juga memiliki sisi lucu dan kocak. Dia sering membuat kesalahan dan keblinger dalam kasus-kasusnya. Dia juga sering terlibat dalam situasi-situasi konyol dan memalukan karena kelakuannya yang ceroboh dan impulsif.

Ko Mi-ho (Im Yoon-ah)

Ko Mi-ho adalah istri Park Chang-ho yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit Gucheon. Dia adalah wanita yang cantik, cerdas, dan berani. Mendukung suaminya menjadi pengacara baik secara finansial maupun psikologis. Dia mencoba membersihkan nama suaminya dari tuduhan sebagai Big Mouse.

Ko Mi-ho juga memiliki kemampuan khusus yang bisa membantu suaminya dalam menghadapi NR Forum. Dia bisa melihat masa lalu dan masa depan dari orang-orang yang dia sentuh. Dia juga bisa mengendalikan pikiran dan perasaan orang-orang dengan tatapan matanya. Kemampuan ini dia dapatkan dari sebuah kecelakaan yang menimpanya saat kecil.

Ko Mi-ho adalah orang yang setia dan penuh kasih sayang. Dia sangat mencintai suaminya, Park Chang-ho, dan anaknya, Park Ji-hoon. Sangat peduli dengan teman-temannya, terutama Lee Soo-jin, sahabatnya sejak kecil. Dia rela mengorbankan dirinya untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi.

Baca Juga  Nonton All of Us Are Dead Sub Indo Dramaqu: Drama Seru yang Memikat Hati Penonton

Ko Mi-ho (Im Yoon-ah)

Ko Mi-ho juga memiliki sisi ceria dan menyenangkan. Dia sering membuat suasana menjadi lebih hidup dan hangat dengan senyum dan tawanya. Dia juga sering menggoda suaminya dengan cara-cara yang lucu dan menggemaskan.

Choi Do-ha (Kim Joo-hun)

Choi Do-ha adalah walikota Gucheon yang ambisius dan ingin menjadi presiden. Dia adalah orang yang licik dan tidak segan menggunakan cara-cara kotor untuk mencapai tujuannya. Terlibat dalam NR Forum dan memiliki hubungan dengan Big Mouse. Ia memiliki rencana jahat untuk menguasai negara dengan cara apapun.

Choi Do-ha adalah orang yang karismatik dan berwibawa. Dia memiliki banyak pengikut dan pengagum yang percaya pada visi dan misinya. Pandai berpidato dan berdiplomasi dengan orang-orang penting. Dia bisa menampilkan sisi ramah dan sopan di depan publik.

Choi Do-ha adalah orang yang manipulatif dan kejam. Dia tidak peduli dengan nasib dan perasaan orang-orang yang menghalangi jalannya. Tidak segan membunuh atau menyakiti orang-orang yang menentangnya. Dia juga memiliki sisi obsesif dan posesif terhadap Ko Mi-ho, wanita yang dia cintai sejak lama.

Ayo Tonton Drama Korea Big Mouth

Dari segi cerita, akting, visual, pesan moral, serta faktor-faktor lainnya, saya memberikan penilaian 9/10 untuk drama Korea Big Mouth. Drama ini adalah drama yang sangat bagus dan layak untuk ditonton oleh semua orang. Drama ini bisa membuat kamu tertawa, menangis, marah, takut, bahagia, sedih, terkejut, dan berbagai emosi lainnya.

Ayo Tonton Drama Korea Big Mouth

Saya merekomendasikan drama ini kepada kamu yang suka dengan genre thriller, misteri, hukum, dan kejahatan. Kamu juga akan suka dengan drama ini jika kamu suka dengan akting dari Lee Jong Suk, Im Yoon-ah, dan Kim Joo-hun. Kamu juga akan suka dengan drama ini jika kamu suka dengan visual dari para pemainnya.