Review Lengkap Film Reign Of Assassins

Film ini adalah film wuxia yang disutradarai oleh Su Chao-pin dan John Woo. Film ini dibintangi oleh Michelle Yeoh, yang berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang ingin menjalani hidup normal setelah mendapat pencerahan dari seorang biksu. Tapi, masa lalunya terus menghantui dan membahayakan dirinya dan suaminya. Gimana ceritanya? Yuk, simak review lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Film Reign Of Assassins

Film Reign Of Assassins bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Drizzle (diperankan oleh Kelly Lin) yang bekerja untuk geng Dark Stone. Dia mendapat tugas untuk mencuri jenazah seorang biksu India legendaris yang diyakini memiliki kekuatan mistis. Jenazah biksu itu dibagi menjadi dua bagian, dan salah satunya dimiliki oleh Perdana Menteri Zhang (diperankan oleh Li Qing Xiang) dan putranya Renfeng (diperankan oleh Guo Xiao Dong).

Drizzle berhasil membunuh Perdana Menteri Zhang dan Renfeng, dan melarikan diri dengan jenazah biksu itu. Di tengah jalan, dia bertemu dengan seorang biksu lain bernama Wisdom (diperankan oleh Calvin Li) yang menunjukkan kepadanya empat kelemahan dalam pedangnya. Wisdom juga mencoba membujuk Drizzle untuk meninggalkan kehidupan sebagai pembunuh bayaran dan bertobat. Selama tiga bulan, Drizzle belajar banyak dari Wisdom, sampai akhirnya dia harus membunuhnya sebagai ujian terakhir.

Setelah kematian Wisdom, Drizzle merasa bersalah dan sedih, dan memutuskan untuk mengubah hidupnya. Dia pergi ke seorang dokter bedah terkenal yang mengubah wajahnya dengan cara menanamkan serangga yang memakan tulang wajahnya dari dalam. Drizzle kemudian mengambil identitas baru sebagai Zeng Jing (diperankan oleh Michelle Yeoh), seorang pedagang kain biasa. Dia menarik perhatian seorang kurir bernama Ah-sheng (diperankan oleh Jung Woo Sung), yang kemudian menikahinya.

Baca Juga  Shrink Film Packaging: Membungkus dengan Praktis dan Efektif

Sinopsis Film Reign Of Assassins

Namun, kehidupan damai Zeng Jing tidak berlangsung lama. Pemimpin geng Dark Stone, Wheel King (diperankan oleh Wang Xue Qi), merekrut dan melatih seorang pembunuh baru bernama Turquoise (diperankan oleh Barbie Hsu), seorang gadis kejam yang membunuh tunangannya dan keluarganya di malam pernikahan. Wheel King juga mengetahui bahwa Zeng Jing adalah Drizzle yang dulu, dan mengirim tiga pembunuh terbaiknya, yaitu Lei Bin (diperankan oleh Shawn Yue), Lian Sheng (diperankan oleh Leon Dai), dan Ye Zhanqing (diperankan oleh Barbie Hsu) untuk merebut jenazah biksu itu dan membunuh Zeng Jing dan suaminya.

Review Film Reign Of Assassins

Film Reign Of Assassins adalah film wuxia yang menawarkan banyak adegan aksi yang seru, tapi juga tidak melupakan unsur cerita dan karakternya. Memiliki alur cerita yang cukup padat dan menarik, dengan beberapa plot twist yang tak terduga. Film ini juga menggabungkan unsur fantasi, romansa, komedi, dan drama dengan baik, sehingga tidak membuat penonton bosan atau bingung.

Salah satu daya tarik utama film ini adalah akting Michelle Yeoh yang luar biasa. Dia berhasil memerankan dua karakter yang berbeda, yaitu Drizzle yang dingin dan ganas, dan Zeng Jing yang lembut dan manis. Dia juga menunjukkan kemampuan bela dirinya yang mengagumkan dalam berbagai adegan pertarungan. Selain itu, dia juga memiliki chemistry yang bagus dengan Jung Woo Sung, yang berperan sebagai suaminya yang polos dan lucu.

Film ini juga didukung oleh para pemeran pendukung yang berbakat, seperti Wang Xue Qi, Barbie Hsu, Shawn Yue, Leon Dai, dan lain-lain. Mereka masing-masing memiliki karakter yang unik dan menarik, dan memberikan warna tersendiri dalam film ini. Adegan-adegan antara mereka juga cukup menghibur dan menegangkan, terutama saat mereka berhadapan dengan Zeng Jing.

Baca Juga  Nonton Miracle in Cell No 7 (2013) Indoxxi: Keajaiban dalam Penjara yang Mengharukan

Selain akting, film ini juga memiliki kualitas visual yang bagus. Pengambilan gambar dan penyuntingan film ini dilakukan dengan baik, sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan indah. Adegan-adegan pertarungan juga diatur dengan apik, dengan menggunakan koreografi yang halus dan efek khusus yang minimalis. Film ini juga menggunakan properti yang menarik, seperti pedang Zeng Jing yang bisa melentur dan berubah bentuk.

Review Film Reign Of Assassins

Kelebihan Dan Kekurangan Film Reign Of Assassins

Film Reign Of Assassins memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin menontonnya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Kelebihan

  • Akting Michelle Yeoh yang luar biasa
  • Cerita yang menarik dan penuh plot twist
  • Adegan aksi yang seru dan elegan
  • Visual yang bagus dan indah
  • Karakter yang unik dan beragam

Kekurangan

  • Beberapa adegan terlalu melodramatis
  • Beberapa dialog terlalu klise
  • Beberapa logika cerita agak dipaksakan
  • Beberapa efek khusus terlihat kurang realistis

Kesimpulan

Film Reign Of Assassins adalah film wuxia yang layak untuk ditonton, terutama bagi kamu yang suka film-film bertema seni bela diri dan fantasi. Film ini memiliki akting yang luar biasa, cerita yang menarik, adegan aksi yang seru, dan visual yang bagus. Memiliki karakter-karakter yang unik dan beragam, yang bisa membuat kamu tertawa, terharu, atau tegang. Film ini mungkin memiliki beberapa kekurangan, seperti beberapa adegan yang terlalu melodramatis, beberapa dialog yang terlalu klise, beberapa logika cerita yang agak dipaksakan, dan beberapa efek khusus yang terlihat kurang realistis. Tapi, film ini tetap layak untuk ditonton dan dinikmati.

https://biayakuliah.id/wp-admin/meta/ https://jerin.id/wp-admin/css/about/ https://mytv.co.id/wp-content/cookies/