Drama Korea Nevertheless, Drama Korea Bikin Baper

Halo sobat, Apa kabar? Semoga sehat dan bahagia selalu, ya. Kali ini, kita akan membahas salah satu drama Korea yang sedang hits dan banyak dibicarakan di media sosial. Namanya adalah Nevertheless. Drama ini dibintangi oleh Song Kang dan Han So-hee, dua aktor muda yang sedang naik daun. Apa sih yang membuat drama ini begitu menarik dan bikin kamu baper dan gemes? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Apa Itu Drama Korea Nevertheless ?

Nevertheless adalah drama Korea romantis yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Jung Seo. Webtoon ini pertama kali dipublikasikan di Naver Webtoon pada tahun 2018 hingga 2019. Drama ini tayang di JTBC setiap Sabtu pukul 23.00 KST dari tanggal 19 Juni hingga 21 Agustus 2021. Selain itu, drama ini juga bisa kamu tonton di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara Yoo Na-bi (Han So-hee) dan Park Jae-eon (Song Kang), dua mahasiswa jurusan seni patung yang memiliki pandangan berbeda tentang cinta. Yoo Na-bi adalah seorang wanita yang sudah putus asa dengan cinta setelah mengalami pengkhianatan dari mantan pacarnya. Ia tidak percaya lagi dengan takdir dan hanya ingin berkencan tanpa komitmen. Sementara itu, Park Jae-eon adalah seorang pria yang suka menggoda tapi tidak mau terikat dengan hubungan serius. Ia ramah dan ceria dengan semua orang tapi sebenarnya tidak tertarik dengan siapa pun. Ia ahli dalam bermain tarik-ulur dan menyembunyikan perasaannya.

Ketika keduanya bertemu, mereka merasakan ketertarikan yang kuat satu sama lain tapi juga ragu-ragu untuk jatuh cinta. Mereka pun memulai hubungan yang rumit dan penuh konflik. Akankah mereka bisa menemukan kebahagiaan bersama? Ataukah mereka hanya akan saling menyakiti?

Siapa Saja Pemainnya?

Siapa Saja Pemainnya?
SC : antaranews.com

Drama Nevertheless memiliki pemain-pemain yang berbakat dan menawan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Han So-hee sebagai Yoo Na-bi: Ia adalah mahasiswi jurusan seni patung yang sudah trauma dengan cinta. Ia cantik, pintar, dan berbakat dalam membuat patung kupu-kupu. Ia memiliki teman dekat bernama Oh Bit-na (Yang Hye-ji) yang selalu mendukungnya.
  • Song Kang sebagai Park Jae-eon: Ia adalah mahasiswa jurusan seni patung yang populer di kampusnya. Ia tampan, cerdas, dan mahir dalam membuat patung bunga. Ia memiliki teman baik bernama Nam Gyu-hyun (Kim Min-gwi) yang sering memberinya nasihat.
  • Chae Jong-hyeop sebagai Yang Do-hyuk: Ia adalah teman masa kecil Yoo Na-bi yang masih mencintainya. Ia adalah seorang chef muda yang memiliki acara masak di YouTube. Ia baik hati, setia, dan perhatian.
  • Lee Yul-eum sebagai Yoon Seol-ah: Ia adalah mantan pacar Park Jae-eon yang masih menyimpan perasaan padanya. Ia adalah seorang model terkenal yang cantik dan glamor.
  • Lee Ho-jung sebagai Yoon Sol: Ia adalah sahabat Seo Ji-wan (Yoon Seo-ah) yang juga mahasiswi jurusan seni patung. Ia ceria, lucu, dan suka menggoda.
  • Yoon Seo-ah sebagai Seo Ji-wan: Ia adalah sahabat Yoon Sol yang juga mahasiswi jurusan seni patung. Ia pendiam, serius, dan berdedikasi.
Baca Juga  Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Sub Indo

Apa Saja Hal Menarik dari Drama Ini?

