Nonton Film House Of The Dragon Lengkap Full Episode

Link nonton film House of The Dragon berikut ini akan kami bahas secara lengkap melalui artikel kali ini. Maka jangan pernah melewatkannya, dan silahkan simak hingga selesai untuk mendapatkan link menontonnya dengan mudah.

Saat ini film house of the dragon sedang menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Sebagai prekuel dari game of Thrones, film series House of the Dragon ini memang sayang untuk dilewatkan bagi kamu. House of the Dragon adalah serial original dari HBO yang sudah tayang bulan Agustus 2022.

Para penggemar game of Thrones yang penasaran dengan kehidupan 200 tahun sebelumnya jangan pernah melewatkan film satu ini. Film original dari HBO ini akan bercerita tentang asal usul terjadinya perang saudara.

Konflik terjadi dari pengambil alihan tahta besi, membuat para penonton penasaran dengan ending house of the Dragon. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi lengkap terkait nonton film House of The Dragon (2002). Pastinya link nonton secara online yang kami berikan bukanlah berasal dari LK21, channel Telegram, ataupun Rebahin.

Sinopsis Film House Of The Dragon

Sinopsis Film House Of The Dragon

Simak penjelasan sipnosis house of the dragon sebelum kamu menyaksikan keseluruhan episodenya secara lengkap. Serial ini merupakan prekuel yang mengangkat genre cerita aksi, petualangan, serta fantasi.

House of the Dragon berasal dari novel berjudul “A Song of Ice and Fire” yang diulis oleh George R.R. Martin. Film ini diproduseri oleh Ryan Condal, Migel Ssapochnik, George R. R. Martin, Vince Gerardis, Ron Schimdt, dan Sara Lee Hess.

Warner Bros dan Television akan menjadi pihak distribusi dari film House of The Dragon. Serial seru ini belum masuk dalam episode terakhir. Jadi bagi kamu yang ingin menontonnya tidak perlu menunggu beberapa waktu lagi agar bisa menyaksikan semua episodenya secara lengkap.

Baca Juga  Nonton Film Inang: Suramnya Kehidupan di Balik Kegelapan

The House of the Dragon adalah episode pertama yang bisa kamu saksikan dari serial ini. Pada episode The House of the Dragon tersebut bercerita tentang raja tua, Jaehaerys Targeyen, pimpinan Tahta Besi dengan kehilangan Aemon dan Baelon, putra sulungya.

Padahal dalam cerita tersebut Aemon dan Baelon sudah dipercaya sebagai kandidat terbaik dalam meneruskan tahta raja. Sehingga diadakan proses pemilihan penguasa masa depan berasal dari tahta Wasteros oleh Dewan Besar.

Kandidat Penerus Tahta Kerajaan

Saat ini kandidat penerus tahta kerajaan bukanlah Aemon dan baelon tetapi cucu dari raja Jaehaerys. Ternyata yang menjadi kandidat selanjutnya yaitu paengaran Viserys Targaryen yang merupakan sepupu Putri Rhaenys Targaryen.

Berdasarkan aturan tidak tertulis kerajaan, seseorang yang meneruskan tahta kerajaan harus laki-laki, sehingga urutan kelahiran tidak perlu dipertimbangkan. Saat Viserys menjadi pemimpin tahta kerajaan, terjadi banyak ancaman datang hingga sembilan tahun kemudian.

Ancaman terjadi dengan tujuan untuk mengambil alih wilayah steptones. Pada saat yang bersamaan, Ratu Aemma sedang hamil dan akan melahirkan seorang putra dan akan mewarisi tahta kerajaan. Ser Cristone mulai bertarung dengan tujuan mengalahkan Daemon.

Sayangnya Ratu Aemma dan bayi dalam kandungannya meninggal pada pertarungan tersebut. Akibat insiden tersebut, Ser Otto Hoghtower mengusulkan bahwa putri muda Rhaenyra harus menjadi pewaris tahta kerajaan. Usulan tersebut pun disetujui oleh Viserys.

Kapan Jadwal House of The Dragon Tayang?

House of The Dragon

Kamu bisa menyaksikan episode 1 sampai 10 secara lengkap serial dari HBO Max ini yaitu mulai dari tanggal 21 agustus 2022. Episode terbarunya akan rilis setiap hari minggu secara official di HBO serta HBO Max.

Penayangan secara eksklusif akan tersedia di HBO GO dan sudah dilakukan mulai dari 27 Agustus 2022 pada hari Minggu tahun lalu.

Baca Juga  miracle in cell no 7 streaming

Link Streaming House Of The Dragon Sub Indo Free

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan serial House Of The Dragon, maka tidak perlu mengunjungi bioskop atau menunggu penayangannya di televisi terlalu lama. Serial ini juga akan tayang secara bebas melalui layanan streaming.

Tetapi sebaiknya jangan pernah menonton film secara bajakan melalui LK21, Rebahin, ataupun channel Telegram karena itu merupakan tindakan tidak resmi. Karena akan hadir secara resmi di HBO Max secara ekslusif.

Tersedia paket langganan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga akses berbagai film menarik lainnya sudah ada secara lengkap di HBO.

Cara Langganan HBO Go

Untuk kamu yang belum membeli paket HBO Go secara langganan, maka ikuti beberapa langkah berikut agar bisa lebih mudah ketika akan menonton House of the Dragon.

  1. Install aplikasi My Telkomsel di Google Play Store atau Apps Store
  2. Buka aplikasi My Telkomsel yang sudah kamu instal tersebut
  3. Pilih opsi “belanja”
  4. Pilih opsi “hiburan”
  5. Tekan menu filter yang berada di bagian kiri.
  6. Pilih “paket” di bagian kanan pada menu pop yang muncul
  7. Centang Paket Gigamax, Gala, atau Maxstream dan HBO Go, Kemudian Terapkan
  8. Pilih Paket HBO Go sesuai keinginan anda

Demikian informasi lengkap terkait nonton film House of The Dragon sub indo secara lengkap mirip seperti aplikasi streaming LK21, Rebahin, dan telegram yang harus kamu ketahui.

Kamu bisa menonton secara nyaman jika mengakses link House of the Dragon dari HBO Max secara legal. Menonton berbagai film melalui platfrom resmi juga tidak akan membahayakan data diri yang dimiliki.

Jadi jangan lupa untuk mengajak teman-teman dan keluarga agar menonton bersama. Dapakan info update terkait film dan hiburan lainnya seperti film House of The Dragon dari situs kami.