Vincenzo Drama Korea Pengacara Mafia Italia

Halo, apa kabar? Kamu suka nonton drama Korea? Kalau iya, pasti kamu sudah pernah dengar atau bahkan nonton drama Korea yang lagi hits banget sekarang, yaitu Vincenzo. Drama ini bercerita tentang seorang pengacara mafia Korea-Italia yang kembali ke tanah airnya untuk menuntut keadilan dan merebut harta karun yang tersembunyi di sebuah gedung. Drama ini punya banyak pesona yang bikin kamu ketagihan nonton, mulai dari cerita yang seru, aksi yang keren, hingga chemistry yang manis antara para pemainnya. Yuk, kita bahas lebih lanjut tentang drama Korea Vincenzo di artikel ini!

Sinopsis Vincenzo

Vincenzo (Song Joong-ki) adalah seorang pengacara mafia yang tinggal di Italia sejak kecil. Dia diadopsi oleh keluarga Cassano, salah satu keluarga mafia terkuat di Italia. Dia menjadi anak kesayangan Don Fabio, kepala keluarga Cassano, dan menjadi tangan kanannya dalam mengurus bisnis dan masalah hukum. Namun, setelah Don Fabio meninggal, Vincenzo harus menghadapi ancaman dari Paolo, anak kandung Don Fabio yang iri padanya dan ingin membunuhnya.

Vincenzo pun memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan untuk mengambil harta karun yang dia sembunyikan bersama mitranya, seorang taipan Cina yang baru saja meninggal. Harta karun itu berupa 1,5 ton emas dalam bentuk patung Buddha yang disimpan di ruang bawah tanah sebuah gedung bernama Geumga Plaza. Namun, ternyata gedung itu sudah diambil alih secara ilegal oleh Babel Group, sebuah perusahaan farmasi raksasa yang memiliki banyak kekuasaan dan koneksi.

Vincenzo pun harus berjuang untuk merebut kembali gedung itu dan mengambil emasnya. Dia pun berkenalan dengan para penghuni Geumga Plaza yang memiliki karakter unik dan lucu. Salah satunya adalah Hong Cha-young (Jeon Yeo-been), seorang pengacara cerdas dan ambisius yang bekerja untuk firma hukum Wusang, mitra Babel Group. Awalnya, Cha-young adalah musuh bagi Vincenzo, tapi setelah ayahnya, Hong Yoo-chan (Yoo Jae-myung), seorang pengacara idealis yang membela rakyat kecil, dibunuh oleh Babel Group, Cha-young berbalik haluan dan bergabung dengan Vincenzo untuk membalas dendam.

Bersama-sama dengan para penghuni Geumga Plaza dan beberapa sekutunya, Vincenzo pun melakukan berbagai aksi untuk menghancurkan Babel Group dan menyingkap kejahatan-kejahatan mereka. Namun, dia juga harus menghadapi musuh-musuh berbahaya seperti Jang Han-seok (Ok Taec-yeon), CEO Babel Group yang ternyata adalah adik kandung Cha-young yang hilang; Choi Myung-hee (Kim Yeo-jin), seorang jaksa korup yang bekerja untuk Babel Group; dan Jang Han-seo (Kwak Dong-yeon), adik Han-seok yang menjadi boneka bagi kakaknya.

Baca Juga  Nonton Teluk Alaska Episode 2: Petualangan yang Menggetarkan Hati

Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Vincenzo

Alasan Nonton Vicenzo
SC : scmp.com

Drama Korea Vincenzo memiliki banyak alasan yang membuat kamu harus nonton. Berikut adalah beberapa alasan tersebut:

Cerita yang Seru dan Menegangkan

Salah satu alasan utama mengapa kamu harus nonton Vincenzo adalah karena ceritanya yang seru dan menegangkan. Drama ini menggabungkan genre kriminal, komedi, romansa, dan thriller dengan apik. Kamu akan dibuat penasaran dengan plot twist-plot twist yang tak terduga, aksi-aksi spektakuler yang penuh kejutan, dan konflik-konflik yang bikin deg-degan.

Drama ini juga tidak segan-segan untuk menampilkan adegan-adegan sadis dan brutal yang menunjukkan betapa kejamnya dunia mafia dan bisnis. Kamu akan melihat bagaimana Vincenzo menggunakan cara-cara licik dan kejam untuk menghukum para penjahat tanpa ampun. Kamu juga akan merasakan emosi yang bercampur aduk antara marah, sedih, dan senang saat menyaksikan perjuangan Vincenzo dan Cha-young untuk mendapatkan keadilan.

Aksi yang Keren dan Mengagumkan

Selain ceritanya yang seru, drama Korea Vincenzo juga menawarkan aksi-aksi yang keren dan mengagumkan. Kamu akan melihat bagaimana Vincenzo menunjukkan kemampuan dan kecerdasannya sebagai pengacara mafia. Dia bisa berbicara dalam tiga bahasa, yaitu Korea, Italia, dan Inggris dengan fasih. Dia juga bisa mengendalikan situasi dengan tenang dan tegas. Vincenzo berkelahi dengan lihai dan menggunakan senjata dengan mahir. Dia juga bisa merencanakan dan melaksanakan berbagai skema yang rumit dan canggih untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Selain Vincenzo, kamu juga akan melihat aksi-aksi keren dari Cha-young, yang juga seorang pengacara handal. Cha-young bisa berdebat dengan tajam dan meyakinkan di pengadilan. Dia juga bisa menyamar dan berakting dengan baik untuk mendapatkan informasi atau menipu lawan-lawannya. Dia juga tidak takut untuk mengambil risiko dan berkorban untuk membantu Vincenzo.

Aksi Yang Mengagumkan
SC : scmp.com

Tidak hanya itu, kamu juga akan melihat aksi-aksi keren dari para penghuni Geumga Plaza, yang masing-masing memiliki keahlian dan keunikan tersendiri.

Ada Nam Joo-sung (Yoon Byung-hee), seorang jenius yang bisa di segala macam sistem; Seo Mi-ri (Kwon Seung-woo), seorang ahli efek khusus yang bisa membuat berbagai alat dan bahan peledak; Lee Cheol-wook (Yang Kyung-won), seorang mantan atlet taekwondo yang memiliki kekuatan fisik luar biasa

Baca Juga  Nonton Film No Way Home Sub Indo Indoxxi: Apakah Layak Ditunggu?

Jang Yeon-jin (Seo Ye-hwa), seorang penari balet yang lincah dan fleksibel; Tak Hong-sik (Choi Young-joon), seorang sopir taksi yang memiliki jaringan luas; Toto (Kim Sung-cheol), seorang pembuat boneka yang bisa membuat berbagai macam boneka untuk menyamar; dan masih banyak lagi.

Chemistry yang Manis dan Lucu

Alasan lain mengapa kamu harus nonton Vincenzo adalah karena chemistry yang manis dan lucu antara para pemainnya. Kamu akan dibuat baper dengan chemistry yang manis antara Vincenzo dan Cha-young, yang mulai dari bermusuhan hingga saling jatuh cinta. Kalian akan lihat bagaimana mereka saling membantu, melindungi, dan menghibur satu sama lain di tengah-tengah kesulitan. Kamu juga akan melihat bagaimana mereka saling menggoda, bersaing, dan bercanda dengan lucu.

Chemistry yang lucu juga terlihat antara Vincenzo dan para penghuni Geumga Plaza, yang awalnya tidak akur hingga menjadi seperti keluarga. Kamu akan melihat bagaimana mereka saling mendukung, bekerja sama, dan bersenang-senang bersama. Kamu juga akan melihat bagaimana mereka saling menjahili, mengusili, dan mengganggu Vincenzo dengan lucu.

Chemistry yang lucu juga terlihat antara Vincenzo dan Jang Han-seo, adik Han-seok yang menjadi sekutunya. Kamu akan melihat bagaimana mereka saling menghormati, belajar, dan berbagi pengalaman sebagai mafia. Kamu juga akan melihat bagaimana mereka saling bertengkar, mempermalukan, dan menyakiti satu sama lain dengan lucu.

Pemain-pemain yang Berbakat dan Karismatik

Pemain Yang Karismatik
SC : voi.id

Alasan terakhir mengapa kamu harus nonton Vincenzo adalah karena pemain-pemainnya yang berbakat dan karismatik. Kamu akan dibuat terpesona dengan akting dan penampilan dari Song Joong-ki sebagai Vincenzo. Dia bisa memerankan karakter Vincenzo dengan sempurna, menampilkan sisi dingin, tegas, cerdas, kejam, tapi juga hangat, lucu, imut, dan romantis dari Vincenzo.

Kamu juga akan dibuat kagum dengan akting dan penampilan dari Jeon Yeo-been sebagai Cha-young. Dia bisa memerankan karakter Cha-young dengan apik, menampilkan sisi cerdas, ambisius, berani, tapi juga lucu, imut, dan manis dari Cha-young.

Kamu juga akan dibuat tercengang dengan akting dan penampilan dari Ok Taec-yeon sebagai Han-seok. Dia bisa memerankan karakter Han-seok dengan brilian, menampilkan sisi psikopat, kejam, licik, tapi juga karismatik dan menawan dari Han-seok.

Baca Juga  Nonton 20th Century Girl Sub Indo: Menyelami Kisah Penuh Inspirasi

Kamu juga akan dibuat terkesima dengan akting dan penampilan dari Kwak Dong-yeon sebagai Han-seo. Dia bisa memerankan karakter Han-seo dengan mengesankan, menampilkan sisi lemah, penakut, bodoh, tapi juga setia, berani, dan lucu dari Han-seo.

Selain itu, kamu juga akan dibuat terhibur dengan akting dan penampilan dari para pemain pendukung lainnya yang juga tidak kalah berbakat dan karismatik. Mereka bisa memerankan karakter-karakter yang unik dan lucu dengan baik, menambah warna dan keceriaan dalam drama ini.

Review dan Rating Vincenzo

Drama Korea Vincenzo mendapatkan banyak review positif dan rating tinggi dari para penonton dan kritikus. Drama ini berhasil mencuri perhatian publik dengan cerita yang menarik, aksi yang memukau, chemistry yang menggemaskan, dan pemain yang berkualitas.

Menjadi drama Korea pertama yang ditayangkan di Netflix secara global. Drama ini juga menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di slot waktu Minggu malam di tvN. Drama ini juga menjadi drama Korea dengan jumlah penonton terbanyak di Netflix Indonesia.

Drakor Yang Wajib Kamu Tonton

Vincenzo adalah drama Korea yang wajib kamu tonton jika kamu suka dengan drama yang memiliki cerita yang seru, aksi yang keren, chemistry yang manis, dan pemain yang berbakat. Drama ini akan membuat kamu ketagihan nonton dengan plot twist-plot twist yang tak terduga, aksi-aksi spektakuler yang penuh kejutan, dan konflik-konflik yang bikin deg-degan.

Drama ini juga akan membuat kamu terpesona nonton dengan pemain-pemainnya yang berbakat dan karismatik, yang bisa memerankan karakter-karakternya dengan sempurna saksikan juga Drama Korea Nevertheless

Demikian artikel tentang drama Korea Vincenzo yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa memberikan kamu informasi dan inspirasi untuk nonton drama Korea Vincenzo. Jika kamu sudah nonton drama ini, bagikan pendapat dan pengalaman kamu di kolom komentar ya. Jika kamu belum nonton drama ini, tunggu apa lagi? Segera nonton drama Korea Vincenzo di Netflix sekarang juga!