Drama Nevertheless memiliki banyak hal menarik yang bisa membuat kamu terpikat dan terbawa suasana. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Alur cerita yang realistis dan menggambarkan dilema generasi muda dalam menjalani hubungan cinta di era digital. Drama ini menunjukkan bagaimana cinta bisa membuat orang bahagia tapi juga bisa membuat orang menderita. Drama ini juga mengeksplorasi tema-tema seperti Persahabatan, keluarga, dan karier.
  • Chemistry yang kuat dan panas antara Han So-hee dan Song Kang. Keduanya berhasil memerankan karakter mereka dengan baik dan menampilkan adegan-adegan romantis yang bikin baper. Adegan ciuman mereka juga banyak yang mengundang kontroversi karena terlalu berani dan vulgar.
  • Estetika yang indah dan artistik. Drama ini memiliki sinematografi yang bagus dan menampilkan banyak adegan yang indah dan penuh makna. Misalnya, adegan di mana Yoo Na-bi dan Park Jae-eon berjalan di bawah hujan salju, atau adegan di mana mereka berpelukan di depan patung bunga. Drama ini juga menggunakan banyak simbolisme, seperti kupu-kupu, bunga, dan tato, untuk menggambarkan perasaan dan hubungan para karakter.
  • Musik yang menyentuh dan menambah suasana. Drama ini memiliki soundtrack yang bagus dan cocok dengan tema dan suasana drama. Beberapa lagu yang menjadi favorit adalah “Butterfly” oleh Gaho, “I’m Missing You” oleh BIBI, dan “Why Do We” oleh Sam Kim.

Apa Saja Review dari Penonton?

Apa Saja Review dari Penonton?
SC : intipseleb.com

Drama Nevertheless mendapatkan berbagai macam review dari penonton. Beberapa penonton menyukai drama ini karena ceritanya yang realistis, pemainnya yang berbakat, dan estetikanya yang indah. Mereka merasa bisa relate dengan para karakter dan masalah-masalah yang mereka hadapi. Mereka juga mengapresiasi akting Han So-hee dan Song Kang yang memukau.

Baca Juga  Film Love Lesson: Kisah Cinta yang Mengharukan

Namun, beberapa penonton juga tidak menyukai drama ini karena ceritanya yang terlalu lambat, repetitif, dan menyebalkan. Mereka merasa bosan dengan hubungan Yoo Na-bi dan Park Jae-eon yang tidak ada perkembangannya. Semua juga kesal dengan sikap Park Jae-eon yang seenaknya sendiri dan Yoo Na-bi yang terlalu naif dan lemah. Berharap agar Yoo Na-bi bisa memilih Yang Do-hyuk yang lebih baik untuknya.

Bagaimana Ending Drama Korea Nevertheless ?

Drama Nevertheless memiliki ending yang cukup mengejutkan dan kontroversial. Di episode terakhir, Yoo Na-bi memutuskan untuk berpisah dengan Park Jae-eon setelah mengetahui bahwa ia masih berhubungan dengan Yoon Seol-ah. Ia merasa tidak bisa percaya lagi padanya dan ingin mengakhiri hubungan mereka yang tidak sehat.

Sementara itu, Park Jae-eon menyadari bahwa ia benar-benar mencintai Yoo Na-bi dan ingin memperbaiki kesalahannya. Ia mencoba untuk menemui Yoo Na-bi dan meminta maaf padanya. Ia juga memberikan sebuah cincin sebagai tanda komitmennya.

Namun, Yoo Na-bi menolak cincin itu dan berkata bahwa ia tidak mau kembali bersamanya. Ia mengatakan bahwa ia sudah lelah dengan permainan tarik-ulur mereka dan ingin hidup dengan tenang. Ia juga mengatakan bahwa ia sudah menemukan seseorang yang lebih baik untuknya.

Ternyata, seseorang itu adalah Yang Do-hyuk, teman masa kecilnya yang selalu mencintainya. Yoo Na-bi mulai berkencan dengan Yang Do-hyuk dan merasakan kebahagiaan bersamanya. Ia juga mendapatkan pekerjaan sebagai asisten dosen di universitasnya.

Di sisi lain, Park Jae-eon merasa kehilangan Yoo Na-bi dan menyesali keputusannya. Ia mencoba untuk melupakan Yoo Na-bi dengan berkencan dengan wanita lain tapi tidak berhasil. Ia juga mendapatkan tawaran untuk bekerja di luar negeri sebagai seniman.

Kisah Haru Di Akhir Episode

Kisah Haru Di Akhir Episode
SC : zonautara.com

Di akhir episode, terlihat bahwa Park Jae-eon masih menyimpan cincin yang ia berikan untuk Yoo Na-bi di dalam kotak patung bunga miliknya. Ia tampak sedih dan kesepian.

Namun, secara tiba-tiba, terdengar suara pintu diketuk oleh seseorang. Park Jae-eon membuka pintu dan terkejut melihat Yoo Na-bi berdiri di depan pintu dengan membawa sebuah koper. Ia tampak ragu dan bingung. Dia mengatakan bahwa ia datang untuk mengambil barang-barangnya yang masih tertinggal di apartemen Park Jae-eon. Ia juga mengatakan bahwa ia sudah putus dengan Yang Do-hyuk karena ia merasa tidak cocok dengannya.

Park Jae-eon terkejut dan bingung mendengar perkataan Yoo Na-bi. Ia tidak tahu harus berkata apa. Ia hanya mempersilakan Yoo Na-bi masuk ke dalam apartemennya.

Baca Juga  Nonton Mangkujiwo: Memahami Mistisnya Dunia Gaib

Yoo Na-bi masuk ke dalam apartemen Park Jae-eon dan melihat-lihat sekelilingnya. Ia merasa banyak hal yang berubah sejak ia terakhir kali berada di sana. Dia melihat banyak patung bunga yang dibuat oleh Park Jae-eon. Ia juga melihat foto-foto Park Jae-eon bersama wanita-wanita lain.

Yoo Na-bi Yang Merasa Sedih dan Cemburu

Dia bertanya pada Park Jae-eon apakah ia sudah menemukan seseorang yang ia cintai. Park Jae-eon menjawab dengan dingin bahwa ia tidak pernah mencintai siapa pun. Ia hanya berkencan dengan wanita-wanita itu untuk mengisi waktu luangnya.

Yoo Na-bi merasa tersinggung dan marah dengan jawaban Park Jae-eon. Ia berkata bahwa ia menyesal telah kembali ke sini dan melihat wajahnya lagi. Ia berkata bahwa ia akan segera pergi setelah mengambil barang-barangnya.

Park Jae-eon merasa bersalah dan menyesal dengan sikapnya. Ia menyadari bahwa ia masih mencintai Yoo Na-bi dan tidak ingin kehilangan dia lagi. Dia berusaha untuk menahan Yoo Na-bi dan meminta maaf padanya. Ia juga mengaku bahwa ia masih menyimpan cincin yang ia berikan untuk Yoo Na-bi.

Yoo Na-bi terkejut dan bingung melihat cincin itu. Ia tidak tahu harus percaya atau tidak dengan pengakuan Park Jae-eon. Ia merasa bimbang antara cinta dan sakit hati.

Jangan Lupa Tonton Filmnya dan Keseruannya

Akankah Yoo Na-bi menerima cincin itu dan kembali bersama Park Jae-eon? Ataukah Yoo Na-bi akan menolak cincin itu dan meninggalkan Park Jae-eon untuk selamanya? Bagaimana pendapat kamu tentang ending drama ini? Apakah kamu suka atau tidak?

Itulah ulasan lengkap tentang drama Korea Nevertheless yang bikin kamu baper dan gemes. Semoga artikel ini bisa memberikan kamu informasi dan hiburan yang bermanfaat. Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu ya. Jika kamu punya saran atau komentar, silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini.